BuanaDara

Me and you VS the world

Atas Nama Cinta

th_love.gif

Pernah denger pepatah “Sometimes love is just not enough.”?
Kadang hal itu ada benarnya juga. Ada pasangan yang berkepribadian cocok, namun memilih untuk berteman saja. Ada pula pasangan yang berkebalikan sifatnya, namun nyatanya tetap bisa bersama. Yang lebih anehnya lagi ada pasangan yang luar biasa baiknya dan super memuja, tapi toh tak juga bisa cinta.
Apakah hal ini pernah kamu alami? Menjalani proses perkenalan, namun tidak merasakan getaranGetaran yang berbeda, sesuatu yang membuat jantung berdebar saat bertemu dengannya. Apakah itu?

Cinta. Tidak pernah habis dikupas, tidak pernah bosan dibahas. Dari kecil sudah disuguhi kisah cinderlella dimana ia hidup mencari cinta sejati.
Eiiits.., jangan salah ya, bukan cuma wanita saja berlaku atas nama cinta, tapi juga pria. Perasaan cinta ini susah dipertanyakan kenapa, sampai akal sehat pun kadang tidak bisa menjelaskan mengapa.

Cinta kadang juga diartikan bukan cuma antar manusia.
Seperti cinta seseorang terhadap pekerjaannya (awas! ketagihan kerja).
Ato cintaku pada sepatu, yang terkadang buat aku bingung mau pakai yang mana hari ini (pakai Pumps, Boots ato stiletto, ya?).

Cinta cinta cinta. Capek mendengar uraianku mengenai cinta?
Bisa jadi kamu sekarang sedang patah hati ato kamu lagi kapok jatuh cinta, tapi suatu hari….siapa tau?? Kalau mau lebih norak lagi, ingat saja lagu cinta zaman dulu, “Jatuh cinta, berjuta rasanya….” πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Iklan

Single Post Navigation

68 thoughts on “Atas Nama Cinta

  1. blu3shoes on said:

    Bisa gak ya lupa rasanya cinta karena kelamaan sendiri??
    hehehehe…………

  2. numpang lewat aj deahhh
    huehueh

  3. haruskah vcinta menggunakan logika?!?
    gak nyambung mode on

  4. Menjalani proses perkenalan, namun tidak merasakan getaranGetaran yang berbeda, sesuatu yang membuat jantung berdebar saat bertemu dengannya. Apakah itu?
    Itu namanya chemistry.

    Manusia terlahir karena cinta
    Hidup pun untuk cinta.
    Di blog saya juga lagi ngebahas tentang Cinta. πŸ˜‰

  5. mengerikan bahasan mu ttg cinta, Sar…

    milih diem.. 😐

  6. @ blu3shoes : Eh, itu ada looh temenku yang kelamaan jombloh sekarang dia malah nikmatin banget. πŸ˜• Tapi suatu hari….siapa tau?? :mrgreen:

    @ Didut : Baca komen ini, aku malahan ke inget sama lagunya agnes yang Tak Ada Logika. 8)

    @ Leksa : Mana yang mengerikan lek??
    Ini baru mengerikan πŸ‘Ώ

  7. saya sangat sependapat, bahwa cinta saja tidak cukup!!!

    apalagi kalo tujuannya untuk menikah, yang lebih penting adalah komitmen dan rasa saling percaya…

    dan yang penting juga, uang! πŸ˜›

  8. mari berburu sepatu bersama sar, tp ojo stiletto yah?? high heels itu ga bagus bwt kesehatan πŸ˜€

  9. @ Deteksi : HUuush…aku gag ngebahas soal materi looh πŸ˜‰

    @ Aprikot : Hayuuuk mbak git, kapan dirimuw ke jKt? Nanti kita hunting sepatu. πŸ˜‰ Heeh, high heels itu penting looh, asal jangan sering Sering :mrgreen:

  10. gambarnya lucu… :d
    tapi menyakitkan ya? ngomong cinta berkali2, tapi dia-nya ga denger. eh, kalo konteks postingan ini, ga denger apa ga klik yak?

  11. kalok udah kerasukan cinta…..tai kucing serasa coklat……… πŸ˜†

  12. Cinta…dan cinta…! emang nga ada habis na buat dibicarakan.

    πŸ˜€

  13. @ Yati : Gag klik mbak maksudnya πŸ˜‰ Kaya lagunya usy aja KLIK πŸ˜† πŸ˜†

    @ Abeeayang : Hiiiii jijik akh abee…

    @ Ina : Ho’oh… emang betuLLL…. πŸ˜‰

  14. Hmm… Saya sepertinya sedang merasakannya… 😳

    Btw, ngakak liat ilustrasinya… πŸ˜†

  15. sepertinya lebih enakan “bangun cinta” daripada “jatuh cinta”

    jatuh kan sakit…

  16. err..aq jatuh cinta setiap hr kl liat foto didalam dompetku ;))

  17. kalau naik cinta gimana rasanya ya ?? (*keteplak..ditampar)
    cinta selalu ada di hati kita masing – masing πŸ™‚

  18. @ Goen : KOq aneh rasanya kalo denger istilah bangun cinta πŸ˜†

    @ Okta Sihotang : Walaah…opo meneh naik cinta πŸ˜† πŸ˜†

  19. Salam kenal πŸ™‚
    saya lagi patah hati n kapok jatuh cinta…
    Menurut saya cinta itu menyakitkan…

  20. malah ketawa2 liat gambarnya sar.. πŸ˜›

  21. Gambar ilustrasinya lucuu! =))

    Makasih udah bikin saya ketawa enak. πŸ˜†

  22. saya termasuk pecinta binatang :mrgreen:

  23. @ Maxbreker : Kesiiian deh… :mrgreen: *diRajam manusia sebLogger* Sabar…sabarrr…. πŸ˜€

    @ Antobil : Lucu?? yooh monggo ngakak wiss..

    @ Rajarental : Ho’oh samaSama

    @ Regsa : Maksudnya, pacaran sama binatang?? :mrgreen:

  24. but too much love will kill you… πŸ™„

  25. dalem bgt, btw lam knl nihh *salaman* πŸ™‚

  26. kalo milih jadi temen aja…itu karena tau diri takut ditolak dan sebagainya πŸ˜€

  27. daripada falling in love mendingan standing in love. benar kata Goen, jatuh kan sakit… :mrgreen:

    jadi Sarah sekarang sudah jadi konsultan cinta ? πŸ˜‰

  28. @ cK : Wuaaa, jangan doonk. I hope to much love never kiLL you. πŸ˜‰

    @ AgusRest : *nyodorin tangan* Salaman balik πŸ˜€

    @ Hedi : waaa…itu sih, mundur sebelum berperang πŸ™„

    @ Pyrrho : Konsultan cinta?? 😯 gag koq,,,gag.. :mrgreen:

  29. hmmm….. Cinta…
    Aksara hati tanpa makna…
    kekosongan didalam, gaduh di luar…

    Sedikit pengalaman, aku termasuk dari salah satu yang berbeda antara satu sama lain…..

    Gak merasa berbeda, ngga berdebar debar, ngga ada candle light dinner….. tapi ada cinta πŸ™‚

  30. hazar31 on said:

    Saya juga seorang pecinta,, cinta yang nggak biasa,, mengundang konflik & kontroversi,, menghabiskan seabreg kata,, capeekkk. Pilih cinta atau keluarga?

    Oya, saya juga seneng kalo ngebahas cinta,, karena keturunan Adam & Hawa masih ada,, kisahnya terus bersemi.. (setidaknya udara masih ada di bumi,, nggak bakalan musnah!!!)

  31. Tak pikir kamu habis ngapa-ngapain sama cincha lawrah 😦

  32. nano1982 on said:

    cinta itu menyenangkan…..
    cinta itu sakit……
    cinta itu surga…….
    cinta itu neraka….
    apapun bentuknya,cinta adalah alasan mengapa aku menulis ini…………….

  33. Doain ya semoga tahun ini amiennnnnnnnnnnnn

  34. Cinta ada bukan untuk dibahas, tapi untuk dirasakan..
    :mrgreen:

  35. rinadhika on said:

    CINTA ITU INDAH TAPI KADANG KAYA SETAN

  36. cinta memang syedap πŸ˜€

  37. capejari on said:

    cinta adalah tawa dan tangis yang ditertawakan
    yang merasuk menyingkir akal,mematuk menusuk hati rimba,yang disusui keindahan selangit,mengundang keliaran atau kelembutan sakit,merubah diri dalam topeng keadaan

  38. calonorangtenarsedunia on said:

    Yang namanya jatuh itu sakit, Mbak. Jadi jangan jatuh.

    Ngomong2 soal klik, kata ibu saya sih ‘witing tresno jalaran soko kulino” *bener ga ya*

    Klik itu kan ga harus pada saat pertama. Tapi saya setuju, cinta aja ga cukup. Lagi2 ibu saya bilang “ga kenyang makan cinta” πŸ˜†

    *matre*

  39. kami saling jatuh cinta tapi selalu bertemu di kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan. setelah 7 tahun kami bertemu kembali dan ada harapan baru diantara kami berdua, tapi kembali masalah sikon ini yang bikin kami gak bisa bersatu. ternyata dia punya calon bayi dari wanita lain yang harus dia pertanggung jawabkan. cinta oh cinta…..

  40. gambarnya lucu πŸ˜†
    selucu pemilik blog ini

    *ditimpuk boots*

  41. menurut Myron Rush, cinta itu 7% bahasa, 38% musik, 55% perbuatan . . . . . ayo belajar menyanyi . . . πŸ˜›

  42. Saya mencintai sesama manusia. Manusia yang kekurangan. Tapi mengapa saya belum bisa mencintai lawan jenis yang cantik itu ? πŸ˜•

  43. Cinta? Hal yang membuat orang jatuh bangun, membuat orang semangat, sedih atau gembira….namun tak semua cinta harus memiliki.

    Cinta yang awet adalah cinta seorang ibu kepada anaknya.

  44. Capek mendengar uraianku mengenai cinta?

    Ya, ya, ya… *lagi bad mood karena love*

  45. Ping-balik: Ilusi: Ayat Ayat Cinta « kangtutur.com

  46. abstrak.. lagi jatuh cinta ya jeung? :mrgreen:

  47. love is bullshit… πŸ™‚

  48. Okta Sihotang on said:

    love is cinta.. πŸ™‚

  49. sejak dahulu beginilah cinta deritanya tiada akhir
    *ti pat kay MODE ON

  50. Cinta…Sebegitu bermakna…
    Cinta itu meniadakan, menisbikan dan titik titik

    Salam
    TB

  51. hebatnya cinta, bahkan ada yang cinta meski kelaminnya sama….:)

  52. [gila, saking sibuknya gak sempat nengok blognya sarah. ok, ini komentar saya. here goes …]

    bagaimana kalau justru sebaliknya. setiap ketemu lawan jenis selalu ada debaran itu. bukan, bukan lust … tapi benar rasa sayang. apakah ini cinta? ataukah ini hanya infatuation? atau?

    … ah, gak ngerti yang seperti ini. i just know it happens. that’s all. maybe it’s just me?

  53. lupa mau bilang … saya suka postingan sarah yang seperti ini πŸ™‚ hi hi hi.

  54. Kalau “SETIAP ketemu lawan jenis ada debaran”, wah itu matanya kelilipan terus kayaknya tuh.

    “Setiap” kan berarti semua toh, dimana saja, kapan saja, siapa saja,…..

    Bisa berabe ntar mas Bud.

  55. Sometimes Love is just ain’t enough itu bukannya lagunya the Pretenders yah?
    Ahh cinta..capek..

  56. @ Chic : Akh…gag juga 😳

    @ Pak bR : Waaa…Setiap lawan jeniss??! πŸ™„
    Kadang orangOrang itu emang susah membedakan LOve dengan Lust. Naah, bahayanya lagi kalo udah sangking cintanya yang sampai mengarah ke obsesi, wuaaah….kan repot.

  57. nitip komen.
    ya,benar ,wanita juga punya hak,wanita juga bisa.
    sebenarnya bedanya apa sih….. wanita denga pria.?,sama kan?.
    bedanya karena fisik kan?.

  58. Lhaa nanya sendiri dijawab sendiri. :mrgreen:
    Emang aku lagi ngebahas tentang perbedaan wanita dan pria ya πŸ™„ hi hi
    Wanita & pria —>> samaSama manusia, :mrgreen: Sama maem nasi, juga minum air πŸ˜†

  59. Sar…sar…
    gw ngakak lihat gambar-nya.
    *nulis sambil ngakak*

  60. Itu berarti, cinta tidak mengenal jurang pemisah ya?

  61. tak ada getaran juga tidak apa. kalo patokannya getaran, akan ada masa getaran itu akan hilang… (soak kali batrenya)…

    mencintai justru akan teruji saat getaran lain hadir dari org lain… apakah itu juga cinta?

  62. cinta sampeyan skrng buat siapa jeng?

    *kedip-kedip?

  63. Aslkm.

    cinta diatas cinta adalah cinta kepada Sang Maha Pecinta.

  64. mgkin karena yg paling hakiki adl hubungan berkeluarga. Temen gue yg uda merit dan punya anak pernah ngasi petuah, “buat merit ga perlu harus ada cinta. Yang penting komitmen bersama”. Cinta tanpa komitmen bakalan repot juga kali yah.

    – yg msh bingung soal cinta πŸ™‚

  65. lelepeet on said:

    menanti datangnya perasaan jatuh cinta lgi!!!!!

  66. cinta? buatku? kurang ajar..
    datang di saat yang salah
    dan membuat cinta lamaku seakan pudar entah kemana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: