BuanaDara

Me and you VS the world

Waiting So Long..

th_08.jpg

Jakarta menunggu sore,
Seorang wanita duduk disana menunggu, seorang diri, di tepi kolam renang sambil menikmati secangkir teh hangat. Ia hanya terdiam. Lama sekali namun yang dinanti tak juga datang. Hemm…nampaknya ia lelah.

Aku berpikir maka aku ada.
Mereka bilang mencintai atau dicintai tidak pernah menjadi suatu kesalahan, walaupun terasa manis ataupun pahit, jadikanlah semua itu suatu pelajaran.
Tibatiba saja semua perasaan itu berkecamuk tumpang tindih berlariLari kecil dihati,
harus bagaimanakah??
Sekali lagi hati ini terus meminta keyakinan untuk jangan pernah takut mencinta.

Iklan

Single Post Navigation

37 thoughts on “Waiting So Long..

  1. sar dicari mboke wedang di HI

  2. iyaaa .. jangan takut. yang nakutin cuma anto kan? πŸ˜›

  3. putihkuhitamku on said:

    Menunggu memang menyebalkan.
    don’t worry , don’t angry
    Be storng girl..!

  4. *ikut ambil secangkir teh, ngaduk-ngaduk gula, trus ikutan nunggu*
    halah, sar, kok yo sama. blakang juga saya sedang lega. perasaan itu keluar juga. mak ploong gitu rasanya.*maap ga nyambung, tapi bener kok*

  5. Nunggu sapa sech, sar??
    Cinta itu akan datang kok, jgn ditunggu biar nga terasa lamanya.

  6. sama anto takut? apalagi sama ndoro…

  7. ya jangan takut mencinta dik…
    cintailah dgn berani ..
    dan perjuangkalah cinta itu ..
    *sok ngerti

  8. orangkecil on said:

    Jangan pernah kuatir, setiap orang ada jodohnya masing2…

  9. *ngeliatin ndoro sama anto perang sambil minum teh*

  10. ikutan gelar tiker sambil nyeruput kopi

  11. ikutan ah, sambil nyrobot tehnya sarah … melarikan diri

  12. aku gak ikut-ikutan. gak ada lagi yang kutunggu. Kuanggap dia sudah datang. Dan sudah kumiliki. Kadang orang tak bisa menikmati apa yang telah dimilikinya. Aku malah takut ada yang datang tanpa ditunggu. Apa sih.

  13. omwijaya on said:

    hmmm ..
    aku boleh ikutan nge-teh ??
    aku bawa cankir sendiri nih …
    air ‘panas’ nya mana ?
    gulanya mana ?
    yg bikinin siapa ?
    Nah lho ???????

    *teh maniac*

  14. ini seperti menunggu sesuatu yang nggak pasti ya? πŸ˜•

    apakah yang ditunggu itu adalah sesuatu atau seseorang yang pantas?..

  15. lagi kasmaran sama siapa jeng? ;;)

  16. sejak dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhisr *halah*

  17. siapa yg bilang mencintai / di cintai tidak pernah menjadi suatu kesalahan?

    cinta sesuatu yang dewasa ini menjadi isu yang wow! cuma membuat manusia lemah dan lebih memperlihatkan keter-buru-buruan-nya.

    hati-hati thd cinta.
    tidak salah ingin di cintai / mencintai, kita adalah mahluk sosial.

    pelajari makna cinta yg “sesungguhnya”
    sulit, karena manusia tidak pernah mau belajar, hanya mementingkan perasaan-nya sendiri yg sebenarnya hanyalah ke-egoisan -nya sendiri.

  18. Sekali lagi hati ini terus meminta keyakinan untuk jangan pernah takut mencinta.

    Iya, yakinkan hati untuk tidak takut mencintai, meski harus menunggu.

  19. Habis renang minum teh anget memang wenak….

    *ndak fokus

  20. deuuuh, kenapa atuh sar? sabar, insya Allah agustus ini aku balik ke Indonesia kok..

    bersabar sejenak..

    *tuwewew dijitak sarah.. :kabur:

  21. harusnya di pinggir kolam renangnya sambil parti πŸ˜€

  22. ehm , aku ngga mau nunggu sampe waiting for so long , itu saja

  23. ya.. setidaknya pernah merasakan dari pada tidak sama sekali… πŸ™‚

  24. Jadi sebenernya nunggu siapa? Nunggu cinta datang? Cincha laura?

  25. menunggu cinta?kok nunggu sih jeng?kenapa bukannya mengejar?

  26. *nungguh perang anto-ndoro yang tambah panas*

  27. blu3shoes on said:

    Menunggu mank kadang menyebalkan ya..smoga aja yg ditggu akan indah pd akhirnya

  28. numpang lewat *krik krik krik*

  29. oh, masih ngomongin cinta ya?

    *sampe kini belum tau apa artinya cinta*

  30. Cup… Cup jangan πŸ˜₯ *ngambil tisu*

  31. cinta itu anugrah yang DIATAS..

  32. karna cinta datang untuk memberi bukan untuk meminta….

    ****listening to Kerispatih – Sepanjang Usia

  33. alaaah cinta….
    *sok jaim*

  34. makan itu cinta !!!!

    ha ha ha haaaaaa

  35. untung kata kata terakhirnya bukan

    Sejak dahulu beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir πŸ˜›

    Anyway, jangan lupa,
    masih ada begitu banyak orang yang masih perduli saat kita memperdulikan seseorang tapi dia tidak perduli koq. Contohnya yaa gue :))

    Btw, salam kenal anyway πŸ˜‰

  36. akhirnya ketemu sarah juga ya, salam kenal ya sarah, kemaren langsung pulang kan ? hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: