BuanaDara

Me and you VS the world

I’m Tired Enough

Entah angin apa yang sungguh membuatku gelisah malam ini. Kenapa aku masih bertahan disini?
Aku terima semuanya, tak ada sesal, karena memang begitulah adanya. Diam, dan melakukan perenungan seringkali jadi hal terbaik. Saat pasrah datang melibas, sebersit tanya datang menyela. Aku tak pernah membencimu, tapi mohon jangan buat aku meragu sendiri… Aku hanya ingin akhir yang semestinya, tak lebih, tak kurang..itu saja. Sulitkah???

I don’t wanna think about it, but i can’t… i care… Hemmm life is unfair sometimes, and we must know that. Keep moving and rolling that the best we could do.
I know, I am not perfect. Well, so what if I’m not perfect anyway? I’m affraid, I get bored easily, I often feeling blue, I can’t take all the problem by myself.
HeLLLoooo… I’m just an ordinary person too. I just pray and prepare myself coz anything can happen right now.

Single Post Navigation

27 thoughts on “I’m Tired Enough

  1. life is always fair, but human just not so easy to be satisfied 😦
    istirahat, jeung…

  2. CAYO!!! SEMANGATT!!
    abg mode on

    keep full spirit sarah πŸ˜€

    BTW sore-sore kadang suka liat sarah, seandainya guru saya dulu waktu kecil muda-muda gitu hihi~

  3. Shit happens, sometimes. Life’s suck, its true..

    *sama lagi ngerasa mau muntah dan mbanting sesuatu*

  4. Life is never fair, yeah…

    Wanna end it?
    *sodorin obat nyamuk..
    😈

  5. hidupp..kadang senang, kadang susah…hmmm

  6. Life is wonderful. Take the breath, sit back n get rilex. Dunia terasa indah saat kita tersadar dari mimpi dunia.

  7. apa mau ke PRJ lagi? tapi harus tanpa berjejal ria πŸ˜€
    btw, life is about up and down…

  8. Emang hidup kadang ada yang bagus ada yang buruk…

    Intinya…ya dijalani aja…

  9. Hidup itu untuk belajar, seperti makan nasi Padang, mana enak kalo ga pedes…

  10. hidup emang udah susah, tanpa harus dibikin tambah susah .
    klo lagi susah, atau bete ?
    buat apa ada teman ?
    siapa tau dengan jalan sama temen, kita bisa tertawa :d

    we’re friend ? right ?

  11. Its fair, its fair…. but its never been fair if we always wanna do every things we do and couldn’t accept the consequences cuz life just between ……..

  12. Adil kan yang sesuai keinginan. *berlalu*

  13. Pegang tangan saya dan bangkit sis … jangan nangis di pojokan gitu, sini peluk saya … saya pinjamkan pundak saya untuk melepas lelahmua πŸ™‚ ah puitis.

  14. menerima semua yang kita dapat sekarang, mungkin akan lebih melegakan.

  15. suatu hari nanti yang seperti ini bisa jadi bahan lelucon kita sendiri. nikmati aja semua rasa yang ada.. :mrgreen:

  16. Maybe you need a time out..

  17. berdoa jeng…minta petunjuk dari yang di Atas… πŸ˜€

  18. putihkuhitamku on said:

    And you….. just pray. Pray…. as much as you can. πŸ™‚

  19. saya ndak ngerti maksute….

    *garukgarukepala

  20. hayuk cerpenan ae sar..

  21. sing sumeleh lan sabar nduk :-“

  22. mungkin ketakutan akan kesendirian yang menahanmu untuk pergi dari situ?

  23. ayo, jeng-jeng saja!

  24. oooo… jadi begini nih?*sok paham*

  25. nah kisahnya berakhir bahagia juga, kurang lebih mirip film korea.

Tinggalkan Balasan

