BuanaDara

Me and you VS the world

POEM

Kemanakah arah?
Jika tujuan hanya persimpangan tak pasti
Biar hati yang menjadi mata angin.

Dalam gelap aku termangu
Dalam diam aku mengerti segalanya
Membebaskan ketidaktahuanku.

*Ketika otak berhenti berpikir dan hati mulai bekerja*

Iklan

Single Post Navigation

38 thoughts on “POEM

  1. berarti klo otak buat berpikir, dan hati buat merasa …

  2. *mencoba meresapi*

  3. *baca diulang ulang biar bisa meresapi *

  4. dalam gelap cuma bisa pake perasaan. atau menyalakan lilin. πŸ˜€

  5. saat binggung di persimpang, selain hati…bawa juga kompas (bukan koran) πŸ˜€

  6. sapi yang diperes cK lari..

  7. mending diam…
    duduk merenung..
    berdoa..
    agar sinar itu ada..
    Saat melangkah kembali..

  8. mending baca cerpenista wae, sar …. πŸ˜€

  9. kalo hati jadi mata angin siapa yang menugaskan diri kita akan pergi kemana?

  10. Stop aja dulu, dirikan tenda, camping…

  11. hmmm , apakah aku juga begitu ???

  12. Biar hati yang menjadi mata angin.
    //Sedang pasrah dan ngga tau mau kemana,

    Dalam gelap aku termangu
    Dalam diam aku mengerti segalanya
    Membebaskan ketidaktahuanku.
    //Sedang membiarkan diri mengalir, membawa kemanapun akan pergi

    *Ketika otak berhenti berpikir dan hati mulai bekerja*
    // Ayolah, kurasa gak sampai segitunya kan..

  13. saaaar, itu cerpenista dilanjout. πŸ˜€

  14. What Will Be Will Be

  15. kau lahir dengan sepasang sayap
    lantas mengapa merangkak sepanjang hidupmu ?

    (Rumi)

  16. mungkin arah itu hanya sebuah angan2 atau bayangan,
    yang setiap kali datang menunggu untuk dipilih.

  17. saatnya berpaling ke mata hati…
    waktunya mendengar bisik nurani…

    πŸ˜‰

  18. arah itu terlihat jelas kok..
    tinggal bagaimana hati kita mencarinyah πŸ˜‰

  19. tujuan kok persimpangan
    *bingung….

  20. Tukang OOT berkata…
    coba bertanya pada rumput yang bergoyang…

  21. hehe… ini namanya mbudi

    *untung budi ga pernah komen di sini

  22. ahhhh…..ning Sarah sok puitis pisan….???!

  23. buka aja http://www.puputs.com biarkan hati berhenti merasa dan biarkan otak bebas berbicara

  24. *Ketika otak berhenti berpikir dan hati mulai bekerja*

    human enough,,,,

  25. jalan yang tak memiliki persimpangan
    … membosankan

    hati-hati jika hati mulai bicara
    … itulah sebabnya
    … “hati-hati” menggunakan kata “hati”

  26. diam itu emas.. *lho?! ga nyambung*

  27. waduu…
    numpang lewat mbak..
    hehehehe

  28. Salam,
    dengan surat ini, kami agency for Intel Indonesia, mengundang anda untuk menghadiri acara lounching processor terbaru Intel

    Tanggal : 6 Agustus 2008
    Jam : 18.00 WIB
    Tempat : X2, Plaza Senayan, jakarta.

    Note: Undangan untuk 2 orang.
    mohon kirim alamat lengkap, untuk pengiriman undangan fisik.
    Kirim ke tion@matahatipromo.com

    Kami tunggu…Terimakasih

  29. Fight For Your Honor]
    Fight for your Pray

  30. gak mudeng, balik lagi ah

  31. flirting di kmen kurang seru ah… *mlayu*

  32. hganapati on said:

    “yesterday is history, tomorrow is mystery, and today is a gift…that’s way they call as a present” – master Oogway… don’t have to worry about what will be and what it was, just focus on now, coz what u are going to do now can give u lot of differences between yesterday and tomorrow……

    salam semangat

    * nulisnya pake keringetan…ga bisa bahasa inggris soalnya..mudah2an pesennya nyampe πŸ™‚ *

  33. persimpangan kiri kanan oke, maju mundur juga oke, jika sudah dalam lingkaran, selalu bertemu.

  34. Kuakui… kumain hati… kumain hati…. πŸ˜€

  35. wah…
    maknanya dalam
    sarat makna….
    salam kenal ya…

  36. Aku ingin menyelam, menylam dalam dan lebih dalam lagi, sedalam postingan ini ..

  37. Salam kenal Sarah. Sori ya OOT, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: