BuanaDara

Me and you VS the world

“Pacar Yang Gimana Donk…??”

th_graphic-137.jpg

Daundaun dengan bulirbulir air yang melekat sehabis hujan menyambut mereka. Bau tanah basah hinggap sesaat di penciuman. Malam itu aku, kamu, dia ngobrol lagi, ketawaketiwi, berfilosofi, berbicara tentang apa saja. Tibatiba ada temen yang nanya,
Dia… Eh, menurut lo pacar yang baik itu gimana?
Aku… heh, tumben banget sih lo nanya gitu. Pacar yang baik itu yaa… manusia yang baik πŸ™„
Dia… Yah..lo tuh gimana sih. Yang lebih konkret dan terperinci donk.
Kamu… Menurut gw pacar yang baik itu, yang berkepribadian. πŸ˜‰
Aku… Maksud lo?? Mobil pribadi, rumah pribadi, perusahaan pribadi, deposito pribadi, asetaset pribadi. Gitu??
Kamu… Yuph, bener banget.
Dia… Dasar cewek matre πŸ˜†
Aku, Dia, Kamu… Ketawaketiwi, ngakakngakak.. ahahaha…

th_love-1.jpg

Di dalam dunia remaja, ya seperti aku ini πŸ˜‰ pertanyaan seperti itu sering banget jadi topik hot, apalagi kalau cewek cewek lagi pada kongkow.
“Cowok yang gimana donk?”
Lalu aku coba merekareka sebuah jawaban. Menurutku pacar yang baik itu :

Pertama, tentunya yang Setia.
Yang tidak menganggap kamu sebagai “ban serep”. Sebab, saat ini banyak pria dengan segudang janjijanji palsu dan katakata mutiara. Ternyata semua hanya rayuan gombal. Setelah ia mencapai tujuannya lalu ia berpaling kepada wanita lain, tipe seperti ini tidak layak dijadikan pacar. *apa kamu seperti ini?* ❓

Kedua, pacar yang baik adalah yang bisa menerima apa adanya
Tidak ada manusia yang sempurna, begitulah takdir Tuhan.

Ketiga, tidak egois atau mementingkan diri sendiri
Jangan sampai ‘enak di cowok’ tapi ‘tidak enak di cewek’ dong.. ataupun sebaliknya.

Keempat, pacar yang dapat diandalkan
Kapan saja siap menjadi pelindung, bukan pengecut yang ngacir saat kita mendapat kesulitan. Bisa saling berbagi suka dan duka. Memberi semangat agar bangkit kembali disaat sedang down.

Kelima, bukan seorang yang mengumbar kecemburuan
Cemburu buta yang didasarkan kepada suudzon. Semua itu akan menyusahkan, harusnya ia bisa berjiwa dewasa. *Ya gag??*

Keenam, pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan
Itu tanda ia simpatik atau perduli, karena ia mau mendengarkan orang lain yang sedang berbicara.

Ketujuh, ia harus punya pendirian
Dengan kata lain ia mampu mandiri.

Bagaimana menurut anda?? Apakah mau punya pacar yang seperti itu? Atau ada syarat yang lainnya.. Silahkan ditambahkan.. πŸ˜‰
Fuuh…seandainya aku punya pacar yang baik seperti ituh. πŸ™„ *dreaming..mode on*
Pacar yang baik + yang berkepribadian *kata temenku diatas* wah..wah.. pasti senang sekalee πŸ˜› πŸ˜†

Iklan

Single Post Navigation

141 thoughts on ““Pacar Yang Gimana Donk…??”

  1. Sik sik, ini artinya Sarah jomblo dan buka lowongan ya?

    *sms ndoro*

  2. Hati-hati Dek Sarah. Banyak yg menunggumu menulis posting seperti ini πŸ˜€

    *kaboooer*

  3. syaratnya banyak juga ya…

    *kasian kamu to, ga satupun syarat bisa terpenuhi. tobat dulu sana :p

  4. saya yakin abis ini banyak yang ngaku2 tipe pacar yang baek..wekeke..

  5. mbak yati gak usah sok ‘menasehati’ deh [-( jiakakakakak

  6. Hayah… ane kok ngerasa kalo semuanya ada pada diri ane yang hebat ini… :mrgreen:

    Ane jadi ngerasa kalo Sarah bikin postingan ini sengaja buat ngundang ane ke sini *direndos bajaj*

    Ane ngerti dan faham apa yang tersembunyi dalam hati non Sarah sekarang ini tentang ane… *dilindes stum*

    Secara materi, ane mungkin belon siap. Tapi secara batin ane siap. Maksudnya, kalo nafkah lahiriah, ane belum siap. Tapi ane siap kalo soal nafkah batin… *ditendang*

    Ane minta nomor hape-na non Sarah… *dibunuh antobilang*

    Mhuehuehehe…

  7. Kok topik “matre” keluar mulu. Kayaknya ini cerminan (cewek matre) ya? ha ha ha. Just kidding. Guyon aja … Jangan marah …

  8. rasyidridh on said:

    Itu aja syaratnya? *bikin CV dulu..* (dikirim ke mana ya? alamat + telpnya dong) hihihi.

  9. Nduk, tambahi satu lagi :
    Belum punya istri …..
    *sebelum ndoro kakung komentar di sini*

  10. @ antobilang : Heh, aku gag bilang kalo jomblo looh πŸ™„

    @ sandal : hati hati..siap..!!

    @ yati : wah tentu harus banyak mbak, itu belom semua baru separo saja , walah… πŸ˜†

    @ stey : kamu iya gag? πŸ˜†

    @ caberawit : wadoooh..cape deh..

    @ Budiraharjo : Heh..? moso to.. walah..banyak yg bilang pak.. hare gene matre, wajib. walah.. :mrgreen:

    @ rasyidridh : belomm, masih banyak.. syarat selanjutnya menyusulll yaa..

    @ Mbilung : yg lajang maksudnya? heheh.. πŸ˜€

  11. tambah satu lagi, gak suka mukul atao main kasar.

  12. kalo menurut saya, kategori pertama dan terpenting itu adalah…

    jreeeeng…

    PACAR SAYA HARUS COWOK

    πŸ˜†

    itu yang paling penting Jenk…

    :mrgreen:

  13. @ Nico : Aku benci kekerasan…!!

    @ Chiw : Ya ialah cowok masa banci sih mbak.. πŸ˜†

  14. β€œPacar Yang Gimana Donk…??”

    πŸ˜€ : “Kayak Aku … ” ;

  15. sms mu kok belum masuk nto? isinya apa?

  16. horeee.. anto ngga lulus. :))
    btw, cewek sering ngomongin yang kayak beginian ya.. πŸ™„

  17. “PACAR SAYA HARUS COWOK”

    kalau menurutku ada yang lebih penting lagi

    “PACAR SAYA MASIH HIDUP”

  18. gyahahahhaa…..
    eta geulis nulis na sarasa buka pendaptaran …. πŸ˜€

    Sarat2 yang rumit,..
    Kalo semua cewe pake sarat gitu, saya mending ga usah pacaran sajah .. πŸ™‚

    Tapi senang dapat kabar ANTO tidak lulus!!

  19. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ on said:

    pacar yang baik itu pacar yang mau pacaran setelah menikah…
    baru halal…

  20. saya ituh pacar yang baik dan benar :mrgreen:

  21. pacar yang baik itu gak macem2 pas pacara dan siap diajak menikah (kalo umur nya mencukupi ) serta bertanggung jawab menafkahi si istri bila si pacar ini telah menikah. πŸ˜€

    waduh, kok banyak yg daftar ya, mulai dari mas anto dkk..ada apa ini..hihihih

  22. maaf maaf..nama cempluk kepencet yang itu dian sastro pacar nya cempluk…jadi malu :mrgreen:

  23. Hmm… Ada gak ya yg memenuhi kriteria itu semua?? :mrgreen:

  24. Hallo, Menurut aku pacar yang sehat dan mandiri, soalnya kalau ga sehat ya sakit donk, he,,he,,he.! mET knal yach. Berjuanglah terus sampai apa yang kamu ingginkan tercapai.

  25. tunggu aj tanggal main’e……

  26. Oh iya, Pengumuman nich, aku minta doanya dari semua, kalau jadi bulan depan aku ngadain pameran lukisan hitam putih dengan tema ” membangun kepedulian seni dan budaya kota bandung” di Grand Preangger Hotel Bandung, Rencananya sich tgl 2 kemaren cuma di undur, Biasa sponsornya kurang He,,,he,,,he. Doainya Entar pasti ada Undanganya lho.

  27. Ping-balik: Ranjang Bersarah « antobilangβ„’

  28. wah..berat euy sarat2nya..wakakaka πŸ˜†

    salam πŸ™‚

  29. hihihi…kriterianya bagus tuh…rata-rata cewek emang nyari yang kayak gitu.. πŸ˜€

    satu lagi sar…kalau bisa satu prinsip.. ^^

  30. satu lagi sar..

    sudah lulus, bukan blogger dan bukan sesama lampung

  31. anto, funkshit ama ndoro pasti gak memenuhi syarat.

    *kabur sebelum dihajar tiga serangkai pecinta sarah*

  32. Kalau ngomong pacar idaman, saya kok jadi teringat tulisan Sora [disini] ya ? πŸ™‚

    Kedua, pacar yang baik adalah yang bisa menerima apa adanya

    yup, menerima apa adanya. juga bisa menerima kalau semua kriteria diatas nggak semuanya bisa terwujud…. πŸ™‚ kan nggak ada manusia yang sempurna ?

  33. dan tidak diawali dengan huruf A ataupun W

  34. humm,,,seperti itu rupanya

  35. Punya pendirian itu artinya dia mampu mandiri ya?

  36. Bukan ini kan yang dimaksud tentunya,

    Setia,
    Walau banyak pacarnya dimana- mana,
    Selalu setia mo nemenin kita,

    Menerima apa adanya,
    Pacaran dah ma kita,
    Ada lagi nyang mau? Ya juga diterima,
    ( Eh ini sih menerima berapapun adanya)

    Tidak mementingkan diri- sendiri,
    Walau sudah ada yang ini,
    Tengok- tengok juga yang lainnya sekali- kali,

    Yang dapat diandalkan,
    Saat kita lagi uring- uringan,
    Punya inisiatif cari- cari sendiri yg bisa gantikan,

    bukan seorang yang mengumbar kecemburuan,
    Kala kita ada yg perhatian,
    Cari aja lagi kecengan buruan,

    yang mau mendengarkan,
    Walau dah ma kita jadian,
    Selalu siap terima kali2 ada lagi yang mo curhatan,

    harus punya pendirian,
    Walau dah kita omelin abis-abisan,
    Tetep aja cari2 sampingan,

    (maap2 kalo ngga nyambung…)

  37. Aku tipe acar yang bisa di’dua’in.
    Tapi kamu juga harus mau aku ’empati’n

  38. Ah, apa kata Tuhan-lah, dikasih yang begimana…
    Dia pasti tahu lebih baek :mrgreen:

  39. Kedelapan, Dia harus punya Blog
    Kl lagi bete kan ketahuan isi blognya, sapa tau bisa saling memaki di blog, bisa saling mmmuah mmuah di blog..
    kekekkekekeke….paman tyo says “ngeblog itu butuh energi dan kesempatan…” kl boleh di tambahin…dan kekasih

  40. iksyah46 on said:

    pacaran yang bisa saling mengerti&menjaga keharmonisan hubungan tersebut

  41. jangan mau sama anto. pokoknya jangan mau, hahahah…

  42. πŸ˜€ kriteria standar tp susah dpat kandidat.

  43. nambaharin satu lagi
    d dilam pcaran arus ada rasa pengertian satu sama laen,trus mau berkorban ,
    tpi berkorban paan yaw

  44. saling pengertian dan saling menerima ajah…

  45. syaratnya lumayan berat juga πŸ˜€

  46. *ngakak baca komeng balibul* πŸ˜†

  47. tp ada juga cewe yang cukup satu syarat aja… “yang penting cowonya kaya” hehehehehehe… πŸ˜€

  48. ..kutipan mas lance ” Mana ada orang sesempurna itu di dunia itu, mimpi kali ya ”
    Sebenarnya Cinta tidak pernah menuntut, juga tidak memberi. Cinta hanya untuk cinta. Sesederhana itu.
    Ada penggalan puisi Kahlil Gibran yang sangat bagus,..Jika engkau mencintai , pasrahlah, walau pedang di sela sela sayapnya menusukmu “

  49. Kalo cari suami beda ga Sar? πŸ™‚

  50. kl menurutku yg lo tulis tuh teori banget Sar πŸ˜€ ntar dikenyataannya gak kayak gitu kok, liat aja deh ntar πŸ˜€
    /*ntar kl dah mo merit baru tahu πŸ˜€

  51. Wah lebih bagus kalo judulnya diganti jadi
    “Suami/ Istri yang Gimana Donk …?

    Lebih mantapkan, tinggal ditambah-tambah dikit kok. ^_^

  52. hohoho……………….kalo diganti dengan judul suami istri….g ada lg dong yang namanya PUTUS an , =))

  53. nenk sarah .. sepertinya banyak komentator diatas yang mengantri untuk menjadi pacar ya .. . .

    sepertinya saya telat , . . . baikah klo gitu , saya langsung ndaftar jadi suami saja

  54. Wah..kalau cuman segitu aja syaratnya…kayaknya sayaaaaaaa…..ehmmmmmm gimana….mau jawab “itu semua ada pada saya”…entar di demo orang…kukkkkukukkkkuukk

  55. antrian yang ke-55 nih, masih lama ya?

  56. Mau cari “pacar”…. kyak aq aja… simple ngga neko2… gmana ^_* πŸ™‚

  57. Tak ada ROTAN, AKAR pun jadi….!!!!

    πŸ™‚ cheers lam kenal mbak

  58. wah, klo kriterianya sesempurna itu mending pacaran sama robot aja kali ya. kan lengkap juga tuh. robot tuh kan nurut aja sama tuannya tentunya juga pasrah aja deh klo jadi robot. bisa di andalkan dan gak bakal cemburu. πŸ˜€

    dah ah, ntar pada protes lagi.

  59. faizalceper on said:

    gw bingung maw comment apaa cz gw blm pnah pacaran,,,,,
    hwakakakakkkkkkk…….

    tp gw maw lah klo hruz pacaran ama sarahh….
    hahaha…

    sarah jomblo khan???????????

    aaaaaaaajjjjjiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbb,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  60. @ balibul : Boleh juga itu syarat nya mas πŸ™‚

    @ hermansaksono : Iya punya pendirian, gag gampang terpengaruh sama org lain, bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa campur tangan keluarganya termasuk masalah antara kamu dan dia.

    @ eprak : Kalo gitu kamu aku putusin πŸ˜‰

    @ Nazieb : Nrimo wae yo mas πŸ˜€

    @ mas iMan : He he..Itu kan aku cuma mereka reka bagaimana sebenarnya pacar yang baik itu.
    Memang gag ada pacar yang sempurna mas. Sebab sudah takdir Tuhan tidak ada manusia yang sempurna. Dan cinta memang hanya untuk cinta.
    Tapi siapa sih yang gag pengen punya pacar yang baik. Tapi aku percaya dalam batas yang wajar pacar yang baik itu ada.
    Wadoooh..jangan terlalu di anggap serius akh.. πŸ˜€

    @ Nike : kalo suami? wah..beda lagi tuh..

    @ Pinkina : Yah..aku kan cuma mereka reka gimana sih pacar yang baik itu, tapi dalam fakta nya juga pacarku gag sebaik itu kq mbak.. πŸ˜‰

  61. Wah, ternyata sedang membuka lowongan cinta secara implisit. :mrgreen:

    Yah, pernah merasakan (perasaan seperti itu). Tetapi akhirnya malah tragis. Sekali sih.. πŸ˜•

  62. Saya No Comment aja. Sudah terlalu banyak yang antri. πŸ˜€

  63. bagus!
    selamat!
    makan-makan!

    *huehehehe*

  64. hmmm kayaknya saya memenuhi syarat neeh huehuehuehue…
    awww…! aduh ma jangan dicubit dong…aduhaduh..!
    iya iya ini cuma becanda sama dik Sarah…..
    wadow!! duh …sakit nehhh…!!
    iyalah masa dik Sarah ini mau sama aku…gimana sih mama ini…becanda becanda…
    adowww…iya iya aku tutup…iya….

  65. wah siap2 cahandong rame2

  66. Setuju.
    Tambah syarat: yang tidak materialias, tapi spiritualis.

  67. jadi tempat registrasinya di mana, neng?
    :mrgreen:

  68. tikabangetβ„’ on said:

    wekekek..
    seandainya sayah jadi pacar yang baik.
    lha sayangnya ndak punya..

  69. saya anti kekerasan, rindu kekenyalan.. πŸ˜€

  70. wah..wah..telath! udah buka pendabhtaran..

    kira2 audisinya kapan ya non sarah? *serasamenjadisiDoel*

    πŸ™„

  71. prabudiansori on said:

    wah kalo itu mah da ada pada diri ane nih πŸ™‚ tapi???

  72. daftar ah…
    formulir nya mana?

  73. @tika : heee?jadi kemaren itu kamu sama si…. itu gmana?*nebar gosip*

  74. Ping-balik: Yang namanya…. « yang enak aja

  75. Sugeng Rianto on said:

    Pejantan tangguh (versi S07) nda dimasukan dalam kategori sar?! πŸ˜†

  76. sumpah, nyari pacar yang berkategori seperti itu susah nya serius gak pake boong…
    yah…kenapa gw komentar kaya gitu, mungkin karena tlalu sring sakit hati dan belum pernah nemuin apa yang tadi di atas dibicarain…
    hufff

  77. saya setuju ama pacar yang bisa menerima apa adanya, jadi biar ngga setia, egois, ngga bisa diandalin, pencemburu n ngga mandiri ya udah diterima aja adanya apa, wekekeke….. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  78. Penggemar Ninja on said:

    kalau sekedar pacaran mah nggak usah milih…ntar kalau udeh mau meried baru pilih satu , yang jadi pendamping hidup, jangan salah pilih, karena akan menyesal seumur hidup, karena dia yang akan menemanimu siang malam.

  79. yang paling penting, sayang sama sayang dengan kesadaran…

  80. wah, tapi menurut pengalaman gw,, cewe’ tuh kalo ditanya tentang pacar idaman emang bilangnya yang baik, pengertian, bla bla,,

    tapi kenyataannya mereka jadinya malah sama cowok yang “bad boy”,,

    kalo orang yang terlalu baik, kadang2 cewek anggap membosankan,,

  81. jadi intinya tentang pacar ya ? jadi agak bingung nech
    bagaimana kalo saya ajak untuk baca ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/04/menjadi-perempuan-yang-baik/

  82. Faradina Aningtias on said:

    Pacar or cowok seperti itu kayaknya sudah lama musnah. Susah nyarinya.

  83. kalo cuma cowok alis pacar mah menurut gue gak sempurna, kudu jadi suami dulu baru deh tahu aslinya tuh cowok gimana.

  84. betul apa kata mas bismo …..
    tak ada manusia yang sempurna di dunia …
    lebih dari itu kesempurnaan cinta mungkin benar adanya ….
    yang pasti cowok atau pacar yang baik adalah bagaimana dia bisa berlaku sebagai cowok kepada wanita ……

  85. Pacaran memang topik paling yahudddd…. πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  86. dik sarah…pcr yg baik itu tulus mau mncintai dan mnyayangi dg tanpa syarat. mskipun aku msuknya tlat tapi yakinlah akulah pangeran yg kau cari.

  87. klo masalah pacar yang ideal kok repot, gini lho….klo bagi laki-laki yang jelas harus milih pacar yang perempuan. dan juga bagi yang perempuan ya harus milih pacar yang laki-laki. jelas, jelas ya…jadi jangan laki-laki ama laki2, nanti kayak jeruk makan jeruk. begitu juga yang perempuan ya jangan ama perempuan. nanti lucu…he…..he….gak sampe2…
    gitu aja kok repot………

  88. Syarat kedelapan blm neng, “harus mampu beli sampo sendiri tiap hari” ck..ck..ck..

    ^lariii…^ πŸ˜‰ .

  89. gua percaya yang namanya cinta sejati…….., suatu saat pasti datang

  90. pacar sih boleh kayak gimana aj,tapi kalo sudah jodoh ya harus nrima dengan ikhlas.kan uda takdirnya
    hihihihi…….
    πŸ™‚

  91. wuih, kumplit…
    ada ga ya yg menuhin semua syarat tadi? *ragu*

  92. ciri cirinya kok gw banget sih πŸ˜€
    pe de banget ya πŸ˜€

  93. Ping-balik: Iman Brotoseno » Unconditional Love

  94. Wih…. yang ngantri ini semoga cepat dapet aja dech… πŸ˜€

  95. Nambahin, kayaknya perlu untuk ‘cocok’, yakni selera humornya sama, nyambung, dst. Soalnya kalo ga gitu, si ketujuh butir di atas keburu ga kerasa.

  96. sriwijayafc1 on said:

    Wah, keren tuh tips nya….
    SARAH….bisa g bantuin gue nerapin tipsnya…
    jadi cowok yang setia, en de el el….
    tapi ada g y cewek yang maniak banget dengan sepakbola…tapi yang cantik…

    cariin dunk… πŸ™‚

    SFC1

    http://sriwijayafc1.wordpress.com

  97. saran saya,
    bila udah ketemu yang memenuhi syarat, segera diajak nikah, soalnya belum tentu dapet yang seperti itu πŸ™‚

  98. Teguh Imawan on said:

    wehehe….

    eh,,
    klo byar ce suka ma kita bagimana caranya ??

  99. cepexxxx
    seratusxxx

  100. yak.. berhitung dimulai. aku 102 lho..
    eh, jangan2 anto effect udah mulai nyaingin digg effect nih.. πŸ˜€

  101. sarah, ketika 7 hal itu disampaikan atau menjadi kriteria berarti pada saat yang sama kita juga siap dengan kondisi tersebut. maaf, bukan menolak … aku mah setuju-setuju ajah πŸ™‚

  102. ke-104x.. (bujusbusyet dah)

  103. terima kasih sudah mampir ya

  104. doh, udah yang ke 106
    baintewe, Sar, tak doaken kamu mendapatkan jodoh yang lebih pas dari pada si itu tuh… *lirik ke…..*
    *ah sudahlah*

  105. pacar yang ideal, klo mnrt gw sich :

    yg bisa menerima sgala kekurangan dan kelebihan pd diri masing2 pasangan tsb… klo dah bs gitu, pasti dia gak akan selingkuh, dan yg pastinya setia….

  106. Saya langsung cari istri saja….
    Pacaran mah ngak menjamin πŸ˜€

  107. “Pacar yang baik + yang berkepribadian *kata temenku diatas* wah..wah.. pasti senang sekalee”

    Bener juga tuh, harus berkepribadian ; Rumah pribadi, Mobil Pribadi, Perusahaan Pribadi, Pulau Pribadi, asal jangan berke-Pribadi-an ganda azah he3x….

    Btw, mudah2an bloger2 ce khususnya segera dapet soulmate yang terbaik sesuai kriteria masing2…. dan mungkin yg perlu diingat juga bahwa menyatukan dua kepala, idup berpasangan itu gak mudah lho… harus buat komitmen sejak awal dan masing2 mau melaksanakan komitmen tersebut dengan penuh tanggungjawab! πŸ˜‰

    .akang.

  108. Ping-balik: Gadis - Gadis Bodoh « JalanMenujuKetenaran

  109. jadi inget postingan gue tahun lalu :))

  110. Gw si cukup terwakili dengan lagu Seberapa Pantaskah-nya Sheila on7.

    “Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu,
    Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
    Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku
    Mampukah kita bertahan di saat kita jauh..
    Seberapa hebat kau ‘tuk ku banggakan,
    Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, ohhh…
    Mampukan kau bertahan dengan hidupku yang malang, ohh..
    Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..”

  111. Commentnya banyak juga yah..
    hmmm mungkin saya bukan pacara yang baik…..

  112. daftar ah…. biar urutan ke seribu.. tetep daftar…. wakakakak…

  113. wah telat banget, sudah yang ke 116. pacar yang baik? yang membebaskan. πŸ™‚

  114. pacar yang sempurna…

  115. pacar / suami yang baek?? mmmm … Demen ibadah, sabar, gak sombong, ikhlas, gak suka mengeluh, good leader, sophisticated… hihihi.. what next ya???

  116. Wah, blogger lampungkah? Saya juga loh.. Jangan mampir ke blog saya !! Dijamin puyeng πŸ˜€

  117. heheheh Nto….syarat yang ada di situ gak ada sama kamu semua tuch hihihih

  118. Et dah.. banyak amat yg komen kalo yg ngeblog cewek geulis kayak si eneng inih.. Kalo menurutku, kamu nyari cowok jgn yg “Apa Adanya”, tapi yang “Ada Apanya..” hohohoho…

  119. hmmm … ini menarik .. heheehhe …
    kalo pria dengan kriteria serpeti itu sudah terpenuhi tapi malah ditinggal ama tuh wanita gimana hayoo ??
    brati musti ada 1 syarat lagih tuh ..
    syarat ke delapan (8) : pria yang mempunyai wanita yang mau menerima ketujuh syarat tadi dengan ‘leghowo’ .. heheehe ..
    so so so ?? apakah wanita sudah terpuaskan dengan ke 7 syarat tadih ? atau ?? hehehehe πŸ™‚

    note : ahh susahnya mencari wanita yang memenuhi syarat ke delapan ituh .. :(:D .. kalau ada .. hmm .. boleh dong kita ngupi2 ??

  120. kalo ditambah satu lagi:

    ke delapan, mapan
    wah, jadi deh itu ciri2 saia semuwa…
    *narsis mode: ON*

  121. telat le komen..
    aku kok iso nyasar2 mrene to iki..
    goro2 mbuka kamuse eblis

    **wiki cahAndong magsude**

  122. vintageprincezz on said:

    go sah repot2…tiap orang pasti punya soulmate kok.

    lam kenal boeat sarah… πŸ™‚

  123. ya olooohhh banyaak aja yg antrii..

  124. Yeah koment lagi dah disini, anyway klo cari cowoq itu mending yang sering ngasih “bunga”, romantis top abis top markotop deh dijamin πŸ˜€ 😐 Maksutnya “bunga” itu bunga bank, deposito, dan sejenisnya he he he…. Soal cinta+sayang itu relatif…tergantung seberapa besar doit he he he. <<< ini untuk yang msh pacaran. /me ngacirrr….ngopi dulu ..

  125. pacar yang baik itu kalo bisa bikin kita “buta”.
    kita jadi buta dan membabi buta mencintainya.
    buta kalo dia gak ganteng/cantik..
    buta kalo dia belum kerja/masih miskin..
    buta kalo dia gak setia..
    buta kalo dia gak sempurna..

  126. beruntung perempuan yang tau apa yang dia mau, soalnya sekalipun dunia di gembar-gemborkan sudah begini maju, namun tetep masih banyak perempuan yang masih ‘takut’ ungkapin yang dia mau.

    Disini tercermin sikap confident perempuan, ini menarik Dik Sarah dan ini menjadi indikator kalau perempuan Indonesia sudah ‘dewasa’

  127. Tapi, pada dasarnya elo semua manusia lemah yang ngga punya kekuatan……………………Kecuali Allah Yang Maha Kuat atas Komentar loh semua

  128. pengantri terakhir….
    Antrian ditutup!!

  129. hanya mampir utk mndukung antobilang aja kok..

    πŸ™‚

  130. yah….antrian udah ditutup…. 😦

    *balik kanan dan buang map isi berkas2 ke tong sampah*

  131. pacar yang baik : GGA NGILANG BEGITU AJA.. GGA NYUEKIN CWE NYA, my boy.. i love you but I HATE U..

  132. @antobilang: mana smsmu, kok belum sampai?
    @mbilung: akhirnya aku sampai di sini juga, huahahaha …

  133. Wahhh topik kayak gini ni yang mengundang perhatian,,,

    Mpe jontor gue bacanya,,,

  134. topik yg seru!
    gw pengen pny pacar yg setia.
    setia walo kita nakal, setia walo ditinggalin, setia awlo kita gak setia padanya hihihi..
    *ngarep: mode on*

  135. km mau jdi pcr q gak ? klo mau nanti q bliin rmh
    di pondok indah mau gak?

  136. MENURUT AKU pacar yang baik iyu bisa ngejaga ceweknya dalamartian dia tidakmau merusakmasadepan ceweknya dengan hal-hal yang negatif……….see you jowo

  137. cukup 2 kata pendeskripsian…Pintar & Bertanggung jawab…

    Tanpa disadari 2 kata ini udah ngejabarin apa yang menurut kamu baik: kita pelajari sejenak yuk?

    1.”tentunya yang setia”…kata bertanggung jawab artinya udah nyaris 90% dia nggak akan jadiin km “ban serep” ato nengok2 kirikanan bagaikan monyet nyari kutu.

    2.”yang bisa menerima apa adanya”…kalo dia benar2 PINTAR, maka harusnya dia udah tau dr awal2, gimana km kurang lebihnya…dan lagi..kalau dia udah tau(karena pintar), trus dia sampe “mau” sama km berarti dia akan bisa menerima km apa adanya, karena sekali lagi ia pintar(tidak bodoh) dan akan menyeleksi pasangannya sesuai dengan kemampuannya bertoleransi.

    3.”tidak egois atau mementingkan diri sendiri”…tergantung dari kualitas bertanggung jawabnya dia…kalo dia bener2 bertanggung jawab, artinya dia bertanggung jawab tidak thd dirinya saja, tapi juga orang lain, apalagi pasangannya…hal ini diharapkan akan menekan ego dan keinginannya pribadi.

    4.”yang dapat diandalkan”…namanya juga bertanggung jawab cuy, pasti nalurinya menyelesaikan segala sesuatu sampe tuntas, ngebantu tanpa pamrih, apalagi kalo pintar…cara yang diambilnya kadang2 diluar pemikiran awam.

    5.”yang tidak suka mengumbar kecemburuan”…ciri khas orang yang pintar lagi bertanggung jawab, pasti akan mengatasi masalah dgn jalan pikir dewasa…masih pake hati kok..tenang aja…cmn gak ekstrim norak kayak abg yang mo bunuh diri ditinggal pacarnya pergi karaoke ma cowo2.

    6.”mau mendengarkan”…manusia nggak bisa pintar dari sononya..harus ada sumbernya…pintar berarti dia pernah belajar…”mendengarkan” adalah salah satu proses pembelajaran kejiwaan manusia lain.

    7.”punya pendirian”…kira2 relevansinya dengan tanggung jawab atas pilihannya akan prinsip hidupnya besar gak ya? Prinsip hidup itu pokok, manusia yang bertanggung jawab pasti berpegang pada akalnya(yang kebetulan pintar) yang melahirkan prinsip2 tsb.

    Mohon pencerahan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: