BuanaDara

Me and you VS the world

My Friend and I

“If someone asked me, What was the greatest moment of my life… I’m gonna said this is the greatest moment of my life.”

Aku terus mengetik, membiarkan kalimat terangkai di bilik kenangan. Seperti merekatkan kembali keping demi keping yang tertinggal.
Melesat menembus ruang dan waktu. . . .
Aku sedang sibuk memandangi satu per satu tumpukan foto di atas ranjang berwarna putih. Ku angkat selembar. Lama aku menatap foto itu, tertegun melihat wajahWajah yang tak asing.. gambar di dalamnya seperti bergerak di luar kendaliku. Fotofoto jadul yang menghadirkan sekelompok orang dengan gaya anehnya masingMasing sambil berpelukan, berderai tawa.
Album kenangan dari masa silam. . .
Sebuah tongkrongan kaum hawa yang hoby ke mall, doyan makan, nonton, nyalon, suka belanja dan paling sadis kalo lagi nawar harga, jago nyanyi dan suka karaokean dan pernah bermimpi suatu saat buat group band sendiri, punya ritual curhat dan ngegosip setiap malam rabu, cerita semua hal yang penting dan gag penting, semuanya manusia yang sibuk mencari sesuatu yang baru. Sekumpulan anak manusia dengan pola pikir yang berbedaBeda. Terkadang suka ribut hanya karena masalah sepele, kadang geblek juga suka sok tua dan sok tau atau egoisnya anak SMA yang gag ketulungan yang kerap ingin didengar dan diperhatikan. Menangis dan tertawa bersama. Dunia yang putih layaknya tingkah laku yang masih polos, melangkah menentukan pilihan untuk mencari jati diri.
Semuanya terasa begitu berarti, sebuah perjalanan tentang persahabatan, tawa, cinta, mimpi dan kerinduan. Semua tersimpan indah di rak ingatan…

Bumi terus berputar
Waktu berjalan iringi langkah
Mendewasakan perasaan jiwa
Kutitip doa di setiap hela nafas
Semoga cita dan cinta kelak
Akan tetap milik kita

Iklan

Single Post Navigation

44 thoughts on “My Friend and I

  1. sarah yang mana yaks?
    *obrak abrik potoh*

  2. Huaaa,,, aku kok jadi rindu sama teman-teman SMA-ku ya? Tapi gak tau deh kabar mereka bagaimana. Sudah sibuk masing2 sih ya,, btw, salam kenal.

  3. masa-masa SMA memang masa yang takkan pernah terlupakan…

  4. Wah, postingnya membuat saya teringat tentang masa-masa remaja..hehehehe..Salam kenal..

  5. kata Bang Iwan Fals ;
    Masa indah bola pingpong… eh, salah…..
    :mrgreen:
    yang paling enak itu memang mengenang masa lalu…
    dan yang paling susah itu memikirkan masa depan…
    *menggapai masa depan cerah*

  6. rindu kenangan jaman dulu, senang, sedih, duka, lucu, gokil, aneh, gak menarik, menarik, teman, guru, sekolah, angkot, jajan, pas pasan, gak makan.

    sembari menghela nafas panjang, mengenang masa lalu dan mensyukuri masa kini *ssssssssssssttttttttt haaaaaaaah

    siuuuuuuuiiiiitpffft p p p

  7. Seandainya manusia bisa memutar kembali waktu.
    Sayangnya waktu tak pernah bisa ditangkap dan tak bisa diulang.

    Fotonya gak jelas, Sarah yang mana nih.?

  8. @ Abee & Jessie : Itu fotonya di foto lagi pake HP, jadi gag jelass deh.. Tapi pastinya aku yang rambut panjang *Jadul mode on* :mrgreen:

  9. wah sexy2 semua rek…

    foto tahun berapa itu sar? trus kamu yang mana?

  10. weh rame bgt ya disini,,numpang mmpir
    mmpir balik, dng rendah hati add link donk bolg ku di halaman yg rame ini
    dtunggu kunjungannya baliknya

  11. jati diri . . . . ? bukan mencari . . . . . kau telah memiliki . . . !
    dari kecantikan hati malah . . . untuk terus melangkah . .
    untuk yang terindah . . . . . . doa pasrah untuk sarah . . . πŸ™‚

  12. Hmm… pertanyaannya: apakah semua (kawan-kawan itu) tetap sama, atau berubah? Biasanya sih … berubah! Entah menjadi lebih baik atau lebih buruk. Pokoknya berubah.

    Tapi … perubahan itu bagus ya? (meskipun kita berharap waktu bisa berhenti kala kita bahagia)

  13. gosip dan curhatnya cuman malam rabu doank ???
    sambil ngeronda mesthi πŸ˜€

  14. daeng limpo on said:

    jejak kita terpatri pada masalalu
    kaki kita menapak pada masa kini
    bayang-bayang ada dimasa depan
    karena matahari tepat dibelakang kita

  15. errr… foto-foto jadul yah?? πŸ™‚ lucu

  16. wow… biar jadul tetep keliatan bersinar…

    *siap-siap memasuki umur 20 tahun ini*

  17. bener…barengan ma temen emang paling nyenengin, mbak…

    bolos bareng…demo ke kepsek bareng…

    sayang itu semua pernah rusak gara2 cinta [halah!]

  18. kawan2 lama….selaluuuu membangkitkan banyak kenangan πŸ™‚
    eh, sarah yang mana ya di poto itu?

  19. puisinya bener2 bagus πŸ™‚

  20. kerinduan semu?

  21. iyah, skrinsutnya kecil bgt!!

  22. Kok aku ngga rindu dengan masa masa itu yah ? masa remajaku bisa di bilang happy karena aku badung abis dan nakal, nah masa kuliah ku lebih happy, masa kuliah dah lewat masa kerja lebih happy lagi….

    wueleh…

  23. @ Deteksi : th 03 tuh.. aku yang rambut panjang euy πŸ˜€

    @ Pak bR : Yaa, everybody changing but we still friends.

    @ Yati : Hayooo tebak yang mana :mrgreen:

  24. wah udah lama nda posting, saya kangen
    semoga masih termasuk dalam kategori teman ya

  25. blu3shoes on said:

    hemm,jd merindukan temen SMA dikampung halaman..stlh 3 thn meninggalkan kmpg halaman untuk merantau menuntut ilmu..

  26. Nostalgia emang paling enak… :mrgreen:

  27. Heu, foto dari kamera HP disebut jadul?

    *kubur-kubur cetakan foto seluloid*

  28. Wow…Mantaf mbakyu!Sayang,doeloe ga ngenyam sekolah sma…Cuman stm yg berisi BLANTHONGERS…Hikz…Salam aj yach buat mbak2nya!

  29. iyah jadi kangen sama jaman smu, huhu… salam kenal sarah, mari mampir ke gubug daku :mrgreen:

  30. Masa paling indah itu memang masa SMA ya ? Hmm… jadi inget mereka πŸ™‚

  31. Okta Sihotang on said:

    wuuttccchh..ajip dagh, bagi atu dong πŸ˜‰
    *masih jomblo negh*

  32. meh…pas banget nih postingan. saya juga abis reuni sama temen-temen sma. jadinya berasa banget betapa kangennya dengan dunia sekolah dan teman-teman.. 😦

  33. hehehe…gw aja di jkt sekarang ngekos sama temen yang gw kenal sejak SMA πŸ˜€

  34. aaah jadi inget lagunya Project Pop
    “bila saat nanti kita tlah hidup masing-masing… ingat lah hari ini”

    punya sahabat itu memang sangat berarti…

  35. tapi kenapa kalo ketemuan sama temen akrab yang udah lamaaaaaa banget gak ketemu, koq jadi agak sedikit garing ya ngobrolnya.. gak seakrab dulu lagi…
    why..oh why?

    salam

  36. wah..potonya benar2 jadul..
    sejadul apa ya kira2..

  37. jaman masa2 puber ya jeng? xixixix

  38. Kalo mengingat kembali zaman sma bearti saya memutar kembali ke 7 thn yang lalu… piuuuhhh ternyata saya sudah cukup berumur :D. But.. still memorized all that time.. πŸ™‚

  39. MAUKAH BERJALAN BERSAMAKU?

    mengembara dalam padang gersang
    melewati tandusnya hati
    dimana benak-benak belukar tlah mengering

    kudapati berlian yang tersembunyi
    di balik bilik-bilik batu kerasnya kalbu

    itu bukan punyaku

    berjalan terus menyusuri kesendirian
    memunguti ranting-ranting patah
    ..hidup & kematian..

    lihat.. matahari hampir tenggelam
    biar kupungut ranting-ranting itu
    sebentar gelap kan datang
    kujadikan api unggun
    bersama diriku terbakar
    asaku tuk menerangi kegelapan nanti malam

  40. setiawan3000 on said:

    they’re always step a footprints in our hearts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: