BuanaDara

Me and you VS the world

Resolusi…?

th_rain.jpg

Karena mungkin bosan dengan suasana Jakarta dan sekitarnya, mencoba suasana kota Bandung dengan tujuan untuk cucimata, shoping dan jalanjalan tapi hanya untuk beberapa hari saja. Wah…emang lagi apes, di Bandung cuaca ternyata lagi gag mendukung, hujan terus jadi mau kemanamana juga males, cuma sempat shoping aja dan gag pake jalanjalan, cuma dikamar aja sambil ngobrol sama temanteman. Akhirnya memutuskan kembali ke Jakarta lagiii. Fuh..dan ternyata di Jakarta juga lagi hujan, sepanjang jalan tol hujan gede, deras banget, belum lagi macetnya lama banget.
Sudah lama gag buka blog, sudah lama gag posting, Apa kabar dunia maya??
Aku coba blog walking dulu akh.. seperti kata temanteman , bacabaca blog trus ketemu blog ibu ini.
Hemm… sudah mau masuk th 2008 ya, salut deh ibu ini sudah bikin resolusi.
Gag mau ketinggalan akh.., aku juga jadi pingin ikut mikir, kirakira resolusi apa yang gag mulukmuluk juga buat di th 2008. Yang simple saja dulu baru yang ribetribet. Misalnya : Th depan aku harus nurunin berat badan nih sekitar 5kg, hiks..padahal buat aku berat banget untuk nurunin segitu ๐Ÿ˜ฆ Terus musti lebih rajin lagi masuk teaternya, harus lebih baik lagi dari th ini. Dan masih banyak lagi yang lainnya..
Gimana dengan temanteman sudah buat resolusi untuk diri sendiri belom? , th 2008 sebentar lagi lhoo..
Tapi sebenernya penting gag sih ato seberapa pentingkah resolusi itu untuk diri kita sendiri??

Iklan

Single Post Navigation

31 thoughts on “Resolusi…?

  1. Iya simple aja untuk resolusi 2008, tahun depan aku harus udah kenalan sama sarah yg selama ini cuma denger ceritanya aja dari seputaran bhi ๐Ÿ™‚

  2. halah…. gak ngajak2
    ๐Ÿ˜‰

  3. loh, kok yg komen baru 3? yg lain mana?

    *clingak-clinguk nyari antobilang, ndorokakung, sama sandalian*

  4. komen pertama saya di sini..

    halu.. salam kenal.. *halah*

    saya sering baca blog ini, walau ndak pernah komen sebelumnya..

    ๐Ÿ˜€

  5. hetrik ah..

    kekekek..

    sori ya, nyampah.. biar kek blog para seleb itu loh.. ๐Ÿ˜€

  6. Kalo sayah belum bikin resolusi. Pengennya ntar rilis resolusi pas 31 desember pukul 11.59 PM aja…hehehehe…

    ^_^

    Ini masih mengenang masa lalu…

  7. Saya sudah bikin…

    Yah intinya lebih baik dari tahun 2007 ๐Ÿ˜€

  8. resolusi saya sekarang…er…errrr…. 800 x 600 :p maklum monitor jadull ๐Ÿ˜›

  9. resolusi ya? saya jadi pengen bikin juga. makasih udah ngingetin.. ^^

  10. Hoek Soegirang on said:

    hooo….saia sendiri uda mbikin, sila cek di blog saia
    ___
    lha…jadi fromosi…………………

  11. walah ke bdg ga bilang2 Sar… :p

    Resolusi? Penting!
    setiap tahun punya resolusi, tapi tiap tahun pula gagal…
    jadi akhirnya cuman bikin resolusi :
    “Resolusi saya di 2008 – Belajar kosisten”

  12. antarpulau on said:

    Tapi sebenernya penting ‘ga sih ato seberapa pentingkah resolusi itu untuk diri kita sendiri??

    ——————-
    pentiing….
    eh, nggak deng…..
    tapi…. penting juga kayanya…

    tapi bener pentiing ga sih..?

    pentiing… ga….
    pentiing… ga….
    pentiing… ga….

    *sambil ngitung jari…..

  13. adipati kademangan on said:

    resolusinya ntar didaftarin ke saya aja
    ntar tak rekomendasikan ke PBB

  14. oopss…sampe lupa belum bikin

  15. resolusi paan???

    muuph saia tidak tahu menahu tentank resolusi…

    saia pngen komentar tentank kejadian d bandunk…
    (kasihan juga y…)

    muuph y…

  16. balik lagi…….. (ada yg lupa) ๐Ÿ˜‰
    kalo aku resolusinya 6.8 megapixel……. ๐Ÿ˜†
    wakakakakak [OOT]

  17. aku udah, aku udah bikin resolusi, hohoho…
    resolusi penting? hmmm sebagai penyemangat menyambut tahun yg baru aja…

    ha? kemaren2 ke bandung? ga bilang-bilang…(sok kenal, hehehe) ๐Ÿ˜€

  18. Pahlawan resolusi… ๐Ÿ˜ณ

  19. tikabangetโ„ข on said:

    heh? resolusi nurunin berat badan??
    **ngakak**
    sayah pernah tuh turun 7 kilo 2 minggu

  20. @ tikabanget : wah..gimana mb caranya? mau donk.. ๐Ÿ˜‰

  21. hayaaa….seandainya bisa bertemu denganmu di bandung..

  22. saya kepingin kawin ๐Ÿ˜ฆ

  23. @STR :

    cari cewe malay temen lu sonoh ๐Ÿ˜€
    kalo perlu artis Malay gethoo…
    ntar undang2 yee..

  24. jangan ikuti saran tika.
    dia itu makan seminggu cuma 2 kali.
    ๐Ÿ˜†

  25. Penting sebagai reminder pribadi aja kali, ya…

    Apakah yang dicita-citakan sudah bisa tercapai, dan apakah memang kita sudah melakukan usaha yang cukup gigih untuk mencapainya? Kalau belum berusaha mati-matian untuk mewujudkannya berarti memang belum bener-bener kepingin hal itu terwujud :p

    Salam!

  26. nganu, sar … resolusiku 1280 x 800 pixel. ๐Ÿ˜€

  27. ndoro, komen ndoro basi… sudah ada eko tuh di atas.. ๐Ÿ˜†

  28. gw baru nyadar kalo udah mau ganti tahun
    *mikir2 resolusi

  29. resolusi ku 320×240 pixel di 16 juta warna..
    hehe.. salam kenal ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: