BuanaDara

Me and you VS the world

Kopdar Gila

Temen-temen blogger itu ternyata lucu-lucu deh. Liat aja gaya Sir Mbilung di belakang Mas Ipul, Ndoro Kakung, dan Sarah. Beginilah kalo kopdar bareng orang gila, hehehe …

Iklan

Single Post Navigation

28 thoughts on “Kopdar Gila

  1. maksud sarah kopdar sama orang gila?

    welcome home, sarah πŸ™‚

  2. tikabangetβ„’ on said:

    lah.. pakdhe pakdhe gila yang *tiiiitttt* bangka mungkin?

  3. kopdar yuk… πŸ˜‰

  4. sip… cewek sendiri nih?

  5. ilustrasi kegilaannya dong.

  6. perawan di sarang penyamul, hah?

  7. senangnya yang bisa kopdar….

  8. Ayo semangat lanjut ngeblog lagi… πŸ™‚

  9. mana poto si gembul??

  10. Mau ikuuutttt……….

  11. Kok ndak pengumuman ya kalo ada kopdar bareng Sarah…

    Kok ya liputannya habis acara…nggak ada iklannya…

    Kalo ada iklan pasti yang dateng lebih banyak…hehehehehheehe…*(sampai penuh kali kafe nya…)

  12. ternyata udah nyasar ke-sini tha, gud…gud…gud… selamat buka blog lagi yaks, dan akhir-nya semua ber-akhir dengan indah :mrgreen:

  13. @mikow : Kyai Gembul kayaknya kebagian dadi tukang potret tuh, lah trus tukang potret Profnya (pakde Iman B) kemana??

    @sarah : ralat ndhuk, mereka bukan orang gila ………… mung, “hanya agak sedikit bocor halus !”

    .::he509xβ„’::.

  14. Ndorokakung dan Sir Mbilung Mac Ndobos memang gila. Tapi Ipul mah kayaknya masih waras.

    Hati-hati, Sarah, karena di blogosfer ini juga ada yang kemplu.

  15. Gaya meninju orang di depan saat di foto itu kan sudah biasa.
    Malah membosankan.
    Dimana letak lucunya.

    Dasar orang-orang kelas bawah.
    Kalian pasti membosankan jika diajak ngumpul bareng.

  16. @ Polisi Alam Dewa Mentari Ratu Adil Satria Pinandhita Putra Bintang Pendekar Suci Tapak Buddha Supersakti

    Ck…ck..ck… *melongo karena heran *

  17. @ Ratuadil si Hansip Alam
    πŸ˜† oi, kira2 dong kalo komen, justru nunjukin kelas kamu tuh πŸ˜›

  18. salam kenal, sar…
    πŸ˜†

  19. *baca komen anto
    *ngakak

  20. asem fotoku dipublish ki… :p

  21. si ipul merem πŸ˜›

  22. keren ya trnyata πŸ˜‰

  23. itu gila semua??

  24. wah asyik ya kopdar nya
    *koment standar untuk postingan kopdar

  25. Hoo… Akhirnya bisa tau saya wujud asli mereka… πŸ˜€

  26. baru kali ini tau wajah ndoro kakung, kayak Iwa K…
    Mbak Sarah kayak Revalina
    hmmm

  27. sarah cantik juga ya πŸ˜€
    ko cuma lewat aja kalo di blogku, ga pernah ninggalin comment πŸ˜€

    ;

  28. jiakakakakakak..

    numpang ngakak aja kok..

    (rofl)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: