BuanaDara

Me and you VS the world

Look at The Star

th_nature-1.jpg

Hujan baru saja reda, ia memandang langit dari jendela kamarnya. Sambil berdiri, telapak tangannya beradu dengan dagunya, melihat malam. Muncul beribu kata yang hinggap di matanya “…..kuingin perhatikan tatapmu, samakah dengan sorotku?

…..kuingin mengerti jiwamu, samakah dengan kekosonganku? 

…..kuingin lihat hatimu, samakah dengan lukaku? 

…..kuingin tau rasamu, samakah denganku?”
Udara malam perlahan bergerak ke atas menjauh. Ia menyapu langit,membiarkan bintangbintang sesak memenuhi penglihatannya dengan khayalan. Dan untuk yang keberapa kali pandangannya hinggap di satu bintang paling terang, menjatuhkan segala kenangan tentang suka-duka, cinta, kerinduan, mimpi yang dibawanya ke langit tinggi mahasempurna.
“My life is changing everyday”

Iklan

Single Post Navigation

40 thoughts on “Look at The Star

  1. aih, aih …. betapa romantiknya postingmu kali ini. lagi syeneng atau mellow nih? 😀

  2. kok abis baca ini aku pengen naek keatas atap rumah yah
    🙂
    *bukan apa2 dari atas rumah bisa liat teluk ambon dan bulan lebih indah *
    😆

  3. galau mode : on
    huhuhu

    *Me and you VS the world
    hmmm kata2 yang cukup akrab belakangan ini

  4. weks, iki entuk entukane kumpul nang HI? 😀

  5. iyho kmrn ke BHI, tapi pulang jam 22:30
    gak enak, di rumah dah ada suami yg nungguin..

  6. “my life is changing everyday”

    seneng dunk??? berubah ke arah yang baik pasti jadi ingin setiap orang..gud luck ya..

  7. my day is changing evvery life

    😛

  8. waduh kenopo kow nduk…yo sesuk nang bhi meneh, sinau romantis sama mas ipul

  9. wah..sayang pas ke BHI saya sudah pulang…hiks..salam kenal

  10. aku suka taburan bintang dilangit… dan aku ingin meraih satu diantaranya!

  11. bagus sekali tulisannya….

    salam kenal

  12. ho ho… sarah… senang kenalan sama km. (* salaman lama banget!)

  13. Buanadara bayi Mas Iman y (di dunia maya, lo!!)??? Banyak tau dari tulisannya Mas Iman.
    Salam dari sesama blogger bayi 🙂

  14. Wow….. Menyentuh jiwa puisinya….. 😀

  15. tikabanget™ on said:

    ahh… udah 3 hari ndak ujan disini..
    **loh??**

  16. Wah…di rumah saya udah lama nggak hujan…

    ^_^

  17. Dari rumahku bintangnya susaaah kelihatan 😀

  18. baca judulnya jadi inget lagunya coldplay yang yellow

    Look at the stars,
    Look how they shine for you,
    And everything you do,
    Yeah they were all yellow

    *nyanyi nyanyi*

  19. I “My life is changing everyday”

    *idem* :mrgreen:
    makasih dah mampir di blogku 🙂

  20. wah, tulisan “iseng-iseng” aja sebagus ini? 😀

    *ngumpet*

  21. @anto : akhirnya.. isengiseng yang buat aku jadi tidur jm4 pagi itu, hiksHiks..

  22. entah kenapa, kepala saya suka pening-pening ndak jelas kalau baca postingan-postingan seperti ini apalagi kalau…uh nggak usah diterusin bisa makin pusing saya, well selamat datang kembali di dunia blogsfer, selamat berkreatifitas.

  23. waa..baru tau sarah pindah kesini. iya sar, ga inget2 lagi. inget gak waktu kita dipinggir jalan itu. ah, segitu mudahnya dirimu melupakannya…
    hehehe…maap lagi kumat..selamet ngeblog lagiie yaaa…

  24. Saya buat tulisan iseng, dunia langsung menuju kehancuran, lho. :mrgreen:

  25. aku sempat terlihat sekejap, sejak matamu berkedip aku lenyap disaput mega malam 😀

  26. Agyl Ardi on said:

    Hmmm… nice words.. kelihatan jelas kalo lagi mellow 😀

  27. hai sarah! salam kenal ya 🙂
    ehm, ingat hujan tapi sayangnya di sini belum hujan 😦
    panas. kering. gersang. kayak padang pasir. hehe…

  28. huehuehuehue….. salam kenal. weleh, menurut berita, dirimu adalah rising star nya blogger!

    kapan saya bisa jadi seperti itu? *ngurik-ngurik tanah pake lidi dipojok taman*

  29. aku ndak lihat bintang apa-apa di-langit lho? 🙄

    …. pandangannya hinggap di satu bintang paling terang, menjatuhkan segala kenangan tentang suka-duka, cinta, kerinduan, mimpi yang dibawanya ke langit tinggi mahasempurna.

    waduh jadi ikut-ikut-an ngebayang-in ini :mrgreen:

  30. hai sarah, udah punya blog baru toh rupanya? salam kenal ya.

  31. It’s veRy.veRy…GREAT !!!

  32. Jadi punya bahan postingan doonk 🙂

    Kan tiap hari beda..

  33. hmm postingan yg bagus…
    ^_^

  34. saya paling ndak paham memahami kata2 puitis..

    *halah malah mbulet :hammer:

  35. Ping-balik: BukAn bLo9 TeMaTis!!! « Abeeayang

  36. *ikutan Chika nyanyi-nyanyi*

    Everybody wants an answer – everybody needs a friend
    We all need a shinin’ star on which we can depend
    N’ so tonight we’re gonna wish upon a star
    We never wished upon before – (to find what you’re
    looking for)

  37. huellow …
    rangkaian kata2 yg indah
    *met knal !

  38. wow, your writing is very good!
    i terpesona dengan kata kata yg indah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: