BuanaDara

Me and you VS the world

Yes, I did

20hvln9.jpg

Pernahkah kamu tetap dihinggapi kesepian
sekalipun berada di keramaian ?????

Iklan

Single Post Navigation

83 thoughts on “Yes, I did

  1. tentu saja pernah. dan tidak mau lagi …
    sarah kesepian? hah?

  2. semua orang pasti pernah. kalo kamu kesepian, sini aku temanin πŸ™‚

  3. @ pak bR : Ho’oh…. piye??

    @ Luthfi : sini……sini….. πŸ˜€

  4. salah ndiri ga ketemu aku di jogja [-(

  5. gara-gara tulisan sarah ini, saya juga buat tulisan tentang kesepian. hik hik hik.

    http://rahard.wordpress.com/2008/03/04/kesepian-kesepian/

    kalau sarah yang kesepian ketemu yang lain, tapi juga kesepian, apa hilang kesepian itu?

  6. Ping-balik: Kesepian + Kesepian = … « Padepokan Budi Rahardjo

  7. hmmm…..pernah pake sering haha~
    tertawa satir

  8. kenapa kesepian??
    Nyetel lagunya NIRVANA atau DISTURBED
    dijamin gak sepi….

  9. lha sekarang ini lagi begitu… πŸ˜• seandainya kesepian yang hinggap ini mudah ditepuk seperti nyamuk yang kekenyangan. mati lalu sirna…

  10. pernah lah…siapa sih yang gak pernah?

  11. pernah sih,
    tp kyaknya uda lama bngt ga rasain itu.

    coz, stelah dipikir2,
    hidup ini terlalu indah utk dibuat susah πŸ˜‰

    maen2 ke Malang yuk *halah* πŸ˜€

  12. mangkanya kalo anto ke jakarta jangan ditinggal…pasti ga kesepian..*nunggu anto komen*

  13. pernah, sering malah
    dan biasa aja tuh…
    selama bisa menikmati semua rasa
    dan tidak menjadi gila

  14. waktu kecil, jika diajak bunda belanja di tanah abang… sepi.. enggak ada toko mainan 😦

  15. blu3shoes on said:

    Pernah banget…
    Kesepian hati kali ya yg menyedihkan..:-(

  16. pasti karena pake headset., makanya keramaian sekitar gak terdengar πŸ˜€

  17. Wah pernah sekali,
    Dan sakit sekali, rasanya gimana yah, pas berada di sebuah negara asing, jalan kesana kesini sendiri, makan sendiri, buka puasa sendiri, ngga ada orang yang diajak ngobrol, hmmm, kadang saat rasa itu sembuh aku malah pengen mengalami hal itu lagi..

    ah manusia…

  18. Hmm… Pernah, klo udah bgtu rasanya jadi pingin ada yg bisa disamping ini… :mrgreen:

  19. Pernahkah kamu tetap dihinggapi kesepian
    sekalipun berada di keramain ?????

    cuma mau mbetulin ejaan jeng sarah
    “keramain” apa “keramaian” jeng :mrgreen”

  20. Dengan hati yang setengahnya tidak berisi, saya rasa dalam keramaian pun masih ada rasa sepi. 😦

  21. whuaaaah… Tapi dalam kesepian terkadang kita dapati intisari kehidupan. HI8x… πŸ™‚

  22. Sering.. malah terasa setiap hari. Jauh dari keluarga sangat terasa sepi.

  23. terhempas dalam keterasingan keramaian
    membasuh hati yang sepi dengan secawan penawar rindu
    lalu kembali lari ke dalam hingar dan berteriak
    “aku kesepian”

  24. been there~

    semua pasti pernah kok. lebih tepatnya kalau hati sedang kosong, sehingga merasakan kesepian di tengah keramaian…

  25. Kesepian hanya akan datang saat hati terasa hampa, kehampaan akan datang saat tak tahu apa yang mesti dilakukan, ketidaktahuan apa yang mesti dilakukan akan ada ketika merasa ga ada tujuan πŸ™‚ so apa tujuanmu dalam hidup. Peace ahk

  26. tenang saja, mbak. keadaan yang paling merana itu bukan saat kita bersedih, justru malah saat kita sedang tertawa tapi tidak ada seorang pun yang bisa diajak untuk berbagi tawa. saya pernah mengalami saat2 buruk seperti itu, ohoho…

  27. kalau sarah kesepian, ada anto tuh yang siap menjadi keset? loh kok keset? huahahaha ..

  28. iyapp semuah orang pasti pernah merasakan kesepian. malah akuh lebih dari ituh. aku malah kosong, melompong. hampa. tak ada asa dan rasa. seperti mati. sendiri.
    tapi semuanyah nyang handle kita kok, sar
    kalok kita terus “berpikiran dan merasa” sepi terus, ya……kita akan merasa begitu….
    dan jugax sebaliknyah kalok kita berusaha mbikin agar rasa sepi ituh biasa saja, enjoylah bagitu, tentu badai sepi akan berlalu….
    [……akuh nulis apa yaks?…….] πŸ™„
    😯
    *pingsan*

  29. This post is very hoting, and this blog is high ranked in
    the top blogs report
    . You can
    earn some money with a good blog
    like this.

  30. sering n nikmat bgt rasanya
    jd pgn lagi πŸ™‚


  31. Pernahkah kamu tetap dihinggapi kesepian
    sekalipun berada di keramain ?????

    “kesepian” . . . dah klise kekna . . . . .
    klo “keramain” . . . . . . lom pernah liat tuh . . . .
    emang kera main ma sapa ya . . . . . . . . . . . . . πŸ˜›

  32. yes , i did

    itu saja

  33. sering mbak. tapi jadi kayak orang autis lho,….=)

  34. Liem Fransiskus Aprianto on said:

    Pernah, tapi lebih sering aku yang mencari kesepian itu sendiri. Sekedar ingkar pada ramainya dunia.

  35. wah.. itu tuh moment paling indah buat saya. saya bisa dengan leluasa merhatiin orang2 atau apapun disekitar saya itu ya cm pas lagi kesepian. klo lg sama tmn.. kadang jadi suka ga detail merhatiin sekitar… kebawa suasana ngerumpi.. hehehehe

    *ngaco ya komennya???*

  36. oh ikutan ikutan…..

    gak pernah .. selalu happy

    mau tau caranya?

  37. ciri2 kesepian di keramaian…..sibuka mainan hape atau malah ngantuk sedangkan yang lain ketawa ketiwi πŸ˜€

  38. Semua orang pasti pernah kesepian

  39. vintageprincezz on said:

    ya dah pasti pernah la… tapi enak juga kok =)

  40. biar nggak kesepian, kenalan ya …. πŸ˜€

  41. alone but not lonely… πŸ™‚ sepertinya itu antinya ya ?

    Kalau kejadiannya seperti itu, mungkin seperti ayam yang mati kelaparan di lumbung beras…

    *jadi ngelantur*

  42. loh kamu kesepian, pas di jogja kemarin?
    nggak ada aku sih

    pitik : iki aku wis komen, puwas koe? hahahhahah

  43. pastilah.. jauh dari orang tua, dari sodara, sahabat, dan yang paling lagi calon istri πŸ˜€

  44. tanpabendera on said:

    Salam Damai…

    jika berkenan kunjungi BLOG kami…

    http://www.tanpabendera.wordpress.com

    untuk TUHAN.. untuk INDONESIA..

    tnx alot….

  45. Hahaha..jelas pernah tho Jeng…who doesn’t?

  46. sebenernya bukan kesepian yang menghinggapi kita..
    melaenkan ketidakberdayaan kita dalam memunculkan tingkat keramaian tertentulah yang menyebabkan diri kita serasa-merasa-dirasa terjebak di dalam kesepiyan..

    jadi bangkitlah, hiduplah, semangatlah..! πŸ˜‰

  47. Of course…

    Kesepian sempat jadi teman dekatku dulu… dan gak mau lagi. Soalnya sempat jadi trauma…

  48. putihkuhitamku on said:

    Yes, I did too.
    Jadi inget lagunya fergie yang Big Girl Don’t Cry.

  49. Merasa sepi di keramaian? Berarti yang salah itu tempatnya! Kalo emang itu adalah sebuah keramaian, harusnya tidak seorangpun merasa sepi. Tempat seperti itu mungkin penuh dengan kepalsuan.

    *filsuf mode: on and off*

  50. ah, kan ada kucing!

  51. kucing nya lucuuuuuu

  52. nando1210 on said:

    BLUM PERNAH…………

  53. Manakala rasa kesepian itu datang,,,, jadi teringat saat-saat kesepian panjang ditinggal kawin kekasih dari cinta pertama yang sudah diwisuda, sementara aku belum lululuuuuussssss, hihiiiiii, mana mikiran TA lagi (kebayang berabe, hehehe )

  54. waaaaaaaaah, anto nesu … :))

  55. butuh temen gak? biar jangan sepi?
    *hi… kabur, ada Ndoro*

  56. rizkivmaster on said:

    Nggak koq, kan ada kucingku. Hehehehe…
    *lihat gambar*

  57. Gambarnya bikin terenyuh…

  58. “pecahkan saja gelasnya biar ramai”

  59. I DID,, Pastinya pernah,, hikz!!!

    #Freddy Hernawan

    biar mengaduh sampai gaduh,,

    mengapa tak goyangkan saja loncengnya,,
    biar… (biar apa ya??) :mrgreen: biarin aja…
    atau aku harus lari kehutan belok ke pantai???

    huaaaa… AADC bgt seahhh??? *ditimpukin*

  60. pernah ngerasa…

    uh, aneh banget…

    suasananya menggelora, cuma gue kaya sendiri begitu…

    aaargh

  61. justmemyselfandnobody on said:

    always…part of my life

  62. sarahtidaksendiri on said:

    sometimes…tp, kdg2 dgn kesendirian itu, aQ banyak menelaah berbagai hal yang aku alami. Ternyata kesendirian banyak memberi aku pelajaran dan pengamatan yang lebih baik.
    Sekarrrraanng, aku nggak mau lagi hanya terpaku dengan ‘rasa kesendirian’ itu. Makanya sekarang sarahtidaksendiri.. πŸ˜€

  63. omwijaya on said:

    ckckckc …
    komentarnya aja udah banyak .. masih kesepian ??? atau emang addict dengan kesepian ? nah loh ??

  64. kaktuan on said:

    have fun aja… kesepian or nggak tinggal liat dari sisi yg berbeda aja. nanti toh gak kesepian. liat aja comment blog mu banyak… nggak sepi khan…. heheh

  65. pernah, solusinya makan heheheh πŸ˜€

  66. ajibondan on said:

    Sering banget….

    Sepi…gak ada yg nemenin…
    Serasa kaya udah gak idup aja…
    Hufff…………

  67. hmcahyo on said:

    of caourse yes!

  68. Yes, of course…

    Because I want it…

    *Loneliness lover…
    :mrgreen:

  69. iya pernah dan beberapa kali

  70. Yup, sering malah…

  71. Temporary~ Biasanya diisi dengan tidur πŸ˜€

  72. akhir-akhir ini 😦

  73. restlessangel on said:

    hmmm…..lucunya, fenomena kayak gini banyak menghinggapi mereka yang ada di kota2 besar (konon). tp dr ngobrol2 dg temen2 sekuliahan yg hijrah ke jakarta, semua merasa gitu, dan slalu rindu dg suasana jogja yg ndeso tp ayem (katanya hehehe)…..

    kayaknya hmp semua penduduk urban udah pernah deh, sarah. so, solusinya apa ??? kl gw, mendng nyepi sekalian. kadang itu berarti gw ga tune in dg suasana sktr gw. kalok kamu, apa artinya???

  74. chobynet on said:

    sering!

  75. great pic..
    penuturan yang menarik..
    hope you get better soon =)

  76. tutu1ng on said:

    pernah mbak 😦 (tapi, jadi pengalaman yang sangat luar biasa… :D).

  77. wah, aku selalu merasa kesepian nih. Kenapa ya?
    hal-hal yang membuat aku merasa kesepian seringkali karena aku selalu pesimis dalam setiap hal yang aku lakuin.

  78. ini mah lagu Mew, Behind the Drapes..

    WHY ARE WE SO ALONE EVEN WITH COMPANY?

  79. pernah kok pernah (sambil ngangguk2 ;p)…
    tapi dinikmati aja…kadang2 sambil ngayal2 sendiri…trus buntut2nya mikirin kerjaan…apa lagi ya pending item yang belom dikerjain….
    siggh…… gini deh klo dah jadi emak2…

    dari sarah juga tapi pake h = sharah πŸ˜‰

  80. gatchspistol on said:

    aku pernah,-
    tapi kadang kita butuh saat seperti itu.

  81. Yes, i did..

    In fact..

    I’m having those feeling at this moment..

    Merasa sepi dalam keramaian.. Bikin gila..

  82. sering kali ya…

    tandanya apa?

    haha… jadi khawatir nih…

    sampe saat ini menganggapnya wajar-wajar aja…

    saya bbrp kali posting mengenai kesepian di tengah keramaian…

    pls visit my blog yah πŸ™‚ thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: