BuanaDara

Me and you VS the world

I Just Run

th_emo-2.jpg

Fuh..kembali ke jakarta lagiii.. setelah beberapa hari pulang kampung. Baru aja take off tibatiba Jakarta hari ini hujan, nyebelin.. belom lagi macetnya.. Mana gag ada yang jemput, Fuh..naik taxi deh dg argonya yang mahal šŸ˜¦ “Dimana orangorang pada saat dibutuhkan?!”.
Baru nyampe langsung mampir ke blog WP ku yang baru ini..
Trus disana si ndoro udah teriakteriak “ayo sarah cepet posting blog barunya”. heheh, nggih ndoro..
Walah…wong aku ini bingung mau posting apaan. yaa..jadinya nulis apa aja yang lewat dikepala. Sudah diputuskan sekarang mau aktif ngebLog lagi. tapi masi rada bingung pake WP nih,mungkin karena belum terbiasa aja ya. Trus isinya apa aja terserah yang aku mau tulis, boleh begitu ya temanteman??

Single Post Navigation

13 thoughts on “I Just Run

  1. eh, eh … cerita lampung kemarin dong. kamu dah nemu lelaki pujaan lom? si begundal anto dah penasaran itu .. šŸ˜€

  2. @ndoro : belum ndoro,kurang beruntung ini. lha..kq anto ikut tau jg? ndoro itu ada yang aku gantiganti ndak apa ya. hehe..

  3. Trus isinya apa aja terserah yang aku mau tulis, boleh begitu ya temanteman??

    Lah kalo nggak terserah sama kamu, emang terserah sama siapa donk…? Lah blog ini kan milikmu, Sarah….

    ^_^

  4. saaaammmaaaaaaa…kadang aku juga bingung mau nulis apa. jadi biasanya suka aku akalin, kalo pas lagi ada ide, lagi mood … ya langsung aku tulis di words dulu baru pas ada kesempatan baru posting.

  5. Sebetulnya ada trik-nya untuk mencari ide. Soalnya saya juga sedang belajar untuk menulis blog setiap hari.

  6. Hasyem, begundal.
    *bakar ndoro sampe jadi abu*

    Ayo nulis lagi sar!

  7. blogkeimanan on said:

    rus isinya apa aja terserah yang aku mau tulis, boleh begitu ya temanteman??

    ———
    Iya, iya…
    Boleh…..

    Iya aja deh, daripada dilempar asbak

  8. lha ini?
    bukannya ini sebuah post menarik tentang yang kamu alamin…
    ini juga udah sebuah inspirasi buat orang2 šŸ˜€

  9. headernya dah ganti :mrgreen:
    berkali-kali: selamat bergabung di WP :mrgreen:
    terus nulis, apa ajah terserah, kayaknya cerita2 keseharian menarik jugax tuch šŸ™‚ kayak blognya -Ade- sayap
    lam kenal :mrgreen:

  10. selamat datang sarah. salam kenal šŸ™‚

  11. Knapa aku komen disini ???? karna yg komen disini masih 10, kalo aku komen di tulisan kmu lainnya bisa tenggelam diantara puluhan.. ratusan… ribuan… komen para blogger! hehehe… salam kenal :d

  12. Ping-balik: CelotehKu « BuanaDara

Tinggalkan Balasan

