BuanaDara

Me and you VS the world

Forgiven Past

th_outdoors.jpg

Jakarta, kamis pagi yang hening.
Saat hari masih begitu bersih tanpa warna dosa.

Sayupsayup telinganya mengirimkan bunyi itu, mengintimidasi mimpinya Apa yang berdenging? Alarm..yang dipasang untuk membangunkannya sekarang? Atau bunyi lain… deringnya tak juga menyurut.
Alam bawah sadarnya mencari asal suara, tangannya menggapai, instingtif dan mendekatkan ke wajahnya. Tak sengaja menekan satu tombol, Loudspeaker Hp..
Dan suara itu berkumandang merobek keheningan “Good morning sweetheart…” Ia membelalak kaget, meskipun kantuk masih menjajah matanya. “Hi..pagi juga” desahnya parau. tuut..tuuut… Tibatiba layar Hp nya gelap,hitam.. Lowbat, Shit..!! Sempat berharap penelpon itu seorang pria yang selalu ia nantikan untuk menyapanya di pagi hari, memberinya semangat untuk memulai hari,tapi sepertinya tidak mungkin. Ia mengenal suara itu, tak asing di telinganya, pria yang dulu sempat mengisi harinya dengan warnawarni, Seseorang dari masa lalu..
Beberapa saat setelah itu berdering lagi.. 1 new message..
“Kuharap Tuhan akan memegangmu eraterat dan para malaikat akan menjagamu ketat. Tak hanya membuat kamu baik,tapi agar kamu mendapatkan yang terbaik dalam hidup.” lalu diakhiri dengan nama pengirimnya.
Belum pernah kebenaran terasa menjengkelkan seperti ini. Bahwa ternyata ia rindu sosoknya, suaranya, setiap perhatian yang dulu diberikan oleh pria itu. Ingin mengingkari, tapi ia sangsi. Sudah lama tak bersua, sudah lama tak berkabar, hanya tahu dia sekarang berada di negeri orang, kirakira ada apa gerangan? Akhirnya memutuskan tidak membalas SMS itu,tidak menulis satu huruf pun. Daripada hanya membuka luka dimasa lalu. Harus melupakan pria itu, tak akan menyesali semua yang telah terjadi, tidak ada benci, tapi tidak pernah diingkari getar yang tersisa kini tak pernah mati. Sesaat ia terkurung dalam kesunyian yang bisu, yang selalu meresahkannya. Ia teringat seseorang…

Pintu terbuka dan tertutup
Mereka datang
Mereka pergi
Meninggalkan sepi yang menyayat
Harus kubuka kembali
Hatiku yang terkunci

Iklan

Single Post Navigation

66 thoughts on “Forgiven Past

  1. pertamina !!

  2. Hmm… Apakah ini menceritakan diri sendiri atau orang lain? ๐Ÿ˜€

  3. makasih atas kunjungannya huahuuahua

  4. @ bacteria : Ini bukan pom bensin euy.

    @ Praditya : Peristiwa tadi pagi..

    @ crayon shinchan : samisami shinchan.

  5. Wah, penceritaan dengan gaya orang ketiganya bagus…

    Mmm…setiap orang pasti punya masa lalu…baik atau buruk. Namun semua itu menjadikan kita lebih dewasa…

    Sudahkah kamu lebih dewasa Sarah?

    ** sok bijak mode on **

  6. Tumben…ndorokakung dan Antogirang belum komentar…

    Masih keenakan makan gulai ama sate kambing kali ya…:D

  7. Masa lalu pantas untuk jadi kenangan dan nostalgia. Tetapi hidup *halah sok tahu* juga tidak bisa lepas dari masa lalu. Kemarin, kini, dan esok bagiakan puzlle yang akan saling mengisi dan melengkapi.
    Tak lupa ngucapin selamat Idul Adha juga ya, Mbak!

  8. Nostalgiakah? BTW makasih dah mampir ke blog saya…. salam kenal ya

  9. @Eucalyptus
    Wah…bunda Ayuk ketinggalan kereta…ini dia Sarah yang fenomenal ituh… ** halah **

    Kirain udah kenal…

    Btw, ini para lelaki sontoloyo pada kemana? Tumben ga bikin rame ni form komentar… ** kabuuur… **

  10. Kembali mengingat masa lalu, tentu tak lepas dari suka dan duka kan.. entah yang mana yang lebih mendominasi…

  11. Harus melupakan pria itu, tak akan menyesali semua yang telah terjadi, tidak ada benci, tapi tidak pernah diingkari getar yang tersisa kini tak pernah mati

    gw suka kalimat ini, sar. menggambarkan emosi yang terkontrol ๐Ÿ˜€

  12. bikin Kaleidoskop-Blogโ„ข yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/ ๐Ÿ™‚

  13. eh rasanya aku nggak nelpon kamu deh kamis pagi kemarin…
    hihihihiihii
    *nunggu komen ndoro*

  14. Kayaknya gaya tulisnya mirip-mirip dengan gaya tulisnya seseorang…

  15. Bukan-kah dengan memaaf-kan akan lebih mudah dan indah Sar?

  16. mmm… jadi kasuat-suat ya???

  17. kayaknya pengalaman pribadi nih… ๐Ÿ˜• :mrgreen:

  18. Pengalaman memberikan pelajaran yang sangat berharga.
    Tapi, pasangan hidup nggak kan ke mana-mana, asal kitapun nggak ke mana-mana [halah(!)].

    Betewe campur tempe, esemesnya oke juga tuh.

  19. hmmm… iso ndaptar ga? hehehehe

  20. seseorang dari masa lalu selalu saja membuat hati ini bergetar ๐Ÿ˜€

  21. masa lalu bukan untuk dibuang..
    tetapi sekedar seperti membalik lembaran kertas di buku..
    dan buku nya sendiri tetap jadi bagian diri yang akan terus ditulis…

    halah… aku ngomong opo toh iki …

    nice to met you… Regards and success ๐Ÿ˜€

  22. @ antobilang: Walah, tadi pas kopdar malah gugup dan salah tingkah om… :mrgreen:

  23. @rozenesia…oh koe to sing grogi mau?aq yo grogi ik ketemu sarah :p

  24. hahaha.. yang abis kopdar sama sarah langsung nyampah…

    ayo, anak2 pada tidur yaa!!! sudah pagi!!!

    btw, sar.. maap ya kalo anak2 tadi pada nakal-nakal, maklumlah mereka itu kurang kasih sayang ๐Ÿ˜€

  25. @antobilang…loh jam segini blm tidur ๐Ÿ˜ฎ

  26. @ ekowanz: Asyem… ๐Ÿ˜ฎ

    @ antobilang: Lha kan udah dibilangin juga jam 12 malem ke atas itu waktunya nyampah… di mana-mana. :mrgreen:

    *balik tidur di depan leptop kesayangan*

  27. Wah, saya absen ini ada yang ndak muncul..

    Ndorobedeskakung mana ini??? Ditunggu berhari-hari kok ndak muncul komentarnya…

  28. nice to met you sarah ๐Ÿ˜€
    wong kito nih

  29. Tulisanmu menggoda, penuh misterius akan cinta.

    salam kenal…

    kalo punya waktu mampirlah ke blogku

  30. @atas saya:
    URL blognya mana mas? Biar saya saja yang wakili sarah… hihihi…

    (gimana mo ngunjungin…URL nya aja nggak tau…)

  31. hmm.. ** speechless, masih grogi gara2 ketemu sarah ** ๐Ÿ˜€

  32. hahaha… pantesan nki kemaren cuma mesam-mesem aja.

  33. @alle: saya malah kaget lagi le. ternyata satu kota…

  34. drpd membuka luka lama mendingan SMS saya aja *supam supam*

  35. lovesomatic on said:

    there is somebody 4 everybody, So, hang on, bro! Love will lead you backโ€ฆ., btw, nice 2 know u ๐Ÿ™‚

  36. ya … saya … saya hadir. sarah masih di jogja kan? ntar kita kopdar ndiri dah di sana, sar … ๐Ÿ˜€

  37. Akhirnya…ndorokakung datang juga…

    Weleh…kok kopdar ndiri…aku ikuuuut… ** merengek mode on **

    Gpp deh 4 jam naek bus ke jogja asal ketemu Sarah…

  38. tulisan berdasarkan pengalaman pribadi nie kyknya ๐Ÿ˜€

  39. aku selalu menyimpan semua masa laluku pada sebuah ruang, pada sebuah tempat yang aku namakan: folder masa laluku.

  40. “Tibatiba layar Hp nya gelap,hitam.. Lowbat, Shit..!! ”

    pyuuhh.. tak kira manggil saya ..
    itu bukan saya loh yang ngirim sms..
    kang ekoo.. bagi dong nomerny sarah, kemarin dah minta tho ๐Ÿ˜‰

  41. i think there must be another star, jeng sar!
    hokano ii hito o sagasanakereba naranai, korekara gambatte kudasai!
    ii desu yo, jeng!

  42. gini artinya jeng, kamu tetep haruz semangat cari another person that luv you more..trust me that there must be another person who………more than him, right?

  43. antarpulau on said:

    Baca isi postingannya sih sebentar doank…
    eh.. pas baca komentar-komentarnya… ยป busyet… lama banget saking banyak komentarnya, hehe….

  44. masih semangat kah di pagi hari ini yang tertutup awan mendung ?

  45. huaa… cinta, buat kamu sapi… eh, sepi maksudnya.

  46. Thiink: Salam Kenal Mbak yu ….

  47. salam kenal ya jeng. seneng baca tulisan jeng sarah ๐Ÿ™‚

  48. tidak balas sms..
    tidak ada pulsa ya? heuhehehe ๐Ÿ˜›

  49. seperti de javu membaca tulisan kamu, mirip dengan peristiwaku hampir tiap hari.. jakarta pagi terasa dingin suara panggilan mesra hape menembus mimpi.. ketika diangkat..
    “halo ndik..!! lagi dimana..??!!”
    hape mati bukan lowbat tapi sengaja mati karena kaget.. sms pun mampir, cuma tulisan smsnya;
    “pak hari ini ke lokasi gak? progresnya apa? tadi dicari pak ini dan itu.trmksh”
    lhoooo… wis jam 10 awan jebule.. ๐Ÿ˜ฆ

  50. Ping-balik: Mereka yang mulai duluan! « all hail rozenesiaโ„ข

  51. SMS yang datang itu, bukan dari antobilang kan Non?

  52. huaaaaaaaaaaaaaa… kereeeeennnnn…

  53. kecewa kan ketemu antobilang…sudah saya bilang .. apa nduuk …

    enakkan duduk di HI … ngopi ngudud bareng mas endiks

  54. @ balibul : nyuk.

    ๐Ÿ˜†

  55. Bukan hanya tanpa rasa benci, namun juga tanpa rasa ingin mengalahkan…..

  56. Pintu terbuka dan tertutup
    Mereka datang
    Mereka pergi
    Meninggalkan sepi yang menyayat
    Harus kubuka kembali
    Hatiku yang terkunci

    membuka hati yang terkunci tidak mudah buat saya, tapi belajar iklas buat ngebukanya …. amin!

  57. saya masih menikmati telpon bernada 11 januari itu setiap pagi sar,masih menimbulkan getar2 didalam hati,masih membuat saya merasa baru saja mengawali hubungan ini dengan nya. Cara membangunkan yang paling efektif yg cuma dia punya..jadi kangen ..shit!!!

  58. masih inget aku mbak?

    bagus gaya bertuturnya…mengandaikan saya adalah ia… dan saya juga tau perasaan mu ketika saat itu ๐Ÿ™‚

  59. ah, pasti abis itu seharian badmood…

  60. antarpulau on said:

    Selamat Tahun Baru 2008 ๐Ÿ™‚

  61. Same old song:
    Mengasihani diri sendiri.. Menyalahkan keadaan..
    Berandai-andai.. If only I can turn back time..
    ..
    Move yer arse, guys!
    Kalender kita sudah harus ganti..

  62. mbaaak, aku mau komentar tapi sudah diserobot komentar-komentar di atas. Masa kebagian komentar OOT. Cuek ah, met tahun baru 2008, mbak.

  63. Selamat tahun baru aja deh ๐Ÿ˜‰

  64. Ping-balik: Celoteh Sarah « BuanaDara

  65. Ping-balik: Mereka yang mulai duluan! | GunawanRudy[dot]Com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: