BuanaDara

Me and you VS the world

All I Have to do is Dream

Bukankah setiap manusia harus punya impian?
kalo manusia gag punya mimpi namanya apa donk??

th_love_006.gif

Salah satu keindahan di dunia ini yang akan selalu dikenang adalah ketika kita bisa melihat ato merasakan sebuah impian jadi kenyataan.
Aku punya impian, harapan ,citacita yang sekarang masih mengambang di langitlangit kamarku tempatku berteduh,terus mencari jalan lewat setiap langkah hidupku. Aku masih berpijak diatas tanah merahku, memperjuangkan putih-hitamku, tangis, bahagia dan peluhku. Dengan semangat untuk tidak pernah berhenti belajar. Serta kasih sayang dan perhatian juga pengertian dari keluarga tercinta.

haha.. semuanya garagara mimpi *Lagi bingung mau nulis apa. kaya’ sok tau banget tentang mimpi,tapi cuek aja.. jadi lanjut terusss soalnya sekarang aku lagi coba bermimpi*

th_love_006.gif

“Generation to come will scarce belive that such a one as this, ever in flesh and blood walked up on this earth” itu kata Albert Einstein.
Mungkin sekarang kenyamanan udah jadi segalanya hanya segelintir orang yang mau mengambil resiko untuk mimpimimpinya, sedikit yang mau mencari keajaiban dan keindahan dalam sebuah hati.
A lived without a risk is a life unlived..
bener gag??
Makanya sekarang aku berpijak di sebuah kota yang bernama Jakarta. Untuk mewujudkan impian, harapan, keinginan, dan citacita. Dengan pilihanku dan sejuta resikonya. Mimpi yang terus membuat hidup ini jadi lebih indah dan berwarna.

Iklan

Single Post Navigation

41 thoughts on “All I Have to do is Dream

  1. Jadi, semalam kamu mimpi apa?

    *sengaja gak fokus*

  2. salam kenal..
    saya belum kenal sampeyan, tapi saya sdh banyak dengar.. 😀

  3. anto … rasah usaha 😛

  4. yah kl ga punya mimpi hidup mah udah ga asik lagi…ga ada tujuan yang harus dicapai. Dan itu memang yang membuat hidup bisa lebih berwarna :p
    *wekk sok banget komennya* wkwkwkwkkw

  5. Walah
    ngakunya baru belajar ngeblog,.. 😦

    tapi udah bikin gue merenung isi kata2nya :
    A lived without a risk is a life unlived..

    btw,.. post ini bagus..
    thx..

  6. *liat komen no.1*
    😆

    smangaaaat!!

  7. jadi pengen mimpii ****
    :mrgreen:

  8. jadi pengen mimpiin ****
    :mrgreen:

  9. yah… emang semua berawal dari mimpi/cita2.

    Bercita2lah setinggi bulan, karena kalau jatuh masih di bintang.
    Jangan bercita2 setinggi pohon, karena kalau jatuh langsung ke tanah.

    *OOT gak yah* hehehehehe… 😉

  10. Eh si neng dah punya blog lagi , he..he..he.., jadi bisa ronda malam lagi neh , kangen ma kentungannya wakakakakak

  11. buatlah semua mimpi jadi kenyataan dengan kerja keras pintar

    *ayo semangat….

  12. gileee…

    A lived without a risk is a life unlived..

    quotenya kok serem ya…..
    tapi bagus banget lho…. gak sembarang orang berani ngomong gitu 😀

    salam kenal ya 😀

  13. di jakarta ya?? kopdar yuuuukkk hehehe… 😀 😀

  14. Memang…semua hal yang sekarang menjadi fakta, berawal dari mimpi… * sok filosofis mode on *

    @anto:
    Yang jelas bukan mimpiin kamu…dan juga bukan aku…

    @cK
    Ini yang cK Jakarta atau cK Bandung ya?

    *kaburrrr sebelum ditimpuk cK…*

  15. the dream team
    (gak nyambung blas)

  16. “He who has a why to live for can bear with almost any how.”
    (Friedrich Nietzsche)

    Mungkin mimpi adalah salah satu “why” yang dimaksud Om Nietzsche.

    Cheers 😉

  17. = commentnya mbahatemo
    salam kenal 🙂
    saya belum kenal sampeyan, tapi saya sdh banyak dengar..

  18. *ngga baca postingannya*
    tadi malam saia ndak mimfi, soale saia ndak bobo…*dihajar gara-gara OOT*

  19. All i have to do is Dreaming sar ! loh ndak ikut mas iman ke hotel krusek?

  20. me-mimpi-kan salah satu dari kami yang nyamfah di-sini-kah? :mrgreen:

  21. ih..*telat* blognya dah dibuka lagih..

    hai sarah…

  22. hai sarah.. welcome back!
    i’m fine.. just getting lil cough and cold 😀

  23. ah mimpi ……. mulih ndheso ae
    (sapa tau iso kopdar) *upst*
    .::he509x™::.

  24. Dream = mimpi.. bumbunya kehidupan, tanpa itu hidup ini terasa hambar 🙂

  25. emm, dari awal idup kita emang udah berisiko mbak. waktu nglahirin kita aja ibu kita udah ngirisikoin nyawanya,, hehe emang idup = risiko sadar ato enggak

    hehe lam kenal ya mbak buanadara,,

  26. *mumpung yang punya nggak ada di tempat*
    myamfah ah…….
    *siul-siul*

  27. bener bu, saya juga terdampar di jakarta. padahal mimpi saya dulu ga pernah pengen hidup di jakarta lho

  28. Man can count on no one but himself; he is alone, abandoned on Earth in the midst of his infinite responsibilities, without help, with no other aim than the one he sets for himself, with no other destiny than the one he forges for himself on this Earth (Sartre). Thus, human needs hope to carry on living, to be pursued, to survive, to mitigate the burden, to lessen the agony. And some people call it DREAM *halah! sok keren!*

    hay. kamu wangi. hehe…

  29. Ping-balik: Adjective Phrase | My Learning Place

  30. tikabanget™ on said:

    duh..!! saking keburu buru bangun buwat ngenet tiap pagi, mesti lupa mo mimpi dulu..!!

  31. OOT:Hello Sarah, senang kenal denganmu tadi malam di Bundaran HI. aku yang bawa kamera ituh. Btw, tiap malam sabtu nongkrong lagi ya…:)

  32. mimpi..
    mimpi adalah pijakan pertama kita untuk menikmati masa depan.
    mimpi mungkin akan menjadi suatu konsep apabila kita memiliki alasan yang tepat untuk menggapainya.
    mimpi bisa dianggap konsep bila kita memiliki coretan skema akan masa depan.. suatu bayangan yang acak namun terpola..
    mimpi adalah suatu konsep ketika sarah memiliki dan membangun secara terpola dan jelas, tentang apa, siapa, kenapa, kapan dan bagaimana masa depan sarah. sebuah motivasi.
    mimpi mungkin menjadi kenyataan kalau kita mencoba deal dengan Tuhan
    mimpi akan menjadi kenyataan ketika setelah deal kita mencoba menjadwalnya, mengkoreksinya seiring putaran roda jaman
    mimpi akan terintip ketika kita mulai membangunnya, pondasinya, dindingnya, terakhir atapnya
    mimpi akan terlihat ketika kita mengisinya, menatanya, membersihkanya, menjaganya, merawatnya.
    mimpi akan menjadi masa lalu ketika kita tengah menikmatinya
    tapi mimpi akan tetap menjadi mimpi ketika kita tak beranjak juga mengejarnya.
    ketika kita jatuh dari tempat tidur, mimpi akan hilang begitu saja dan ketika itu terjadi mimpi akan menjadi sia sia
    sekarang mimpi kamu sudah sampai dimana non..??
    ups soriii aku malah posting disini.. salam kenal saja..

  33. komen no 31 nggace, nggambus dan mencurigakan (pasti ono niat terselubung..!!)… eman eman to ayu ayu keno bledug solar metro mini..

  34. @33: sumpah ga ada niat terselubung,niatnya terbuka.he3.niatnya kan asyik kalo nongkrong terus kenal sama calon (eh apa udah jadi ya?) Seleb.huehuehe.karena saya hanya bloger biasa yang mungkin masuk kategori jablay jadi ya seneng aja kalo pernah kumpul sama seleb2 seperti ndorokakung,ndobos,mas iman,sarah,tikabanget,dan smua pjabat BHI yg pada jadi seleb. :d

  35. tikabanget™ on said:

    @ 35 yang ndak jelas sapa itu.. :
    hah??
    sayah seleb??!!
    selebrintik???
    **waduh, harus rebonding lagi inih..**

  36. tapi banyak hal yang terjadi berawal dari mimpi, yang kemudian direalisasinya menjadi wujud nyata.

    dan aku, punya mimpi untuk meraih satu bintang dilangit dan kebahagiaan untuk menghapus kesedihan dan airmata yang belakangan hadir.

  37. Mimpiku adalah menjadi orang hebat, dan mempunyai istri yg akan membahagiakanku.

    Kmu orangnya melankolis banget ya kayanya…. 🙂
    -salam kenal

  38. yak. teruslah bermimpi. itu satu2nya alasan kita bangun dari tidur setiap hari: mengejar mimpi.

    welcome back, sarah 😀

  39. evelyn pratiwi yusuf on said:

    Gila, ini kok seperti judul lagunya siapa ya?
    Lupa aku!

  40. eh, salam kenal ya, udah kasih 3 komen baru kenalan 🙂

    unda sepakat nih, klo manusia hidup gk ada mimpi, sama aja bohong

    i live, so that i dream
    i dream, so that i’m living

    Jalan-jalan ke hutan unda ya, cu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: