BuanaDara

Me and you VS the world

Jakarta Hari Ini

Aaarrrrrghhh………!!!
Hari ini cape sekaliii… dan cukup jadi panjang.
Begitu juga postingan ini cukup jadi panjang. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Tadi siang sekitar pukul 11 aku mendatangi sebuah kantor PH yang berlokasi di daerah Pondok kopi, lumayan jauh juga apalagi jalan macet di jakarta seolah tak menyisakan sedikitpun udara. Sesampainya disana suasana kantor PH itu lumayan ramai, ada beberapa teman yang sudah lama gag ketemu.
Say hallo.. Apa kabar… Senyum sana sini, ramah tamah Fuuuh… :mrgreen:
Disana cerita ini itu, ngobrol, ngegosip, nonton beberapa episode yang sudah di edit.

Waktu sudah menunjukkan pukul 1.30 siang. Setelah itu aku ke Grand Indonesia puterPuter sendiri cari kado buat someone special yang akan ulang tahun. Buat aku waktu di mall emang gag kerasa apalagi kalo belanja dari jam2 sampai jam5.30 ngubek mall itu, akhirnya dapet juga. πŸ˜€ Kado terbungkus rapi dibalut kertas warna biru, beserta kartu ucapan Happy birthday, juga gag ketinggalan pesen black forrest buat dia πŸ˜‰

Mataku beralih ke arah ke arah jam tangan“Ya ampuuun, hari senin kan ada kelas teater..” 😯 Waktu tak pernah bisa ditangkap mudahMudahan belum terlambat, aku langsung bergegas pulang ke rumah untuk ambil buku teater. Tapi seperti biasa Jakarta macet sekalii dan dengan fakta yang menyebalkan bahwa waktu terus mengepakkan sayapnya tanpa perduli. Meski telah menyengsarakan karena membuat orang selalu terburuBuru. Membuat semua orang saling mengalahkan untuk menjadi yang lebih cepat. πŸ‘Ώ
Sampai rumah siapSiap ambil buku teater, ganti baju, dan gag sempet mandi πŸ˜› langsung meluncur ke daerah Pancoran. Kelas teater selesai tepat jam 11.00 malam.

Rasanya sudah ingin cepat pulang, mandi air hangat, lalu bermanja dengan guling dan bantal, pake selimut tebal. Tapi temanku sedang menunggu untuk curhat tentang problem dengan cowoknya, yang ternyata baru saja putus dengan alasan “Kita putus aja ya, soalnya aku udah ngerasa jenuh sama kamu.” Haaaah…!! alasan gag mutu apa itu?? kurang ajar gag? aneh banget deh, aku jadi sebel sendiri, dasar cowok sontoloyo. Kalo mau putus kenapa dia gag memberi alasan yang lebih masuk akal dan bisa diterima?? πŸ‘Ώ Temanku jadi curiga cowoknya minta putus karena ada sangkut pautnya dengan pihak ketiga. Yaaah…hanya Tuhan yang tau :mrgreen: Ikut sedih dan sebel juga sih, akhirnya sekitar 1jam mendengarkan dia ngoceh apa aja, ngedumel ini itu dan memberi solusi terbaik yang aku punya. πŸ˜‰ Hemmm…tapi aku mau tanya, Apakah kaum pria suka minta putus dengan alasan bahwa hubungannya terasa menjenuhkan?? *akh..aku jadi inget lagu rio febrian yang Jenuh* :mrgreen:

Sudah pulang, sampe kamar bukannya ngantuk dan tidur. Mata dan otak ini malah nongkrongin layar monitor 14 inch, online buka blog dan isengIseng bikin posting tentang hari ini, hemm…ini karena mendengar curhat lakiLaki sontoloyo itu, aku jadi bersemangat untuk cerita. πŸ‘Ώ
Huaaa….hari ini cukup jadi panjang, melelahkan dan sedikit menyebalkan. 😦

Iklan

Single Post Navigation

51 thoughts on “Jakarta Hari Ini

  1. Cinta itu anugerah dari Tuhan yang sering disalahgunakan manusia untuk menjauh dari-Nya…seeejauh-jauhnya. …

  2. […Apakah kaum pria suka minta putus dengan alasan bahwa hubungannya terasa menjenuhkan?…]

    Jawab saya ya…karena saya pernah begitu…itu cuma alasan…padahal ada seseorang yg lain disana…halah malah ngompor-ngomporin….hahahaha…

  3. bakar aja tuh Cowo
    serem ngebyangin sarah bakar2 cowo πŸ™„

  4. hmm…cowok sih emang seringnya main gampangan ajah
    pdhl sy juga cowok πŸ˜›

  5. Apakah kaum pria suka minta putus dengan alasan bahwa hubungannya terasa menjenuhkan??

    Hmm..jomblo juga kadang terasa menjenuhkan πŸ˜•

    *gaknyambung[dot]com*

  6. Apakah kaum pria suka minta putus dengan alasan bahwa hubungannya terasa menjenuhkan??

    Aslinya jenuh itu hanya tren sesaatβ„’ , dipengaruhi kondisi fisik, mental, stress, de el el. Tapi klo sampe minta putus, artinya tidak ada minat untuk berusaha kembali ke kondisi tidak jenuh.

    Meski gak pasti klo selingkuh, tapi ya paling tidak sudah tidak ada hati sama sang cewek :mrgreen:

  7. Hmmm.. sebenarnya bukan co aja sih yang ngelontarin alasan jenuh, ce juga kok terkadang :). Ya dalam bercinta upss maksudnya dalam berhubungan kita harus adil, saling mengimbangi. Komunikasi yang paling penting, dan jangan egois.

  8. aku oernah mutusin cewek karena udah ga ada rasa utk berpacaran…mending gitu dari pada bohong

  9. huh emang kebangetan tuch mahluk atu nyang namanyah cowok 😈
    seenaknyah sendiri….hmmmm…makanyah dari dolo akuh gag sukak dan gag akan pernah sukak amak cowok πŸ˜†

  10. Kadang kita sendiri sudah kehabisan nafas untuk berkejaran dengan waktu, tapi kita tetap masih harus melayani teman yang membutuhkan pertolongan.
    Tapi pikirkan andaikata kita ada di tempat teman tadi, betapa menyenangkan punya teman, yang diantara kesibukannya masih mau mendengarkan keluh kesah kita.

  11. * nyari link di tulisan someone special *
    huah ternyata gak ada, kirain di link ke anto, hehehehe

    btw, emang kadang cowok jenuh dalam berhubungan kok sar. Bukan hanya cewek yang butuh perhatian dan kejutan2 manis, cowok juga butuh itu. So mesti sama2 saling menjaga

  12. saya juga pernah kok, walaupun tidak secara eksplisit bilang jenuh πŸ˜› hanya karena rasa itu memang sudah tidak ada, dan kemalasan untuk kembali pada masa rasa itu masih ada :mrgreen:

  13. makanya jadi cewek jangan ngebosenin *dirajam*

  14. ya begitulah cowok brengsek, suka kurang ajar, suka seenaknya makanya diriku ndak suka cowok :mrgreen:

  15. jadi inget lagunya Utha Likumahua: “..beri setengah saja cintamu, tak lebih dan tak kurang padanya, belum pasti antara kau dan dia akan abadi selamanya..”

    maka..berikan sepotong saja cintamu pada pacarmu..weks (emang apem,sepotong..?)

  16. jadi inget lagunya ungu…. “…… kekasih gelappkuuuu… “

  17. jauh kangen, deket jenuh.. gimana dong? 😦

  18. pacarannya kelamaan kali atau garing… makane cepet2 nikah. :mrgreen:

  19. siapakah itu someone specialnya? :mrgreen:

    yang pasti bukan anto. anto ultahnya ga bulan ini. 8)

  20. eh emang kl udh jenuh trus bawaannya males….apalahi kl saat itu ada ketemu cewek lucu.. yasud.. :p

  21. Cowo ituh emang brengsek… πŸ˜›

    *nyamar jadi tomat busuk*

  22. #dengerinekowanzcurhat#

  23. jadi .. cewe lebih suka dibohongin soal alesan diputus nya daripada bilang jenuh ???

  24. tapi ada juga loh cewe yg minta putus dengan alesan kayak gitu

    *sok tahu MODE: ON

  25. Akh…. Cinta memang membuat Jakarta yang ramai, menjadi sepi dan muram gara-gara seseorang! :mrgreen:

    Bukankah masih banyak kumbang2 lain? πŸ˜‰

    ( Kabur mode ON )

  26. Mending tinggalin aja tuh ibukota. Kyknya uda hopeless buat bisa dibaikin lagi.

    kalo mslh co dan jenuh dan org ketiga. Bagaimanapun jg alasan org ketiga bakal bikin jauh lebih menyakitkan ketimbang alasan jenuh. Kyknya sih… hehe..

  27. to cK : gw tau someone specialnya? mas iman yaaa…. heiuhiuehiehie….

    eh, ini blognya sarah kan yah? kok message to cK yah? ups..
    maap

  28. kapan2 cerita tentang teater dong πŸ˜€ kayaknya tih asyik dibagi2… sapa tau kita bisa kayak sarah πŸ™‚

  29. wah..sar.. tu cowo baru lo ya yg br ultah??
    hihihih..

  30. ya wis ga minta putus . . . . .
    komen dah 30 lebih, ga dijawab? kesel ya . . πŸ˜›

  31. wah emang sontoloyo tuh cowok, gak inget dia betapa jantannya waktu nembak. Aku juga inget waktu mutus pacarku lewat sms, e………dia ga balas. Jadi pikirku diam tanda iya.ya udah, memang putus akhirnya. Tapi tenang aja, masih banyak cowok2 yang mau ma kita koq πŸ™‚

  32. anggap aja suatu keberuntungan, diputusin ama cowok yg ke’ gitu yg udah jelas buka belangnya sendiri.

  33. ikutan mampir sini yah Sar…:)

  34. halah…cowok kok dipikirin.. kayak sy donk ga penah mikirin cowk..

  35. “Apakah kaum pria suka minta putus dengan alasan bahwa hubungannya terasa menjenuhkan??”

    fiuh saya beda kasus, cew saya yg ngrasa jenuh, untung g minta putus πŸ˜›

    berarti g cuma cow doang kan yg kaya gt, cew jg banyak kok yg kadang ‘tak berperasaan’ seperti it πŸ˜›

  36. definisi cowok sontoloyo itu gimana jeng?

    **siyul-siyul

  37. @ Dobelden : Ke laut ajeee… :mrgreen:

    @ Funkshit : Pada dasarnya cewek emang suka di gombalin. 😯 πŸ˜†

    @ Arul : Walaaah…kan waktu itu udah sempet posting tentang teater…Gag baca siiih… :mrgreen:

    @ Omith : Heeh…someone special?? Itu kan bisa aja keluarga (ibu/bpk, kakak) ato sahabat tapi bisa juga pacar siiy :mrgreen:

    @ Ebess : Ini udah dijawab bess…. πŸ˜›

    @ Detnot : Kaya’ sampeyan hi hi.. *pisss* πŸ˜‰

  38. Setuju sama kenny, harusnya temen kamu bersyukur aja putus sama cowok kaya gitu. πŸ˜€

  39. Masuk jalur … asyik-asyik tulisannya. Salam.

  40. eh kan jujur tuh, kalo tuh cowok jenuh… dari pada dia bilang, “kita sudah gak cocok lagi” nah itu lebih basi, kikiki….
    salam kenal πŸ˜‰

  41. alesan jenuh ?? ga mutu juga !

    tapi si cewek belum diapa-apain kan ma cowoknya tadi ??

    Lagian, hari gini masih mendewakan pacaran yg mutus nyambung mutus nyambung …. mending pacaran bentar trus nikah … malah lebih aman !

    hehehehehe …..

  42. Jenuh.. Knapa ya bs trjadi?

    Aku jg prnah ngalamin..
    Jenuh.. Tp tetep dijalanin.. Akhirnya kembali lagi sedia kala..
    Karena kita berdua punya komitmen dan pemikiran yang sama untuk ke depannya..

    Tapi..
    Saat kemudian kita berdua meragukan komitmen dan pemikiran ke depan karena perbedaan agama di antara kita..

    Jenuh datang..
    Dan kali ini tidak kembali..

  43. eehmm..kalo putus cuma karena jenuh, saya pernah kok sar..emang waktu itu bener2 jenuh dan ga ada sparkling lagi sih, ya udah saya putusin aja deh..

  44. hahaha…
    aneh. sungguh aneh.
    ga mutu banget alesannya. ga sesemangat buat alesan waktu ngejar2nya duulu πŸ˜›

  45. alasan gag mutu apa itu?? kurang ajar gag? aneh banget deh

    πŸ™‚ Kok masih dianalisa ttg mutu alasannya? walaupun seribu alasan bermutu juga ga berguna, ujung2nya tetep putus. Maka biarkanlah… sperti lagunya Rick Price

    My friends keep tellin’ me
    That if you really love her
    You’ve gotta set her free
    And if she returns in kind
    I`ll know she’s mine

    πŸ™‚

  46. Apakah kaum pria suka minta putus dengan alasan bahwa hubungannya terasa menjenuhkan??

    – Alasan para cowok kalau sudah punya selingkuhan baru-
    * menurut pengalamanku dan beberapa temen si begitu*
    well kelas teater apa nggak susah ya? Malah ada bukunya pula.
    Aku baru tahu kalau kelas teater ada bukunya, bukannya teater itu cuman perlu acting doang?

  47. postingan yang berasal dari energi negatif nih.. seperti saka dengan ilmu apinya dalam Legend of Aang
    yang jelas saya gak pernah mutusin cewek dengan alasan jenuh.. karena dari milihnyapun udah mikir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: