BuanaDara

Me and you VS the world

Simple but Something

th_dictionarylove.jpg


Hanya waktulah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta itu…..


Iklan

Single Post Navigation

19 thoughts on “Simple but Something

  1. maka biarkan waktu menyapih cinta dengan tangis, tawa, airmata dan senyum… πŸ˜‰

  2. dan waktulah jua yg bisa menguji kadar dari cinta itu…

  3. Jadi kita sebagai manusia yang punya cinta nggak pernah tahu, Sar ? πŸ™‚

    *berapa ya nilai cintaku ?* πŸ˜†

  4. Hanya waktulah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari Cinta itu…..

    anjrittt..!!! 😦

    you kick my heart .. RIGHT NOW!!!

  5. cuma waktu yang tau ya? bukan waktu yang menunjukkan?
    kalo kita gak pernah tau ya wajar aja kalo kita gak menghargai cinta πŸ™„

  6. waktu!=cinta, tapi waktu hanyalah media untuk kita dapat menjalin cinta kita.

  7. he… bener

    akhirnya memang sang waktu yg menentukannya

  8. Wah, kreatif juga nih

  9. haduh.. cincha lagi

  10. karena hanya waktulah yang kan menjawab semuanya…

  11. IF TIME WONT HEAL THIS DAMAGE ANYMORE ?
    what are u gonna do ?

  12. Hebat bener tuh si waktu, dia juga yang sering disuruh menjawab semua pertanyaan2 πŸ˜›

  13. sarah temanya cinta mulu yah blakangan…
    sepertinya lagi jatuh cinta sejatuh jatuhnya

  14. Dalem banget nih.

  15. ga perlu didebatkan..rasakan saja..

  16. sedang menunggu cintaku dijawab oleh sang waktu..

  17. dan hanya waktu yang membuktikan apakah itu cinta atau sekedar obsesi

  18. gambarnya eperti yang ada pada gabarQ
    hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: