BuanaDara

Me and you VS the world

Cerita Kehilangan

vintage_1.jpg
“Mengapa kita diberi mimpi? Agar percaya bahwa suatu saat hidup akan menjadi lebih baik?? Karena itu mencoba bertahan, meskipun hidup jauh lebih sulit dari yang dijalani. Tapi akhirnya mimpi justru menjadi pelarian. Disanalah bahagia sesaat di temukan, karena ketika mata terpejam kita memiliki semua yang tak bisa dimiliki di dunia nyata.”

Langit terlihat bimbang di ujung senja. Matahari seolah tak rela dikalahkan malam, merah melunturi angkasa, awan ternoda, anginpun merintih.
Ia melihat malam dari balik kaca jendela kamarnya. Gedunggedung tinggi menjulang, lampulampu kota dikala malam.. Sayupsayup suara itu tak juga menyingkir dari telinga, dari ingatan, bergaung terus, menyisakan getaran.
Ia meraba dadanya, ada kejujuran, disini.. Mengusik palung hati, hanya rasa yang tertinggal. “Ah..mengapa terlalu sering kenyataan menghanguskan angan?” Terkadang aku ingin merintih tanpa nyeri, lalu menangis tanpa airmata, dan tertegun begitu saja.. ternyata tak perlu kata untuk mengoyak perasaan ini, kenyataannya kebisuan itu terasa lebih menyakitkan.

Perempuan itu , disana..
Berdiri, duduk lagi, termenung memandang langit, betapa sepi, begitu sendirian.
Mengapa bagiku kesendirian itu seringkali terasa mengerikan? Bukankah kita itu lahir dan mati seorang diri? Apakah karena kesendirian mengingatkan bahwa kita pun tak pernah memiliki diri kita sendiri? Karena ada yang lebih berHak..

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 01:48
Ia masih termenung sendiri di kamarnya, tempat dimana ia biasa menghabiskan waktu, berkeluh kesah.
Siapakah yang kau pikirkan? Apakah yang kau cari??
Ia menahan napas. Hanya bisa merasakan.. Ia tahu pasti, sesuatu yang hilang.. datang dan pergi. Dan entah kapan kembali. Mungkin esok, lusa, minggu depan atau tak kan pernah.. entahlah.
Ia pejamkan mata, agar gelap menghapuskan kenangan, agar pekat memadamkan harapan. Namun bayangan itu, jejaknya yang hidup di dalam diri, tak mungkin di ingkari.

Iklan

Single Post Navigation

34 thoughts on “Cerita Kehilangan

  1. kalau sekarang udah jam 2:05. 😀
    * komen dulu baru baca *

  2. ahmad simanjuntak on said:

    Sekarang jam 2.54
    🙂

  3. Semoga mimpi-mimpi berikutnya mimpi yang indah 😀

  4. kok sepertinya lagi nglokro.. 😛

  5. jadi ingin bisa bermimpi….

  6. oooo … jadi semalam kamu Online tuh,..
    sedang ngintipin cewe melamun …?
    😀

    kalo udah sendiri, pengennya ditemani,
    kalo udah ditemani, pengen sendiri,..
    dasar manusia 😦

  7. Angan tak pernah hangus
    realitasnya yang menguap
    maka
    tetaplah menatap matahari

  8. saya jadi pengen ngimpi memiliki kamu non, toh itu kan cuma ada di dunia mimpi 😀

  9. ah perempuan itu…

  10. kalau lagi sendiri, emang suka mellow ya, hehehe…

  11. Kl bermimpi itu dilarang,kacian banget dech…. 😦
    hidup jadi berwarna karena ada mimpi2 didalamnya.

  12. Pada gilirannya nanti,
    sang kala cakra pun akan tampil
    menggilas semua ingatan
    akan kehilangan itu. 😀

  13. kita ga sendiri, masih ada banyak orang disekeliling kita yang masih sayang kepada kita. nah, disadari ato tidak, mumpung belum terlambat, sebaiknya kita sadari itu 😀

    *yuk mudik aja kemetro, ntar tak ajak ke chandra hehe….kabur*

  14. saraaaah!! daripada sendirian mending kita jalan-jalan keluar yoook.. 😀

  15. @nico: hehe…ngapain ke chandra metro. mending ke moka aja. eh, jangan2 nico gak tau moka itu ada di karang. hehe… 🙂
    lah…metro aja kagak tau. hihihi…..*kabuurr 😛

  16. bayangan itu semestinya ada di belakang. bayangan itu tak seharusnya menghalangi mimpi.
    nggak usah takut kalo lagi sendiri, resahlah kalo merasa kesepian.
    nah, biar nggak sendirian mending gw temenin… 😆

  17. busyet, si perempuan itu hebar bener yaks? termenungnya dari senja mpe dini hari gitu…
    gak makan malem ya? apa cuma minum jus buat diet?
    ck ck ck ck

    *kabur pake sepeda ontel

  18. @ anto : Hari gini kabur pake sepeda ontel.. weks..

  19. ya gitu deh sar, niat kabur tapi gak pengen jauh2 darimu.. halah… *plaaaaak*

  20. anto flirting … anto flirting…

    *lapor sama yang di Lampung*

    😈

  21. terkadang mimpi itu bisa jadi sebuah isyarat.

  22. Thiiinx :: kok sarah semakin gimana gitu ……..

  23. mimpi bagian keindahan yang tak terperi..kadang menarik terlalu dalam sampai batas tinggal sejengkal dari kesadaran …dikangeni namun kadang menjadi cerita menakutkan..

  24. Kalo takut hilang jangan pernah ada, takut kehilangan jangan pernah diadakan. Kita semua ada untuk sesuatu karena menghilang dari sesuatu dan kehilangan adalah keadaan yang mengharuskan kita kembali ada… Tapi kalo takut ada, yaudah hilang aja…

    Sarah!!! I think you’ll be a great writer.
    keep on writing, keep on thinking… GBU.

  25. anto ra sah terlalu berusaha, ah … kekekek 😀

  26. komikus : lak mesti ngunu tho…. mematahkan semangat 😐

  27. @ antocrewet: mosok gitu aja nyerah, nto? 😛

  28. berjuang tok . .lagian peluangmu mendapat kan si rosenesia semakin kecil . dia kan udah jalan sama leksa. . jadi kamu bisa konsent sama ndeketin ndoro kakung

  29. Yang hilang pasti ketemu lagi …. 😉

  30. aku ra mudeng… 😦

  31. tehtarik on said:

    ok, huge…..

  32. yang jelas orang harus mempunyai impian

  33. angellia on said:

    Hy sarah ne u yg d galaxi ftnes bkn?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: