BuanaDara

Me and you VS the world

Film dan Posting Blog

Kemarin malam Hp itu berbunyi memecah keheningan, one message received dari seorang teman. “Saraaaaah, ga pernah OL nih. Itu blog dibiarin nganggur?” :mrgreen: Dan blog sebelah bertanyaTanya “mana postingan terbarunya??” Hehehe.. Memang sudah berapa lama yaa tidak posting ๐Ÿ˜‰ Lhaa, ini lagi posting.
Aku baru sadar akhirAkhir ini setiap mau membaca buku atau mebuka laptop, aku mendekatkan mata dengan jarak yang terlampau dekat dengan benda tersebut. Entah kenapa sekarang mataku mulai jadi kabur dan tidak fokus. Hemm….bisa jadi ini karena beberapa waktu belakangan ini aku terlalu banyak menghabiskan waktu dengan begadang di depan layar monitor 13 inch itu. Belum lagi kegemaranku menikmati film DVD horor yang sekarang masih menumpuk di bawah meja TV yang menunggu untuk ku tonton. Dan juga setumpuk bukuBuku teater, psikologi, novel yang sebagian masih berselimut rapi dengan sampul plastik putihnya yang menunggu untuk di baca. Fuuh…apalagi sekarang setiap mau memakai contact lens jadi susah, karena apa yang nampak di depan mata menjadi tidak begitu jelas, akhirnya mereka hanya tergeletak di depan meja riasku saja.
Makanya sekarang aku lagi membatasi waktu setiap mau online, chating atau posting blog, sedikit waspada karena pasti aku gag kenal waktu karena jadi keasyikan sendiri. He he he… Jadi, aku set alarm dan mengatur waktu berapa lama ke dua mata ini harus terbuka lebar di depan layar monitor itu ๐Ÿ˜‰
Dan….btw sudah liat film CJ7 film terbarunya stephen Chow belum ??
Sebenernya film berdurasi 88 menit ini sudah tayang agak lama, sudah beberapa minggu belakangan ini tapi sampai sekarang masih banyak diputar karena banyak peminatnya dari nenek kakek sampai remaja juga anakanak. Jadi ceritanya tentang seorang pria miskin (Stephen Chow) berusaha membesarkan sang anak dengan sebaikBaiknya. Kehidupan mereka berdua yang serba kekurangan bertambah baik saat sang ayah membawa pulang sebuah benda asing. Dan disinitulah ceritanya mulai kocak dan sedih. Apalagi seorang anak kecil (Xu Jiao) berhasil beracting bagus sekali di film itu, juga buat cowokCowok yang doyan liat cewek cantik, di film ini juga ada (Kitty Zhang) berperan sebagai seorang guru yang cantik, sexy juga baik hati. Aku gag kebayang gimana bisa film itu bisa kocak banget, seru sekaligus juga bisa bikin sedih yang buat aku hampir mau nangis tapi gag jadi sih. ๐Ÿ˜ฆ Kemarin sempet nonotn di Blitz Megaplex, emmm…tapi sampai sekarang di theater 21 juga masih tayang. Ayooo buruan nonton…! ๐Ÿ˜€
Akhirakhir ini hoby nonton ku mulai kambuh lagi, jadi kemarin baru sempet nonton filmFilm yang sudah lumayan lama seperti Harry meet Sally, Moulan Rouge, Cinema Paradiso. Fuuh…jadi inget dunia perfilman di Indonesia kapan bisa menyajikan filmFilm seperti itu, yaah…kita tunggu saja. :mrgreen:

Single Post Navigation

45 thoughts on “Film dan Posting Blog

  1. [..]Aku baru sadar akhirAkhir ini setiap mau membaca buku atau mebuka laptop, aku mendekatkan mata dengan jarak yang terlampau dekat dengan benda tersebut. Entah kenapa sekarang mataku mulai jadi kabur dan tidak fokus[…]
    saya silinder 1 1/2, 7 bulan yang lalu..sekarang? entah berapa, kepala saya juga mulai pusing kalo baca kelamaan..
    am I pertamax??

  2. i did!!!yippieee???

  3. Kalo ane, kagak demen ama filem-filem Indonesia, kagak ngerti… Soalnya kagak ada teks-nya!!! :mrgreen:

  4. Wah saya justru kebalik. Kalau baca buku (dengan tulisan kecil) harus pakai kacamata (plus! pertanda sudah dimakan usia). Lucunya … kalau pakai komputer, malah tidak enak kalau pakai kacamata.

    Itulah sebabnya sekarang saya lebih suka akses internet daripada baca buku ๐Ÿ˜ฆ Saya baru sadar fenomena ini. Akhirnya, buku makin menumpuk. Ya sudah. Nampaknya memang sudah harus berkawan dengan kacamata baca.

    [BTW, thanks for posting! I need a shot of jolt!]

  5. @ caberawit
    sejak kapan Stephen Chow main film endonesah? hihihihi

    Udah nonton. emang keren. paling bikin ngakak waktu anaknya pengen teriak ada hantu tapi karena ngga boleh ma bapaknya, jadi lah pake bahasa isyarat (yang akhirnya teriak juga, sampe dikurung di lemari ma bapaknya) hahahahaha ๐Ÿ˜€

    ga cuma sekedar film komedi aja, tapi pesen moralnya itu looooh…

    ๐Ÿ˜‰

  6. ..dunia perfilman di Indonesia kapan bisa menyajikan filmFilm seperti itu, yaahโ€ฆkita tunggu saja…

    YAAAK,..
    kita tunggu saja,..
    ketika Sarah sudah maen di dalamnya ๐Ÿ˜‰

    BTW film Indo yang bagus (semoga) lagi maen tuh..
    “Lari Dari Blora..”

    Tapi terlihat agak kurang di sinematografi nya ๐Ÿ˜ฆ

  7. Weh, Stephen Chow yah?
    Hohoho.. jelas saja kocak!!

  8. Gara-gara kuliah aku jarang posting sama nonton felem nih. ๐Ÿ˜

    *ntar ta cari DVD bajakannya aaahhh* ๐Ÿ˜ˆ

  9. hwaa.. padahal aku dah liat ada dvd nganggur,,,,ning kok ndak sempet nontonya ๐Ÿ˜ฆ

  10. @gun
    gara2 kebanyakan ngeblog + kopdar.. saya jadi jarang kuliah ๐Ÿ˜€ kebalik ya kita

    sarah klo lagi nda pengin posting ya nda usah posting ya ..
    jangan lupa makan yang banyak n tidur yang cukup…
    jadi anak manis yang baik ya

    (koment apa ini)

  11. wah patut dcoba pelem itu, reviewnya lagi dunk!

  12. owh sering chatting toh, ID nya apa? *garukยฒ*
    ngeblog sih dibikin nyantai aja, ada ide yah posting, gak ada ide yah ….. kopdar yuks *nyengir kuda*
    pilem? waduh ….. gak faham deh kalo yg satu ini.

    .::he509xโ„ข::.

  13. waduh…baru mau saya review, udah direview duluan ama sarah… ๐Ÿ˜†

    tapi filmnya bagus. acting para pemainnya juga keren. pesan moralnya pun dapet. ini film top markotop deh.. ๐Ÿ˜€

  14. Suka baca buku-buku (sastra) teater? Ulas dong satu atau dua buku yang Kamu baca di blog ini biar jadi manfaat bagi yang lain.

    Salam kenal! Teruslah menulis dengan cerdas dan independen!

  15. Doh, saya udah lama gak nonton, euy.. ๐Ÿ˜€
    *siap2 nyari dvd bajakan*

  16. CJ7 udah liat keren banget…. betul2 mengajarkan namanya hidup apa adanya.
    tap iada beberapa adegan yang terlihat berlebihan sih….
    tapi over all mantap deh..

  17. pengen nonton and kenal sarah aja de ๐Ÿ˜€

  18. Udah liat The Game Plan belum, si aktor The Rock yang maen.
    barusan liat dvd ampe jam 2 malem.
    Kayaknya setipe ama cj7 (kirain nih film tentang Jeep, kan ada tuh tipe Jeep Wrangler CJ-7).
    Tapi saya sih doyannya liat Sarah aja deh.
    Kapan Sar, kopdar ke Surabaya…..ngarep.
    Apa perlu saya bikin seminarnya tuh beneran bukan impian hehehehehe
    apa mungkin filmnya kamu tonton jadi when Anto meet Sarah hehehehe lagi? atau When Ndoro meet Sarah?

  19. CJ7 itu apa?

    ๐Ÿ˜€

    *salam kenal* ๐Ÿ˜›

  20. dua blog yang telah merekomen ini film… baiklah memang harus nonton. sebelumnya agak ragu, karena tak ada teman yang minat. : ) thx infonya

    kapan film indonesia? ketika semua sutradara menjadi garin nugroho, eros djarot, mira lesmana ๐Ÿ™‚

  21. kalau saya melihat buku jarak 2km gak kelihatan, hehehehe…
    salam kenal ya…numpang mampir, kehujanan nih…

  22. gw juga lagi demen nyambangin bioskop lagi sejak ada yang nemenin.. :mrgreen:

  23. argh, jadi inget dah lama gak nonton ๐Ÿ˜€

  24. wah kmrn mau liat ini film tapi kok ragu…

    makasih ya sar…bsk nonton deh

  25. bioskop apaan sih?
    jenis makanan yah ๐Ÿ‘ฟ

  26. mang bagus y CJ7? jd pengin nonton…
    thnx bwt info-X y?
    lam knal:)

  27. kunjungan pertama lam knal ja dulu
    uhuhhuh

  28. ohh…ini sarah yg di bilang anto girang..????

    *ternyata*

  29. udah…ga usah blogwalking non…istrahat aja ๐Ÿ™‚

  30. tikabangetโ„ข on said:

    ๐Ÿ˜ฆ di jogja blom ada

  31. Kemarin malam Hp itu berbunyi memecah keheningan, one message received dari seorang teman. โ€œSaraaaaah, ga pernah OL nih. Itu blog dibiarin nganggur?โ€

    temanmu ini rese’ banget sih? ๐Ÿ˜†

  32. Saya nggak pernah lagi nonton ke Bioskop, semenjak dikungkung dalam sebuah peraturan yang mengharuskan saya didepan komputer setiap waktu senggang. ๐Ÿ˜ฆ

  33. Uda nonton Monolog Sarimin mbak? Asli Indonesia lho..
    Sala kenal mbak Sarah…

  34. CJ7 ? Iya tuch… bagus, keren !!!

    Kayaknya sich… belum nonton soalnya :mrgreen: . Mau nonton sama temen gak jadi terus kebentur urusan di kampus *sok sibuk*

    Masalah blogwalking… saya juga akhir2 ini jarang. Ide nulis ada tapi belum bisa terealisasi.

    @cabe rawit yang udah komen jauuuh di atas
    Wakz… film Indonesia butuh teks ? Kalo yang main cinta laura baru butuh teks :mrgreen:

  35. blu3shoes on said:

    buagussss ya pilemnya….

    Andaikan punya hewan langka dari luar angkasa juga…
    Nonton itu bisa menghilangkan kejenuhan bo’!!

  36. danummurik on said:

    Saya setuju sama cabe rawit (lihat no 3) ngga demen ama felem Indonesia, kalo saya bukan karena ngga ada teksnya, felem Indonesia baik sinetron maupun layar lebar pada jadi hantu melulu. Hantunya ngga bikin menakutkan, tapi lucu……..

  37. Purnama Yasa on said:

    kalo saya sih hobby nonton fil lucu, cartton, serem, action, dll

  38. wakz… belom pake kacamata kan? jangan meniru saya yang gak bisa liat kalo kacamatanya dilepas. ๐Ÿ˜€

  39. *maap, OOT Sar*

    emang iphan gunawan minus berapa matanya?

  40. sar, temen kuliah aku selalu mengkonsumsi susu setiap kali selesai mata kuliah komputer atau setiap kali dia selesai mengerjakan tugas kuliah dengan menggunakan komputer. hasilnya, ketika kami lulus … dia hanya sedikit dari temen2 yang tidak membutuhkan kaca mata.

    mudah-mudahan tips itu bisa ngebantu.

  41. wah inget2 aja istirahatin mata tiap jam klau baca or pandangin monitor, isa nambah minus tuh.

    CJ7 lucu dan dibuat berlebihan itu yg bikin makin lucu.

  42. hmm….dibuat santai aja kalo nge-blog
    yg lagi istirahat dr nge-blog ๐Ÿ˜›

  43. hey, I’m new here can someone here tell me how I can save movies from youtube?

  44. [IMG]http://siteworld.pl/_/y.gif[/IMG]

  45. [IMG]http://siteworld.pl/_/kot.gif[/IMG]

Tinggalkan Balasan

