BuanaDara

Me and you VS the world

Supir Sial

Jogja siang itu terasa sungguh panas luar biasa. Sengit sang surya menyengat kulit. Kenapa Jogja itu panas dan bikin hitam?? Tapi Jogja itu indah dan ngangenin πŸ˜‰
Akh…lelahnya tapi juga terasa lega akhirnya selesai juga. Seminggu shooting di Jogja diantara teriknya matahari. Dari malioboro, candi prambanan, candi plaosan, candi sewu, solo sampai ke semarang akhirnya kembali ke Jakarta. Alhasil tangan jadi belangBelang, separo hitam separo putih seperti zebra saja 😦

Ada peristiwa yang sangat menyebalkan ketika pulang ke Jakarta. Siang itu pesawat baru saja mendarat, aku menuju ruang bagasi untuk pengambilan barang. Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, setelah itu aku melangkah keluar di antrian taxi blue bird. Badan terasa lelah, pikiran lagi blank, ingin segera leyehLeyeh di kasur yang empuk. Tanpa pikir panjang karena kelamaan menunggu akhirnya naik taxi Diamond. Sampai di tujuan aku bayar taxi sesuai argo, tapi siapa sangka setelah pembayaran taxi itu malah kabur sebelum menurunkan dua koper di bagasi. 😯
Aku kaget, teriakTeriak, taxi malah kabur. Dua temanku langsung mengejar taxi itu dengan motor, namun sayang taxi menghilang tanpa jejak.
Aku menghubungi pihak kepolisian untuk melacak supir taxi sialan. Sore itu sekitar pukul 5 aku dihubungi pihak polres bandara untuk segera datang kesana, akhirnya supir sialan itu diketemukan. LakiLaki tua separuh baya lebih, umurnya mungkin hampir sama dengan kakekku. Dia minta maaf dengan alasan dia lupa untuk menurunkan barang di bagasi. Aarrrrrggggh….!!! aku heran bagaimana bisa lupa ada dua koper besar lupa diturunkan?!! πŸ‘Ώ
Barang di koper itu memang ditemukan tanpa cacat tapi HP N 95 yang tertinggal di jok belakang melayang. Akh…padahal itu berisi data dan nomor penting. 😦 Yah…memang lagi apesss pesss.. aku juga yang ceroboh. Jadi ngeriiii naik taxi yang gag jelas asal usulnya. Pengalaman yang harus dijadikan pelajaran. Maka…berhatiHatilah para blogger sekalian, jangan sampai peristiwa ini terjadi pada kalian. Waspadalah…. waspadalah..!

Iklan

Single Post Navigation

56 thoughts on “Supir Sial

  1. TURUT sedih mbak atas kejadian itu…alhamdulillah dah balik koper nya..

    lupa atau nggak si supir, tapi kita tetep waspada…

  2. kenapa si hape ikut tertinggal?
    belum rejeki barangkali non πŸ˜›
    capek bikin lupa dan kurang waspada ya?

  3. yg sial supir taxi apa km?

  4. antohilang on said:

    sabar ya non 😐

    pantas aja, aku gak bisa nelpon sarah beberapa hari ini.. hiks

  5. Yah… namanya juga lagi ketiban sial…. lain kali mbak… pembayaran dilakukan paling belakang sekali… setelah semua barang2 diturunkan dari bagasi…. kalau perlu biar sang sopir yang menurunkan biar dia repot dan menipiskan kemungkinan untuk cepat kabur………..

  6. Lain kali naik taxi harus lebih waspada, sabar mbak. πŸ˜€
    Jadi habis syut di Jogja, Kapan tayangnya sar?

  7. jeung sarah bilang sendiri kalok si sopir udah tua…ya pantaslah kalok dia lupa…..maafin ajah, toh koper udah ditangan…
    lain soal kalok emang ituh disengaja dan emang supir maok berbuat jahat, misalnya nyuri koper tersebut…. :mrgreen:
    *hanya koment*

  8. waduh… taksi2 yang “gak jelas” emang semua begitu! ya semua begitu. semoga kejadian spt tak terulang…

  9. bah. alasan aja tu tukang taxi. dasar penipu, umur aja tua…biar org pd luluh.. huh!!
    **jd emosi pula, hahahaha..

  10. kata bapak saiia,, mending naik yang burung biruuu.. hehehehe :mrgreen:

  11. kualat si,..ga ikut perpisahan Zam di jumintenan :-”

    *Siul2

  12. ikhlasin ajaaaa….
    dan pilih2 supir taksi memang sangat perlu, trutama di jakarta, selama ini sih cuma percaya ama burung biru, gamya & kalo terpaksa…express… πŸ™‚

  13. Walau sial, tapi ada pelajaran yang bisa dipetik. Seperti kata kang Yari, bayarnya belakangan, sampai semua barang diturunkan, dan setiap kali naik taksi catat nomornya…..

    Paling aman memang pakai blue bird, pesan aja didalam, didekat tempat pengambilan barang…memang lebih mahal, tapi sekarang banyak pilihan, bisa pake Soluna, Avansa (tak harus Mercy kan?)…..ke rumahku di daerah Cilandak sekitar Rp.160 ribu. Semakin keren mobilnya, biayanya juga semakin mahal.

  14. #duka citaku untukmu πŸ™‚

  15. maaf neng, supir taksinya saya…..maklum sudah tua apalagi ngejar setoran, pagi-pagi dimarahin bini. Sekali lagi maaf ya neng…abah doa’kan semoga Tuhan memberi “pengganti” yang lebih baik dari HP non yang hilang. Mungkin Tuhan menggantinya dengan Laki-laki spesial dikemudian hari.
    AAAAmiiiin
    –salam— πŸ˜€

  16. Kenapa Jogja itu panas dan bikin hitam??

    AH, kulit coklat saya yang terbaka memang indah… πŸ˜›

  17. itulah kenapa saya lebih memilih armada taksi yang sudah ternama dan terjamin keamanannya, tidak bermaksud promosi tetapi si burung biru saat ini masih manjadi alternatif yang utama untuk taksi… percayalah…. percayalah… πŸ˜€

  18. Kalau Hape sih, kayaknya Mbak Sarah yang lupa mengambilnya, dan belum tentu sang supir yang mengambil. IMHO. πŸ˜•

  19. Bisa aja khilaf mbak, mungkin Hape na jatuh!

  20. Salam
    Setuju lah, waspadalah waspadalah kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat tapi juga ada kesempatan, Sabar ya Non!! πŸ™‚

  21. habis ke jogja yah?
    Kok ngga ketemu sih?

    __Jogja bErhati nYam-nYam__

  22. kalo saya biasanya naik taksi cepat yang warna putih itu. selain tarif lama, sampai saat ini pelayanannya sama kayak burung biru, IMO sih… :mrgreen:

    henponmu ilang? sayang banget… 😦

  23. loh emang si anto gak jemput, sar? wah, lelaki macam apa tuh πŸ˜›

  24. di hp itu ada nomorku ga ya?? :mrgreen:

  25. beberapa taxi di jakarta harus diwaspadai,
    bukan cuma barang saja yang bisa hilang,

    tapi klo kita gak tau rute jalan, bisa-bisa kita sebagai penumpang diputar-putar dan walhasil argo melonjak tajam…

  26. Kurang tu judulnya bukan Supir Sial, tapi Sialan… *jadi ikut hembozi nich*

  27. kalau di jakarta barang kali sudah amblas semua tu, pelajaran yang sangat berharga untuk hati-hati neng.

  28. Taxinya Diamond , wah baru denger taksi itu, baru ya di jakarta… hmm baguslah daripada ilang semuanya, heuheuheuhuhe, masih ada Untung nya juga…

  29. Ikut berduka juga…

    Ntar kalo aku ke jakarta lagi,Pas nyampe di Bandara akan coba ingat tuh nama Taxi..

  30. Itu artinya se lelah apapun kita harus tetap fokus setiap saat, sampai tiba di zona aman (alias kamar). πŸ™‚

  31. sarah gak sabar nunggu kujemput sih, jadi gitu deh πŸ™‚
    sabar ya, diikhlaskan aja, Insya Allah dapat ganti yang lebih bagus

  32. Hmmm…supir gendeng.

  33. halow

  34. Jarang naek taksi …. jadi gak ngerti cerita ini, halah … πŸ™‚

  35. lagian, Sarah!
    kenapa gak nelpon dulu… kan bisa aku anter πŸ™„

  36. @Gun

    Kenapa Jogja itu panas dan bikin hitam??

    *masih alergi kayaknya jadi item* πŸ˜†

  37. @ALL
    Numpang tanya…,
    sekarang hetriks udah gak jaman yah?
    *halah*

  38. Laen kli hati2, jangan ampe ngelamun / pikiran blank walopun kita lelah… palagi yang naek kendaraan wanita sendirian lagi fyuh….sasaran empuk buat dimacem-macemin <<< hehehe ini kata bang napi πŸ™‚

  39. Ping-balik: Jogja (entah kapan aku bisa datang) kembali « la vita e bella

  40. purpurathepurple on said:

    dikotaku gak ada taksi yg kyk burung biru gitu.hehehe
    tp yg namanya kita memakai jasa angkutan,tetap aja mesti waspada.apalagi menyangkut barang-barang kita sendiri.tp kalau kejadiannya kyk si mbak (yg kulitnya udah mulai ireng krn kena sengatan matahari)sabar aj walaupun pasti kesal banget kehilangan hp N95.mudah2an ada hikmahnya.dan tahun depan diganti dengan hp yg lebih besar lagi N100.

  41. Wah, sabar… sabar.

  42. bener banget
    makasih nasehatnya
    semoga , kita terapkan bersama ya

  43. pernah denger juga cerita2 naas kek gini, tapi Alhamdulillah selama beberpa kali fi ngunjungin ibukota belum pernah ketiban kejadian aneh *semoga ga akan pernah*. Kadang-kadang jadi parno si denger2 crita2 begini, tapi cukup waspada kali yah, harus bener2 berhati2…

  44. wah jadiin pelajaran ah…. jangan pernah naek taksi yang aneh – aneh…

  45. Anuuu..ke Semarang tho Jeng?
    Wuuuu..kok ga mampir?kok ga bilang2?wahhh..

  46. @ goop : Iya cape emang bikin blank 😦

    @ Leksa : Maaph lek, waktu gag memungkinkan

    @ Daeng Limpo : sudah di ikhlaskan koq

    @ Stey : Waah, aku cuma 1malem aja di semarang bu..trus langsung balik jakarta. Laink kali kopdar disana yaa πŸ˜€

  47. di ikhlaskan saja HP nya…
    ntar digantiin Allah ama yg lebih bagus….
    siapa tau!!! habis tuh dapet tawaran main sinetron kejar tayang…hi hiks

  48. Sudah cukup harinya, dan kini ia berpindah majikan.. Barang sifatnya memang seperti itu Mbak.. πŸ™‚

  49. aaahhh…jakarta! huh…
    hati2 lain kali. pokoknya pake blue bird aja :d hiks…promosi, padahal bukan siapa2nya gw lho

  50. flowflow on said:

    iya, jogja bikin item….

    untung barangnya balik… kalo gak, mending dituker supirnya aja…

    nggak dink,,, πŸ™‚

  51. yahhh.. mbak sarah gak telpon saya sih, kan bisa saya jemput 8)

  52. chuanwei on said:


    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: leoxa.com
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

  53. halo chuanwei.. gimana /? spam nya udah berhasil atau belum ??? dah banyak yang gabung blum ??

    @sarah .. masa seminggu di jogja ga sempet terus
    syuting di upn juga ngga nengokin annots ..:(:(

  54. novanda on said:

    Klo gw malah sebaliknya…. Waktu gw ngurus lomba pas jaman2 SMA… tas yang isinya lumayan penting plus barang2 buat lomba ketinggalan di taksi… gara2 capek di perjalanan sampe ketiduran…

    Tapi ntu Bapak Taksi baik bgtttt…. untungnya ada tas gw yang isinya organizer, dan tertera nomor rumah gw… dan ntu bapak taksi tlp rumah gw, dan dateng kesana….

    Soooo…. gw semuanya nyebelin sih Bapak Taksinya… sempet terharu ajah, masih ada orang yang sebaik itu… huhuhu

  55. abangone on said:

    blun prnah jalan ke jogja
    tapi kapan kapan boleh dund
    di undang…
    salam

    dari ku

    one7bootsboiz@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: