BuanaDara

Me and you VS the world

Ibu dan Cintanya

the-mother.jpg

Ini anugrah membiarkan anganku terus menulis apapun tentangmu.
Berapa orangkah diperlukan untuk menahan badai yang datang mengoyak hati?
Berapa banyakkah dibutuhkan untuk melawan prahara yang menerjang hidup??
Tak perlu seribu. Cukup satu. Seorang Ibu.

Ibu
Walau telah kuhisap air susumu
Masih juga kau menyusuiku
Mengalirkan cinta
Yang tak pernah kering di dalam dirimu..
Ibu, kasih sayangmu
bagai hujan tanpa jeda.

Iklan

Single Post Navigation

60 thoughts on “Ibu dan Cintanya

  1. doh, jadi keinget rumah, pengen balik ๐Ÿ˜

  2. eh anto pertamax ๐Ÿ˜€ …………….

    hmm..ibu saya sdh nun jauh disana….doh kangen beratz

  3. anto keinget “ibunya anak-anak” ๐Ÿ˜†

  4. kasih ibu sepanjang masa
    kasih anak sepanjang ….

  5. calonorangtenarsedunia on said:

    *inget ibu saya*

    *ada suara beliau*

    “Hana, itu komputer matiin!!”

    Ah, ternyata saya memang sangat beruntung. ๐Ÿ˜‰

  6. Kapan nih jadi ibu?
    :mrgreen:

  7. jadi pengen pulang ney
    hiks…………

  8. Mother, I wish you weren’t so far away..It’s hard to mail a Hug.
    -lagi kangen ibu- ๐Ÿ˜ฆ

  9. hiks…hiks…jadi kangen amak ibukuh….
    emakkkkkkkkkkkkkk….. ๐Ÿ˜ฅ

  10. iya emak emang hebat mbak,,,hhhhh pengorbanannya itu looh…tak kan bisa dibalaskan dengan apapun juga

  11. Okta Sihotang on said:

    hiikkssss….hiksss… *nangis tersedu – sedu*
    mamaaaa………i love you

  12. klo judulnya “cinta dan ibunya” . . . . . ๐Ÿ˜›
    *rasain ntar klo punya ibu mertua . . . . !

  13. daeng limpo on said:

    semoga menjadi ibu yang baik….ya nak ๐Ÿ˜€

  14. ngumungin ibu emang tiada habisnya jeng

  15. ngumungin jasa2 ibu emang tiada habisnya jeng

  16. hueee.. sama dunk.. buat saya emak ga da matinya… Te Oo Pe Be Ge Te

  17. entah udah berapa bulan saya ga hubungi si Emak disana ๐Ÿ˜ฆ

  18. Kasih ibu memang sepanjang jalan…..berbahagialah yang jadi ibunya Sarah….

  19. kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah

  20. […] antobilang

    doh, jadi keinget rumah, pengen balik […]

    emang kamu punya rumah ntok..!!!!!

    tok,susi yg kamu tunjukan foto di lektop itu…manis juga ya..????

    *ansab*

  21. Aduh.. Jadi inget ibu gw ๐Ÿ˜ฆ

  22. Jahhh, barusan mama telepon…. ๐Ÿ˜ฅ

  23. S417G P317@KLUK on said:

    Beterimakasihlah bila kau masih bisa menerima apa yang dia beri
    Berbahagialah bila kau masih bisa merasakan apa yang dia rasakan
    Berbanggalah bila kau masih bisa menjadi kebanggannya

    Menangislah bila kau masih bisa berkeluh kesah di bibirnya
    Berlututlah bila kau masih bisa mengucap maaf padanya
    Berdoa’lah untuknya bila kau masih bisa merindukannya

    Aku pernah berkata “Jangan pernah kau hitung apa yang dia beri dan lakukan untukmu”
    Karena dia ada dan memberi segalanya tidak untuk dihitung

    Hanya satu pesanku
    Jangan kau lupakan dia
    Karena dia bukan aku, dan dia bukan kamu
    Dia adalah ibu

    Jadilah yang terbaik untuk dirimu dan untuknya

  24. halo,,,,,,keren banget…………………

  25. @ Nazieb : Someday… ๐Ÿ˜€

    @ Ebess : waaa….jangan nakutin gitu duonkk.. ๐Ÿ˜›

    @ Leksa : Huuh….dasar anak durhaka ituuu…

  26. uda lama ga nyanyi lagu ini :

    satu satu, aku sayang ibu
    dua dua, juga sayang ayah
    tiga tiga, sayang adik kakak
    satu dua tiga, sayang semuanya.

    yg versi 3 bait ga hanya sampe tiga. Ada banyak, sayang tukang kebon, sayang bibi, sayang sopir, sayang pak RT, dll

    ๐Ÿ™‚

  27. haduh… kau terkena virus apa sar? ๐Ÿ˜‰

  28. ibu yang baik pasti mau anaknya mandiri dan tidak menyusu lagi..

  29. simbok..i miss u

  30. makin kangen aja sama rumah…. sama emak, bapak. Belum bisa pulang dan belum bisa kasih apa2 hiks.

  31. jadi pengen pulang…
    dan membahagiakan ortu gue ๐Ÿ˜€

  32. Wah inget Ibu d rumah
    Ibu di rumah masak sambil godog
    Anakya sibuk nge-blog
    Hehe

    Salam
    Tb

  33. watutirang on said:

    wuih, keren..
    jadi keinget ma ibu di pulau seberang..
    lam kenal ya..

  34. untung mama saya kamarnya ada disebelah. kalau kangen, tinggal peluk-peluk aja.. ๐Ÿ˜ณ

  35. btw, kapan kau kenalkan aku dengan ibumu ๐Ÿ˜€

  36. Sosok ibu memang tidak bisa tergantikan oleh siapapun ya?? Walaupun seorang ibu yang baik juga tidak mentuntut balas budi kepada anaknya jikalau ia sudah mandiri kelak……

  37. Oh, ibu…

    Kapan kau berhenti marah2 sama aku…?

    :mrgreen:

    Maklum, ibunya BLOGIE galak seh… ๐Ÿ˜€

    Tapi, walau gimanapun juga aku tetep sayang ibuku… ๐Ÿ™‚

    Oh, ibu…
    Kasihmu sepanjang masa…

  38. Aslkm….

    ingat ibu……

    aku ingin pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang………..

  39. semoga jadi tambah sayang sama ibu……..

  40. Mas Kopdang on said:

    bukne’ di rumah lagi shopping..
    pulang juga paling ketemu pake’..

  41. emang seorang ibu itu patut di acungi jempol…pol…pol….
    karena hanyabeliawlah yang bisa membuat kita seperti ini………

  42. udah mo jadi ibu po, mbak? ๐Ÿ˜€

  43. bu , aku rindu ibu
    semoga Tuhan selalu melindungimu ya

  44. pank_sinatra on said:

    bonjour….
    wah dalem mbak…
    bagaimanpun klo ngomongin ibu thu,g pnh ad abisny…
    sumpah,dulu klo aq nyanyiin laguny nikita yg ‘didoa ibuku’ tmn2q pd nangis…
    ngga co ngga ce pasti lngsung t’usik hatiny…
    ehh…sarah km dulu nak boda y?trus bukanny km ke upn?
    ko skrg di jkt?
    ….

  45. @ pank_sinatra : He He ๐Ÿ˜€ iya..sekarang di jkt. Siapa ni yaa?

  46. i love you mam,,, muach,,,muach,,muachhh ๐Ÿ˜€

  47. sarahtidaksendiri on said:

    Walopun kdg2 ngeselin n gwulaknya minta ampun…tppas giliran sakit, cekak, n laper langsung inget ibu..hehe…tp bgt dpt honor pertama, ibu juga org pertama yg diinget untuk dikasih……..
    euy…

  48. pank_sinatra on said:

    @ sarah : Bonne nuit! je suis dimas,temenny rio.
    dulu waktu maen ke boda, aq pernah liat situ…
    lam kenal y!
    di jkt kul dmn?

  49. kasih ibu emang tiada mati nya..wajib bagi seorang anak senantiasa menjaga perasaan ibu sampai akhir hayat.amin

  50. Siapakah durjana yang berani-beraninya mendatangkan badai yang mengoyakkan hatimu Neng?

  51. halo tante…..blog walking nii. kasih ibu emang sepanjang sungai amazon dan seindah sungai nil….

  52. Ndak ada abis2na klo ngomongin jasa ibu… ๐Ÿ˜€

  53. ibu?saya juga beruntung masih bisa merasa pelukan nya setiap saat..

  54. huhhh…. spertinya km byk dosa sm ibi’mu sarahh..

  55. nenyok on said:

    Mamma
    You gave life to me
    Turned a baby into a lady
    And mamma
    All you had to offer
    Was the promise of a lifetime of love
    Now I know
    There is no other
    Love like a mother’s love for her child
    dst……

    Salam Kenal ๐Ÿ™‚
    -nenyok-

  56. umi umi umi
    pantaslah jika harus berbakti padamu

  57. *pulang kerumah sujud sama ibu*

    Salam Kenal

  58. Ibu,,,,
    Maafkan aku,,,, yang selalu menyusahkanmu,,,
    I Love U,,,,

  59. SEORANG IBU MEMANG SOSOK WANITA YANG PALING BERARTI KARENA TELAH MEMPERJUANGKAN KELAHIRAN KITA DAN MERAWAT KITA SAMPAI DEWASA. SALAM KENAL NOOERDIN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: