BuanaDara

Me and you VS the world

Archive for the month “November, 2007”

LakiLaki Sontoloyo

Berhatihatilah terhadap sahabat seperti ini yang sering diajak menemani apel ternyata pada saatsaat tertentu ia apel sendiri.

Aku punya sahabat sebut saja namanya Reni, yang selama ini udah deket banget sama aku,kalo pergi kemanamana sering bareng. Sampai akhirnya aku ngenalin Reni ke cowokku sebut saja namanya Rian, dan pada akhirnya kami sering jalanjalan bertiga ,kadangkadang sampai keluar kota-pun kami pergi bertiga.
Selama 3bln hubungan kami berjalan mulusmulus saja. Namun aku heran tibatiba Rian berubah. Awalnya Rian enggan untuk ditemui, gag seperti dulu kini Rian ogahogahan kalo aku ajak jalan ato sekedar makan bersama. Makin lama perubahan itu makin drastis. Dan puncaknya ketika dia mengirim message yang isinya memutuskan hubungan cinta kami. Aku benerbener gag habis pikir atas sikapnya itu. “Apa salahku??”
Sabar..,aku coba melakukan pendekatan kembali,tapi Rian tetep pada pendiriannya untuk memutuskan hubungan ini. Dia bilang sudah memilih orang lain,dan tidak pernah mengaku siapa orang yang telah dipilihnya.
Suatu sore sedikit mendung,aku merasa disambar petir ketika melihat Rian bermesraan dengan Reni sahabatku sendiri disebuah kafe. Ternyata selama ini secara diamdiam Reni menjalin hubungan dengan Rian. “Apa yang harus aku lakukan?”.

Walah..walah..Masa kekasih sahabat sendiri di embat.
Ini cerita dari seorang teman lama yang mengaku pusing tujuh keliling karena masalah cintanya.
“Kalo gitu mana yang salah si cowok ato si cewek??”
Tapi kenapa aku kasih judul LakiLaki sontoloyo karena aku gag habis fikir Rian yang selama ini aku kenal baikbaik itu bisa tega seperti itu. Astaga…. dasar LakiLaki sontoloyo!.

Wis..wis.. segini dulu ceritanya, ribet sekaliii..
Aku mau ngfalin naskah drama untuk teater minggu depan.

My Saturday

th_glitter.gif

Sekali lagi mataku terpejam

Maaf..aku ini hanya manusia biasa yang tak kuasa menyembunyikan baibait kegelisahan hatiku.

Hari ini aku kangen kamu, sangat..

th_glitter.gif

Look at The Star

th_nature-1.jpg

Hujan baru saja reda, ia memandang langit dari jendela kamarnya. Sambil berdiri, telapak tangannya beradu dengan dagunya, melihat malam. Muncul beribu kata yang hinggap di matanya “…..kuingin perhatikan tatapmu, samakah dengan sorotku?

…..kuingin mengerti jiwamu, samakah dengan kekosonganku? 

…..kuingin lihat hatimu, samakah dengan lukaku? 

…..kuingin tau rasamu, samakah denganku?”
Udara malam perlahan bergerak ke atas menjauh. Ia menyapu langit,membiarkan bintangbintang sesak memenuhi penglihatannya dengan khayalan. Dan untuk yang keberapa kali pandangannya hinggap di satu bintang paling terang, menjatuhkan segala kenangan tentang suka-duka, cinta, kerinduan, mimpi yang dibawanya ke langit tinggi mahasempurna.
“My life is changing everyday”

All I Have to do is Dream

Bukankah setiap manusia harus punya impian?
kalo manusia gag punya mimpi namanya apa donk??

th_love_006.gif

Salah satu keindahan di dunia ini yang akan selalu dikenang adalah ketika kita bisa melihat ato merasakan sebuah impian jadi kenyataan.
Aku punya impian, harapan ,citacita yang sekarang masih mengambang di langitlangit kamarku tempatku berteduh,terus mencari jalan lewat setiap langkah hidupku. Aku masih berpijak diatas tanah merahku, memperjuangkan putih-hitamku, tangis, bahagia dan peluhku. Dengan semangat untuk tidak pernah berhenti belajar. Serta kasih sayang dan perhatian juga pengertian dari keluarga tercinta.

haha.. semuanya garagara mimpi *Lagi bingung mau nulis apa. kaya’ sok tau banget tentang mimpi,tapi cuek aja.. jadi lanjut terusss soalnya sekarang aku lagi coba bermimpi*

th_love_006.gif

“Generation to come will scarce belive that such a one as this, ever in flesh and blood walked up on this earth” itu kata Albert Einstein.
Mungkin sekarang kenyamanan udah jadi segalanya hanya segelintir orang yang mau mengambil resiko untuk mimpimimpinya, sedikit yang mau mencari keajaiban dan keindahan dalam sebuah hati.
A lived without a risk is a life unlived..
bener gag??
Makanya sekarang aku berpijak di sebuah kota yang bernama Jakarta. Untuk mewujudkan impian, harapan, keinginan, dan citacita. Dengan pilihanku dan sejuta resikonya. Mimpi yang terus membuat hidup ini jadi lebih indah dan berwarna.

I Just Run

th_emo-2.jpg

Fuh..kembali ke jakarta lagiii.. setelah beberapa hari pulang kampung. Baru aja take off tibatiba Jakarta hari ini hujan, nyebelin.. belom lagi macetnya.. Mana gag ada yang jemput, Fuh..naik taxi deh dg argonya yang mahal 😦 “Dimana orangorang pada saat dibutuhkan?!”.
Baru nyampe langsung mampir ke blog WP ku yang baru ini..
Trus disana si ndoro udah teriakteriak “ayo sarah cepet posting blog barunya”. heheh, nggih ndoro..
Walah…wong aku ini bingung mau posting apaan. yaa..jadinya nulis apa aja yang lewat dikepala. Sudah diputuskan sekarang mau aktif ngebLog lagi. tapi masi rada bingung pake WP nih,mungkin karena belum terbiasa aja ya. Trus isinya apa aja terserah yang aku mau tulis, boleh begitu ya temanteman??

Post Navigation