BuanaDara

Me and you VS the world

Selingkuh

Malam ini, tibatiba saja labirin otakku mencoba mencerna beberapa hal tentang perselingkuhan. Halah..mendengar kata Selingkuh sudah menjadi hal biasa yang terjadi di lingkungan sekitar kita. Mungkin juga sudah menjadi tradisi dalam suatu “hubungan” antara adam dan hawa. Apakah anda termasuk pihak yang menikmati hubungan perselingkuhan? πŸ˜€ Menurut sumber yang aku baca 95% wanita yang menghadapi perselingkuhan memilih bertahan dalam hubungan yang sudah tercemar itu. Padahal, perselingkuhan itu dapat mencemari pikiran sadar dan membuat kita sulit tidur. Para pakar mengatakan menjalani hidup dengan tingkat stress seperti itu dalam periode yang lama dapat mengurangi harapan hidup sebanyak 10-14 tahun. Nah lhoo, Apakah anda pernah selingkuh atau menjadi korban perselingkuhan?
Faktanya perselingkuhan memang gag mengenal diskriminasi, dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Ketika seseorang yang dicintai telah menipu dengan kebohongan dan dengan sengaja, sadar menyakiti. Lalu kenapa seseorang yang dicintai dan berkata mencintai dengan sengaja menipu? 😦
Sepertinya kita harus mempelajari lagi apa sebenarnya arti cinta dan kehidupan. “Mengapa banyak orang berselingkuh?” Karena mereka mampu dan punya kesempatan. Berselingkuh juga berarti seks tanpa komitmen. Dan.. menurut survey membuktikan bahwa disitulah hal yang paling menarik, nikmatnya seks tanpa komitmen jangan pernah dianggap remeh.
Memang cuma sekali. Tapi apakah kalau cuma sekali, cuma semalam, bisa dimaafkan dan dilupakan begitu saja?. Ya, itulah yang aku lihat sekarang.
Tapi kalo dipikirpikir, Bukankah manusia itu memang jauh dari kata puas..?? Halah…tanya kenapa πŸ˜‰

Iklan

Single Post Navigation

72 thoughts on “Selingkuh

  1. selingkuh = selingan indah keluarga utuh πŸ˜‰ πŸ˜€

  2. *lirik komen totoks*
    Hihihi… πŸ˜€

  3. walah bahasannya 17++ .. ..

    lha kalo istilah selingkuh hati apaan tuh, Sar?

  4. Berselingkuh itu harus selalu berkaitan dengan seks tanpa komitmen yah?
    *sok polos*

  5. seks tanpa komitmen

    apa rasanya sama?

  6. Hoek Soegirang on said:

    jahh…
    saia masi kecil, ndak ngerti……..
    yang saia tau, selingkuh itu = jalan sama cewe lain…..
    *sok folos*

  7. ketika perhatian tak lagi didapat
    dan selingkuh menjadi pilihan
    ketika cinta itu datang
    dan cinta itu terlarang

  8. euh…perselingkuhan adalah awal malapetaka. oleh karena itu sebelum menikah mesti lihat lebih dalam calon pasangannya…

  9. poligami aja kaleeee…
    jadi gak was-was…….
    wakakakakak…….. πŸ˜†

  10. Yen bahasane ndalem kebon kacang……”selinthut”.

    lebih membumi!!!

  11. ternyata benar sarah yg terkenal itu πŸ˜€

    BTW sarah pernah diselingkuhi?!?

  12. Jangan bilang tulisan ini terinspirasi oleh lagunya Kenjen ben ya, sar.. πŸ˜›

  13. Saya tidak pernah berselingkuh lho, hehehehehe πŸ˜† Yang suka berselingkuh malah memplesetkannya menjadi “selingan yang indah, asalkan keluarga tetap utuh”. Walah!

  14. yg pasti, perselingkuhan itu meninggalkan beban bagi para pelakunya. *hayah… kayak kriminal aja! :P* tp jangan salah, biar jd beban, menurut pengakuan para pelaku, perselingkuhan ini memberikan sensasi tersendiri. sensasi takut ketahuan oleh pihak yg “lebih legal”. yeah… U know what I mean lah… πŸ˜€

    btw, iya… saya anggota teater USB Univ. Trisakti Jakarta.
    kenapa? Sarah jg anak teater, ya?
    duh, seneng ketemu anak teater lg di blog… πŸ˜‰

  15. tumben anto begundal belom komentar … ;))

  16. beraaaaat!!! bahasanya beraaaatt!!!

    :mrgreen:

  17. gak bisa komen apa-apa, takut malah semakin menyesat-kan umat πŸ˜†

  18. Jadi…kalo jalan sama cewek atau cowok laen belum nge-seks belum dibilang selingkuh???? ** bingung mode on **

  19. Ini soal kasus cinta segitiga antara Oom Anto, Oom Hoek dan Oom Almas yah?

    *Gossiip..gossip.. πŸ˜† *

  20. antarpulau on said:

    β€œMengapa banyak orang berselingkuh?”

    ——————
    Biarin aja…
    asal kita jgn niru-niru…
    Udah, gak usah ditanyain…

    *hehe.. ‘ga nyambung yak…? πŸ™‚ *

  21. setuju ma komen #1 πŸ˜€

  22. Ping-balik: Kambing « kang tutur’s weblog

  23. Wah.. klo aku ini cowo yg setia.. :d

  24. Mangkanya mending pacaran sama cewek virgo kayak saya, gak pernah selingkuh (Tsahh)
    *Dipelototin sarah karena gak nyambung abis2an..*

  25. @ leksa : Yaa itu juga selingkuh, podo wae..

    @ tukangkopi : gag juga sih.

    @ caplang : buktikan sendiri, biar tau sama ato gag nya. Tapi awas ketagihan πŸ™‚

    @ didut : heheh.. cukup aku dan dia yang tahu πŸ˜‰

    @ qzink666 : terinspirasi dari wanita2 yg diselingkuhi kali yee..

    @ Juminten : iya mb, btw..Juminten nama asli yaa? heheh..

    @ antobilang : Berat?? emang brp kilo.

    @ Rystiono : Coba tanya deh sama pacarmu mas

    @ Payjo : Dasar lelaki penggosip kamu mas.

    @ titiw : Virgo itu setia ya? Aku juga virgo lhoo mb.. πŸ˜‰

  26. Untung saya ga pernah…

  27. banyak yg selingkuh, karena emang ga pernah puas? kenapa tidak sudahi saja hubungan sebelumnya, baru beranjak ke yg lain, dan kalau tidak puas juga, cari lagi, tapi tinggalkan yg sebelumnya, begitu saja terus. bukan selingkuh kan namanya? kalau tidak dijalankan secara bersamaan?

  28. Selingkuh itu nggak berhubungan dengan cinta, komitmen, hukum, dan sejenisnya..
    Selingkuh itu berhubungan enak dan hueeenaaak tenaaan..

  29. slingkuh itu indah…. huahahauaaa….

  30. huaa setuju ama atasku…TOP

  31. selingkuh memang terjadi berkat adanya kemampuan dan kesempatan.

    Bukankah manusia itu memang jauh dari kata puas..??
    manusia selalu bisa terpuaskan, hanya saja mencari dan mencari kepuasan lain

  32. sebab setiap manusia punya cita-cita dan keinginan (kecuali yang sudah mati dalam jasad yang hidup) yang tak semuanya bisa diwujudkan, jadi kepuasan di satu sisi pasti diiringi dengan perburuan memuaskan sisi lain dari dirinya

  33. daripada selingkuh mungkin nikah lagi aja kali.. πŸ˜€

  34. *lirik-lirik komennya andi :D*

    “boro2 mo selingkuh, satu aja blm dapet”, kata seorang teman(dan saya:D)

  35. kalau masih mau selingkuh, kenapa menikah?

  36. pacarku, sayangilah aku..seperti ku menyayangimu
    pacarku, cintailah aku, . .seperti aku cinta kamu
    tapi kamu kok selingkuh

    cah Kangen sejati. . wkwkkwk

    otak saya kadang berimajinasi “Orang selingkuh karena sudah tidak nyaman dengan pasangan nya, namun malu jika harus bercerai” .. .ada ngga ya yang kaya gitu ..

  37. bener ko bahwa selingku itu indah

  38. lovesomatic on said:

    Perselingkuhan adalah kriminal !!

  39. aku ko’ ga setuju ya dengan perselingkuhan, itu makanya aku selalu berusaha untuk setia pada satu hubungan.

    tapi tragisnya, aku dituding melakukan perselingkuhan. sesuatu yang tidak aku lakukan sama sekali … semua hanya berdasar pada dugaan yang tak ada alasan, semua hanya berdasar pada kecurigaan semata dan aku hanya mampu membuktikan kalau tudingan itu salah ***lhoooo … ko’ jadi curhat colongan ya***

  40. Eittts…sebentar…
    Berselingkuh juga berarti seks tanpa komitmen?
    Ah, nggak juga. Saya hobi selingkuh, kok. Dan itu saya lakukan tanpa harus terlibat ngeseks dengan mereka, kok.

    Kalo anaknya orang sampe hamil gimana coba? 😈

  41. Thiiiink :: ” Para pakar mengatakan menjalani hidup dengan tingkat stress seperti itu dalam periode yang lama dapat mengurangi harapan hidup sebanyak 10-14 tahun”.
    Sepertinya supaya pendapat pakar kuwi Valid yo harus di cuba kali mbak Sarah …. Biar ndak penasaran ….

    :: MAUW ……………………

  42. mungkin lebih kepuasan sesaat aj ituh selingkuh.. bahkan bisa sekedar obsesi..
    sex.. ehm.. jangan2 ituh hiburan dia dikala stress..

  43. kalo kasus kayak gini gimana sar,’gue selingkuh cuma karena laki gue emang terlalu sibuk dengan pekerjaannya,dan he’s surely not a romantic person at all,although I know that he really do love me. To be honest, I don’t enjoy my relationship with this other man because I’m kind of a don’t like his touch,his kisses,the way he make love,I just need him as a friend . beside he doesn’t really understand me at all,with my man,I feel like we are soulmate. So what should this woman do Sar?she wants to ended up the relationship with this other man but she is afraid that this man will not accept it,since this other man trully love her..gimana Sar?any suggestion?

  44. hallow lam kenal..
    hmmm kalo jadian lagi selama kita masih pacaran, disebut selingkuh g??? hehe,, <<< dah pake helm biar g dijitak…. ^_^…

    boro2 maw selingkuh, punya pacar ajah kagak,,,huhuhuhu,,,

  45. ternyata kita pernah menulis hal yg sama, cuman bedanya aku belom pernah mengalami hal yg aku tulis, klo di selingkuhi mungkin pernah..heheh, met kenal aja yaa mbok deee

  46. haha.. menhindari sepertinya lebih baik. =)

  47. idem ma yang diatas..
    kayaknya menghindari lebih baek..
    konon katanya seh.. hehe (cerita orang maksudnya)..
    kalo uda pernah selingkuh ntar ketagihan.. ngerii kan???

  48. online2008 on said:

    gue setuju ama mbak siti kembar, (mbak kembar ya, anak ku juga tuh) , janganlah mencoba selingkuh, sekali selingkuh, akan ketagihan. teman2ku sering bilang kalo tiap hari makan nasib padang terus, sekali kali pingin juga makan nasib uduk, semboyan mereka yang pingin selingkuh. satu aja udah tak terurus, apalagi dua hehehehe.

  49. mending poligami,kan halal…

  50. Manusia ya ga pernah puas karena mengira hubungan dengan orang lain akan berbeda rasanya seperti dengan pacar/pasangan sendiri. Itu siy pada permulaannya tapi nanti akhirnya akan sama, penuh dengan masalah

  51. Purple Butterfly on said:

    πŸ™‚ Pada dasarnya selingkuh itu mungkin tercipta karena adanya kecocokan untuk saling melengkapi & mengerti yang ‘katanya tidak terdapat pada diri si pasangan “syah” nya.. n’ tidak selalu selingkuh harus disertakan dengan sex spt nya…

  52. fatimnugrahanti on said:

    saya rasanya korban dari perselingkuhan suami

  53. Jadi ingin menulis dengan tema ini… Palagi saya menjadi saksi kunci *catet: bukan pelaku* (amit2 InsyaAllah jangan… inget anak)

    Tukeran Link mba… saling kasi referensi…

  54. Selingkuh adalah awal dari kehancuran cinta. Bukti bahwa nafsu masih berada di atas nurani. Apa bedanya dg makhluk di bawah manusia? Hanya dibungkus dengan bentuk manusia saja.

  55. dyananda on said:

    apa yang salah dengan selingkuh? meningkatkan kadar serotonin dan dopamine di saat yang bersamaan, menggelitik adrenalin. bagus untuk uji mental dan psikologi kok. cobalah selingkuh, pasti ketagihan.

  56. saya tidak setuju kalo “selingkuh itu sex tanpa komitment.”
    sebagai warga negara yang baik dan lelaki (narsis) yang menyatakan diri baik maka saya nyatakan bahwa selingkuh pun perlu komitmen.

    minimal komitmen “hanya kita yang tau.”

  57. Selingkuhpun sepertinya sudah menjadi trend yang cukup mendapat tempat. Salah satu indikasinya dari lagu2 dalam 1 bulan terakhir=)

    Sory Dik Sarah, just ikut nimbrung aja. salam kenal untuk semua

  58. arievianza on said:

    jangan buru-buru men judgement segala hal… semua orang melakukan semua hal dengan alasannya dan motivasi masing… banyak hal yang tidak dapat kita mengerti dari tiap diri orang…. gidup ga cuma black n white aja…

  59. emang ya para pelaku selingkuh itu gak punya ATI N PERASAAN palagi klo dah ketauan ma yang resmi pasti bakal ngeles( syukur klo les bahasa asing) ne les bohong tingkat tinggi
    mudah- mudahan mereka dpt balesan yang akan disesali seumur hidup……
    n gw pengen deh dibuat hukum dan undang2 perselingkuhan……
    biar kapok para pelakunya….
    hukumumanya g’ boleh liat makluk ce seumur hidup
    he…he… kejam amat ya
    tapi perselingkuhan juga KEJAM kok….
    karena selingkuh itu khiant n termasuk sifat seorang munafik, pengecut dan seorang pecundang……
    jgn marah bagi para pelaku
    tapi FIKIRKAN……

  60. evilglauben on said:

    Kadang kadang kita gak pernah memikirkan manusia sebagai manusia.. kita berbicara dengan superego kita yang menuntut kesempurnaan…

    Kalo memang jg selingkuh itu munafik.. jikalau sang pelaku selalu mengiyakan dan pro terhadap hal hal selingkuh apakah ia masih bisa dibilang munafik ?

    Kalau dibilang pengecut… apakah seorang pengecut akan memiliki keberanian untuk menghancurkan sebagian hidupnya hanya untuk beberapa saat kebahagiaan ?

    Tuntutan hidup yang kita buat dan namakan moral kadang-kadang terlewat batas dan mengacuhkan insting-insting kita. Padahal insting-insting tersebut yang membuat kita hidup, bicara dan mencinta.

    Mari jangan kita cap selingkuh sebagai suatu yang jahat… karena kejahatan itu sangat amat relatif dan bias…

    Peace n Love πŸ™‚

    gw sendiri belum pernah selingkuh fisik… sedangkan kalau ditanya tentang selingkuh perasaan.. kadang terasa tidak mungkin untuk menghidupi kata-kata gombal seperti aku akan mencintai dirimu saja sekarang untuk selamanya… padahal yang paling kita cintai dan mungkin untuk sekarang selamanya adalah diri kita sendiri

  61. Zaman dulu, selingkuh itu disebabkan ada masalah hubungan suami istri di dlm keluaga yg sulit diatasi. Sehingga selingkuh merupakan akibat dari sebab…

    Sebaliknya, zaman sekarang ini selingkuh sebagai penyebab. Lalu timbul dua macam selingkuh ;

    SELINGKUH 1 = Selingan Indah, Keluarga (tetap) utuh.
    SELINGKUH 2 = Selingan indah, (tapi) keluarga runtuh.

    Tapi masalahnya sih tdk sesederhana itu ya. karena kenyataannya sangat rumit. Dua hal yang dapat saya garis bawahi;

    1. “kenikmatan selingkuh tidak sebanding dengan resikonya”
    2. saya percaya karma; bila anda selingkuh, kelak anda sendiri akan mengalami sakit hati, sesakit hati atau bahkan lebih sakit dari apa yg dirasakan oleh orang yg anda khianati.
    Bahkan bisa jadi penderitaan orang yg anda khianati akan menimpa anak2 tercinta anda (terutama anak perempuan), atau adik anda, kakak anda, istri/suami baru anda..(intinya orang terdekat yg paling anda sayangi) dapat mengenyam akibatnya.

    jika tak percaya, sambil dan setelah anda melakukan perselingkuhan, lihat apa yg akan terjadi, dgn anda sendiri dan org2 paling dekat yang anda sayangi/cintai.

    oh ya..salam kenal untuk mbak Sarah
    sabdalangit’s web
    “jalan setapak menggapai spiritualitas sejati”

  62. apapun selingkuh itu enak πŸ˜›

  63. capejari on said:

    selingkuh rasa manis-manis pahit,hanya adrenalin yang memuncak bukan cinta yang kurasa,dan cinta itu hanya untuk sepasang kekasih yang punya hati kecil sama-sama berbisik akan sebuah kebenaran dari keluhuran sebuah cinta,kejujuran bahwa cinta itu tidak pernah berbagi kadarnya.salam kenal buat sarah….

  64. Benar apa dinda katakan bahwa selingkuh tidak mengenal deskriminasi dan juga sudah menjadi hal biasa dan juga menjadi tradisi, tapi juga harus dimaklumi bahwa perselingkuhan terjadi karena tidak mendapatkan apa yang diinginkan dari pasangan masing-masing tapi yang jelas PERSELINGKUHAN itu tetap indah adanya.

  65. WELL….satu hal yang pasti
    Jadi korban selingkuh jelas2 TIDAK ENAK!!
    Walau ga tau motivasi si dia melakukannya….
    Susha juga menjudge….
    tapi tetap efeknya panjang dan dalam…

    Bayangkan kalo semua orang melakukannya….ck ck ck

    Klo kita yg selingkuh mungkin enak2 aja..
    tp klo kita yang diselingkuhi????

    Koran2 bakal berisi berita mutilasi huahahahah

  66. kalau pada umumnya yang negatif pada keluarga adalah selingkuh sama pria atau wanita. tapi kalau istri/suami yang membeli sesuatu tanpa sepengetahuan salah satuhnya itu dinamakan selingkuh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: