BuanaDara

Me and you VS the world

Cinta Terlarang

th_314511656_9c38861fcd.jpg

Wuuuah…akhirAkhir ini aku lagi rajinRajinnya ikut fitnes di salah satu tempat kebugaran di Jakarta, itu tuh deket banget sama tempat tinggalku.. :mrgreen:
Mungkin sudah sekitar dua minggu ini, menjelang sore apalagi pas hari sabtu, pasti gag pernah absen dateng kesana, hanya sekedar untuk cuci mata dan pastinya biar sehat juga nurunin berat badan ini dunkss.. ๐Ÿ˜†
Hemmm….kenapa? karena disitu ituh ada salah satu instruktur yoga yang ya ampuuun cakep abisss hu hu.. :mrgreen:
Sosoknya gagah tinggi putih bersih aduuuh… giginya putih, hidungnya mancung, alisnya hitam tebal, bibirnya merah merekah wualaaaaah… ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
Hemmm banyak wanita pria mungkin juga waria yang berdatangan, sampai terkadang harus pake ngantri dulu biar bisa ikutan kelas yoga itu.. ๐Ÿ˜€
Truss…sampai di suatu sore saat Jakarta sedang diguyur hujan derass, sehabis ikut kelas yoga aku duduk di loby fitnes sambil pesen orange juice dan seorang trainer dengan akrab menyapa dan menghampiri duduk di sofa tepat di depanku, kami ngobrol agak lama, tibaTiba saja pebicaraan beralih ke instruktur yoga itu.
Dia : Ooo….yang itu sih udah jadi rahasia umum tuh
Aku : Haah….masa’ sih..?? ๐Ÿ™„
Dia : Itu pacarnya yang lagi duduk berdua disitu, yang pake kemeja coklat
Aku : Haaaah…?? yakin tuh.. ๐Ÿ˜•
Dia : Ha ha… cakep juga kan pacarnya
Aku : *Gleg….* ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ฏ
Yaaa begitulah ceritanya Ha ha.. ternyata dia…homoseksual ๐Ÿ˜• ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜†

Hemmm maaph postingan kali ini teramat sangat panjang, Kalau si antocrewet punya 634 kata, postingan kali ini punya 751 kata. Jadi kalau tidak berminat membaca yaa sampai sini saja tak apaApa..
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

th_6c2a.jpg

Lamunanku terseret jauh menghimpun setiap moment yang terjadi saat itu.
Ia menelponku siang itu, dan akhirnya kami bertemu disalah satu cafe di daerah tebet. Sebut saja namanya Resha, ia memukau..Sebentuk paras yang rupawan. Hidung, bibir dan dagunya begitu menawan, postur tubuh ideal, fisiknya tampak kokoh dan tak rapuh. Penampilannya menarik, rapi, fashionable tapi tidak genit. Keindahan yang bernyawa berbaur dengan kemaskulinan.
Dibalik semua itu, aku melihat galau berpendar di matanya. Kesepian yang menyeruak teramat dalam, dan duka yang telah sekian lama terpendam.

Aku memang tak asing dengan sosok perempuan itu, sudah cukup lama kami saling mengenal. Kami saling berbagi, bercerita dan berbicara tentang apa saja.
Namun, siang itu ibatiba saja pembicaraan kali ini dimulai dengan kataKata yang berujung tak terduga.
Dia : “Aku mencintai perempuan itu dan aku tak akan pernah lupa”.
Kisah cinta yang sebenarnya terjadi, tapi selalu di ingkari.

Kehidupan merupakan dermaga. Tak pernah bisa memilih kapal mana yang seharusnya berlabuh. Selalu saja datang kapal kejutan yang tak diundang dan bermuatan berpetiPeti kata ternyata. Dan kita hanya bisa rela menerimanya, karena kapal itu sudah terlanjur merapat dan melepaskan jangkarnya.
Sama seperti Resha tidak bisa memilih dilahirkan ke dunia sebagai anak tunggal. Ibunya menghembuskan nafas terakhir, saat Resha menarik nafas dan terlahir ke dunia. Setelah itu ayahnya tak pernah menikah lagi, mengunci hatinya rapat demi merawat dan membesarkan anaknya. Bekerja dari pagi larut malam baru akan pulang, semua itu dilakukan untuk mencukupi semua kebutuhan anaknya.

Sehingga, ia lupa anaknya seorang perempuan yang dunianya bertolak belakang dengan lakiLaki. Anak perempuan butuh dibelai, dipeluk, disusui, dimanja, dibimbing. Dan selebihnya Resha menjadi anak alam yang berlarian tumbuh mencari kebebasan dan jati diri. Tubuhnya berubah, Resha terkejut seperti tak mengenali tubuhnya sendiri. Ia merasa terkurung dalam tubuh seorang perempuan dewasa. Dan memang tak cukup hanya seorang ayah yang mendampingi anaknya dalam menghadapi usia puber.
Bagaimana Resha kerap bercerita tentang mengapa dulu pada suatu hari ia tersentak mendapati celananya terdapat bercak darah? dan mengapa saat itu akan timbul rasa nyeri di perutnya? Mengapa tonjolan di antara ke dua dadanya mulai membesar??

Ia merejam dalam kebisuan, kepada setiap wanita yang lewat dihadapannya. Namun, hanya foto usang ibunya yang hanya bisa diratapi. Ia tak pernah merasakan wujud kehadiran seorang ibu yang bisa disentuh dan dipeluk yang menjaganya. Ia merindukan kehangatan seorang wanita dalam hidupnya. Ia menantikan, menyembunyikannya rapat, berjuang membunuhnya tapi ternyata getar itu tak pernah padam.

Dan hari itu kami duduk berhadapan sambil menikmati makanan. Ia duduk di sebuah kursi berwarna hitam tepat di depanku saat jam makan siang.
Dia : “Aku tak akan pernah lupa sosok wanita itu, tapi sekarang aku bahagia dan merasa lega karena sudah ada kamu disini, bagiku cukup merasa tenang dengan melihatmu”
Haaah…..aku ??!! ingin berteriak penuh sukses, terperangah kagum juga menyedihkan. Namun, aku ini hanya selayaknya wanita biasa yang masih mendambakan dekapan hangat seorang pria.
Cinta…bukankah setiap orang berhak jatuh cinta??
Haruskah menghakimi cinta seperti ini?

Cinta terlarang yang disingkirkan masyarakat seperti virus yang tak pernah bisa dibasmi.

Iklan

Single Post Navigation

82 thoughts on “Cinta Terlarang

  1. (** mikir2**) bacanya, Sarapan pagi tulisan asyik-asyik, mudah2 an tambah asyik

  2. ndak berminat ‘meluruskan’ sang instruktur sar… :d

  3. Hah? Sarah dilirik cewek? :mrgreen:

  4. dari kalimat awal mu itu,.. ttg si instruktur, ciri2nya udah bikin aku yakin dia HOMOK…. ๐Ÿ˜€

    pertanyaannya….
    kenapa lelaki nan maskulin dan gagah banyak jadi homo?
    kenapa wanita cantik nan indah semohay banyak jadi lesbi?

    aku pun tak habis pikir…

    terbayang kalo semua kualitas manusia seperti itu?
    yang fisiknya amburadul berpasangan straight dengan amburadul..
    apa kata DNA???

  5. Emang sih, biasanya cowok hombreng selalu ganteng minta ampun sampe cewek-cewek pada klepek-klepek…

    Jadi inget film ARISAN! Hihihihi….

  6. sar, kenalin cowok instruktur yoga itu ke aku, dong…. ๐Ÿ˜†

  7. masak ada cinta terlarang?

  8. Cinta adalah cinta dan tetap bernama cinta…
    cinta lagi…cinta lagi….

  9. Aslkm…haru mbaca kisah perjalanan hidupnya, moga ia dituntun ke jalan yang benar….

    salam kenal lagi mbak..sy link ya

  10. cinta memang tidak sebebas merpati..
    karna cinta butuh pengendaliyan,

    agar tidak terjrumus masuk ke hal-hal yang terlarang..

    *resha butuh volunteer utk men”sadar”kan dirinya nggak Sar*

    ๐Ÿ™„

  11. jadi ini tentang homok dan lesbong… makin aneh – aneh aja, makanya saya gak mau ke tempat fitness, banyak homok nya

  12. di t4 fitnes saya … instrukturnya ngga ada yang ganteng . . ๐Ÿ˜€

    jadi… klo seorang menjadi homoseksual.. apakah itu pengaruh dari lingkungan nya ?? ato emang bawaan ?

  13. harusnya mbak sarah jadi penyadar buat sang instruktur… bahwa bercinta sesama galah itu ndak ada enaknya ๐Ÿ˜†

  14. #Dobelden
    Ane normal bang… ane normal!! ๐Ÿ‘ฟ
    Ane jadi pengajar yoga niat awalna juga cari cewek… :mrgreen:
    *difecut*

  15. di bali juga makin banyak yang macam begini. tengoklah club2 disni dan kehidupan sekitarnya… rasanya yang macam begini sudah jadi pemandangan biasa. mudah2an peristiwa Pompeii tidak terulang…

    anyway, saya idem kok sama mbak.. masih butuh belaian pria ๐Ÿ˜† (ga nanya ya… hihihi, promosi maksudnya)

  16. Baru pagi ini aku kaget melihat deretan poto wanita cantikkkkkkkkkkkkkkkkk bernilai 8 bahkan sebagian masih sekolah yang ternyata lesbi, ya kembali lagi itu kan sebuah pilihan sama halnya ketika seorang berselingkuh atau bugil di camera dimana resikonya kembali ke diri orang itu masing-masing.

  17. @ patih : Hemm…ide baguss tuh. ๐Ÿ˜†

    @ Pak bR : Ho’oh… itu tuh..

    @ Leksa : Kalo semua seperti itu?? wah..wah jangan sampeLah yaa.. ๐Ÿ˜• ๐Ÿ˜•

    @ AntoHomo : Tenang…nanti kalo ke Jakarta tak ajakin ke sana wis.. km lg cari mangsa baru to mas.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    @ Niff : Ya adalah yeeh… itu tuuh..

    @ Titov : Iya, dia teman baik aku. PelanPelan coba diluruskan.

    @ Pangsit : Wah…aku sendiri belom tau bgt tentang itu yaa.. ๐Ÿ™„

    @ Nana : idem sama aku? akh…moso sih.. Heh…di bali juga ya, emang banyak ya.

    @ Landy : yaaa orangOrang memang memilih jalan hidupnya masingMasing.

  18. Ohh.. jadi instruktur yang homok itu namanya Antocrewet…

    *menghilang

  19. Yuuuuu’ yaa’ yuuuuu’

  20. semua itu pilihan, termasuk cinta. serahkan aja pada yang mahakuasa untuk pengadilannya. buat yang sok-sok menghakimi, yah, bercermin dulu apakah anda manusia yang sempurna.

    gue sih asik-asik aja, yang penting gue gak mengganggu, emangnya sebagai pecinta wanita, setiap wanita cantik langsung gue embat gitu? pliss deh, even gay do have a taste….

  21. Gw pikir anto homo itu cuman hoax….

  22. untung instruktur yoga, kalo ternyata dia juga instruktur tempurnya kopasus… piye yo ?

  23. Wikikan AntoHomo sebagai panggilan baru dari Sarah!

  24. dari komen postingan terbukti anto homok!

    *log out*

  25. eh sar, kamu jangan ikut-ikutan gitu yah… ๐Ÿ˜†

  26. ah antohomo itu khan hanya pelarian karena sarah ngelirik cowok laen
    nyungsep

    hmm…gak tau mesti berkomen apa karena begitu kompleksnya kehidupan kita semua

  27. gue pernah malem-malem lg bete bgt, nekat jalan sendirian, nongkrong di oh-lala sarinah thamrin cari wi-fi yg nyaman buat online.

    wrong destination.

    di meja seberang lagi kumpul-kumpul ada kali 12 orang, dan semuanya gay. lebih sial lagi, tempat duduk satu-satunya berhadapan dgn mereka.

    berusaha cepet-cepet abisin 1 gelas capuccino sambil berasa tersiksa krn mrk pada lirak-lirik sambil senyum2 *duh*

    sampai sekarang nggak berani deh ke situ sendirian, hiiiii….

  28. Kiki Ahmadi on said:

    gym emang banyak homknya yach..

    hmm jadi males ke gym…

    *alibi , padahal benernya kere*

    : )

  29. Detektif Conan on said:

    Gambarnya menggoda sekali ๐Ÿ™‚

  30. cobain aja. asal sampai ketagihan. nanti nagih lagi. ๐Ÿ˜

  31. Apa hubungan gym ama perubahan sikap jadi hombreng dan lesbong ya….???? ๐Ÿ™„ ๐Ÿ™„

    Apakah semakin tinggi daya tarik seksual seseorang malah akan menurunkan ketertarikannya pada lawan jenis dan menambah ketertarikan pada sesama jenis…??

  32. profesor tukul sering berkata di empat mata

    jangan liat casingnya ……….
    liat dalamnya………..

    ” don’t look the book from the cover ” ๐Ÿ™‚

    mungkin itu bisa menggambarkan cowok tadi

  33. kamu harus jadi coklat!! meskipun isinya stroberi ๐Ÿ˜€

    masih disini.. menantimuu… berharap sarah kan melirik akuuu.. (lirik ngarang ๐Ÿ™‚ )

  34. ada apa tho? kok pada menghukum anto kalok dia homok?
    padahal khan dari dolo emang homok :mrgreen:
    *siul2*

  35. Resha ituh cewek khan, sar?
    kalok gidu kenalin amak akuh ajah, biar tak lurusin
    sapa tauk dia suka amak akuh ๐Ÿ˜ณ

  36. Ckakakak, antohomo.. antohomo.. *ngedukung Sarah* Hidup Sarah!!

  37. ketemu cincha lawra ga?

  38. Anto kok ndak bikin banner “Cinta Terlarang”? ๐Ÿ˜€

  39. ha..ha.. numpang lewat. abis baca cerita “pentung-pentungan” sih…Salam!

  40. Wah… dunia itu memang rumit ya ๐Ÿ˜•

  41. Jadi oom anto sama instruktur itu lebih “oke” yg mana??? ๐Ÿ˜†

  42. makanya aye gk pernah fitness heheheh… ๐Ÿ™‚

    karena gk ada duitnya sih

  43. beringin4s3 on said:

    yah…………begitulah hidup, lam kenal aj

  44. menantangbadai on said:

    mau tanya mas, mabk. Gimana caranya nampilin poto pada sebuah tulisan. saya da capek ni.. ga ngerti. bantu ya

  45. wah kalo saya ganteng minta ampun tapi kok nggak homok ya? ๐Ÿ˜€

    @menantangbadai
    tinggal klik “insert/edit image” tombol ke-13 dari kiri

  46. novan yahya on said:

    bagian mananya sih yang terlarang?? hwahhahaha

  47. diazromeridona on said:

    ops…salh

  48. Kasihan mereka…tidak cukup kuat untuk meloncat ke dunia mereka yang sejati. Penghalangnya justru bagian lain diri mereka yang ingin bertahan di “perbatasan” itu.

    Kasihan…

  49. ikutan…..
    untung gw gak jadi instruktur yoga.
    tapi di tempat fitnes gak ada instrutur yaoga maupun intruktur fitnes yang cakep dibawah standard semua. wkasss

    thk
    http://www.satyasembiring.co.cc

  50. creativesimo on said:

    Enak ga ya jadi homo? Maksudnya… enak ga main pedang? Maaf, maksud saya … aduhhh jadi susah ngomong nih… maksud saya, maap beribu maap, jadi … apa enaknya … ngga jadi ah.
    (daripada cakep tapi homo mending ganteng tapi ga homo)
    Tul tul tul? Betuuul…

  51. Cinta ? Terlarang ? ga juga sih …… yang bener cinta Produk Sendiri memang ada. Coba deh kunjungi websiteku di http://www.durian19-arts.com, http://www.dekranasda-kotacirebon.web.id,www.lukisankacacirebon.blogspot.com dan durian19.wordpresss.com.
    Thanks

    Halimi

  52. kiraincinta terlarang itu cinta yang dilarang ama rambu lalulintas…. salah yak @#$#@&^%$#*&#$

  53. ebiotusif979 on said:

    Cinta itu terlarang saat hanya cinta kepada keberadaan…
    Nggak ngerti? Sama…
    Mau kunjungi blog saya? Silakan ke http://www.ebiotusif979.wordpress.com. Mungkin blog saya dapat memberi inspirasi kepada Anda…
    Blog saya masih baru, jadi tulisannya masih sedikit…
    Tapi jika Anda bersedia berkunjung, saya akan sangat senang…

    ebiotusif979 @ Kuningan-Jawa Barat

  54. malah para promosi blog ya.. hihihihihii

  55. justru yang terlarang itu nikmatnya wow … belum lagi dengan deg..deg.. serrr.. takut2 tapi yuk ya yukk..waduh nyambung nggak yach…?

  56. siapa yang melarang cinta?

  57. waduuuh…
    *membatalkan ikut kelas yoga*

  58. wakakkakakak..ternyata anto…bhuaauauuaua

  59. berarti anto bukan cinta terlarang ya? ๐Ÿ˜€

    OOT…

    mau ke jogja kah? *siap-siap*

  60. antobilang on said:

    doh, malah aku mau ke Jakarta ik… huhuhuhuhu ๐Ÿ˜†

  61. terlarang ato tidak, jaman sekarang jadi sangat2 relatif *sigh*
    it means menambah keras persaingan hehehe …
    salam kenal mbak ๐Ÿ™‚

  62. welah iki nyindir si antok homok sisan toh..
    jgn give up, ntar saatna nanti ketmu sendiri pangeranmu..
    eni wei,

    sar..ga pena nongrong di bhi lagi?

  63. wah, panjang juga ya?

  64. errr…. ini curhat??

  65. ganteng tp hombreng?? biasa :D.

    ga ganteng dan hombreng?? disgusting xP

  66. rajarental on said:

    Halo Sarah, salam kenal.

    Kalau homprey itu ganteng ga aneh.
    Tiap menit ngelirikin wajah,
    tiap saat ngeliat muka,
    tiap jam berdandan,
    tapi kalo jalan, endaaaaaang.

    Terimakasih.

  67. I found some of my friends are choosing this path. But, they are still my friends actually. We, my ganks, still love our friends whatever they are. But it’s true, we made some kind like unwritten agreement not to bother others ideology. But whenever they need us, even to tell and cry about his/her partner, we’re ready.

    It’s true, while we’re also waiting him/her to get back.

  68. hemmm..cinta itu terlarang apa ga, bukannya manusia yang menentukan batasannya?

  69. orangkecil on said:

    Silakan mencinta/dicinta sebelum cinta dilarang…

  70. mamankamser on said:

    wah maunya pengen dapetin instruktur eeh eeh ternyata gay …ya jkta da biasa ya kan,, sarah sama km perempuan pengen dan harapin dekapan seorang pria it’s naturlly seorang wanita semua begitu…..sama aku jg rindu dekapan seorang wanita ……maka cintailah cinta dan bermunajatlah insyaallah pada waktunya akan kamu dapat kan…..amin

  71. orangkecil on said:

    Nimatnya cinta justru cinta setelah menikah…

  72. Enakh_aja on said:

    Gw gk gagah or macho, gw gak bencis, tapi iya sih gw ganteng n selalu termasuk ganteng di setiap tempat g berada, dan g suka cowok, suka banget. N biasanya kalo g pergi kemana2 n diliatin cewek, g biasa biasa aja,. G jg sering ditembak cewek, dan slalu g tolak dgn berbagai alasan, trus kalo g tau ad ce yg naksir g, g jd parno n brusaha menghindar mulu, n orang2 suka bilang g gay kalo g blng g blum prnh pacaran (g lngsung gondok) n orang2 jg gk percaya kalo g blum pernah pcrn (SIALAN). G kalo ada co dewasa apalagi om2 ganteng ngeliatin g, g langsung salting gitu n salah tingkah abis. Grogi N pura2 jutek n pura2 gk ngeliat getho. Hbs g malu kalo g ngajak kenalan n senyum balik…. Tapi g ngelirik2 jg sih,.. Kalo orgngnya udah pergi langsung nyesel stengah mati. Wuhh… Pokoknya hati ini jadi ser.. Serran.. Hihihi. Coba kalo langsung to the poin, g langsung klepek2 deech…..
    Tapi kalo yg ngeliatin gw orangnya jelek n seram. G langsung cepet2 bergegas menjauh, gk ada acara saling lirik2an, ntar g disekap n dibunuh lg, ky d tv2. Memang… Hidup ini gila. G merasa terkutuk n tersiksa sendiri, atas perasaan cinta yg tidak tersampaikan. Kapan ya g dapet pasangan. Habis g malu, kalo ditawarin pura2 gk mau. Munafik gt deagh..
    Hihihi
    g malu kalo g ngaku gay, habis org2 slalu ngom yg gk2 ttg gay, kesel banget sih. Tp g suka sok sok asik aja nanggepinnya n ikut2an ngejelek2in kalo ada temen2 g ngobrol seputar gay

  73. turut simpati sama instruktur tersebut..

    kasihan banget yaa, dia ngga bisa mensyukuri ciptaan terindah Tuhan bernama wanita ๐Ÿ™‚

  74. BAGI GW CINTA TERLARANG ITU KITA MENCINTAI LAKI LAKI YANG UDAH PUNYA SUAMI……..

  75. BAGI GW CINTA TERLARANG ITU KITA MENCINTAI LAKI LAKI YANG UDAH PUNYA ISTRI

  76. BAGI GW CINTA TERLARANG ITU KITA MENCINTAI LAKI LAKI YANG UDAH PUNYA ISTRI……..

  77. falltara on said:

    ^
    mbak nabila ini semangat sekali… n_n

    cinta terlarang itu jika merampas hak orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: