BuanaDara

Me and you VS the world

Singkat

Hemm…. malam belum juga larut masih diambang jam 9 malam. Akhirnya mandala sore tadi begitu cepat membawaku ke Jakarta. 3hari 2malam mengunjungi kota Jogja terasa cepat sekali. Niat mulia untuk memeriahkan peluncuran Cerpenista, berkumpul dengan para blogger Jogja, Jakarta sampai Semarang juga ada. Tadinya mau berlama-lama di Jogja nambah 2 atau 3 hari lagi, tapi ya sudah di Jakarta ada kerjaan yang menunggu untuk diselesaikan. Besok harus bangun pagi menuju lokasi syuting. Waktu memang tak pernah bisa ditangkap, waktu terus mengepakkan sayapnya tanpa perduli. Dan sang waktu telah menodai setiap lembar kehidupan.

*jakarta, in my room*

Iklan

Single Post Navigation

17 thoughts on “Singkat

  1. Saya yakin Jkt disana tidak sedingin Jogja disini,..
    Bukan begitu Sar?

  2. Ho’oh kenapa ya kemarn koq di Jogja dingin bangettt.

  3. karena kamu gak pake jaketku sih ๐Ÿ˜€

  4. foto saaar, ada fotonya ga? ๐Ÿ˜€

  5. Aku kemarin terkejut Sarah datang beneran. Denger-denger Nico juga seneng banget.

  6. Sama kayak Herman
    aku juga terkejut, hampir ke arah panik…
    *criuukkk*
    ditunggu lagi kedatangannya, nona :mrgreen:

  7. *baca komen-komen di atas*
    plirting detektet!!

    halo, sarah.. ๐Ÿ˜€

  8. wah cepet cuci pake rinso lembar kehidupannya.

  9. waduh.. aku selalu pengen ikutan nimbrung sama blogger2 senior. hehehe…

    btw itu bannernya keren. strong… very strong

  10. Untung ga ketinggalan kayak NDORO WICAK… :mrgreen:

  11. lha…. aku ketinggalan maneh kie…?

  12. hihihi banyak yang nyesel gak minjemin jaket ke sarah… tapi akhir minggu yang menyenangkan. Sarah , kapan bisa kopdar lagi di jakarta? ym mu apa sih ?

  13. suprie lagi plirting pake YM ๐Ÿ˜›

  14. Waktu memang tidak mungkin diputar kembali.
    Namun kesempatan waktu itu seperti terulang kembali pasti ada.
    Jadi berharaplah waktu itu dan kesempatan itu akan kembali menghampirimu… ๐Ÿ™‚

  15. yahh,,mau gimana lagi???kita hidup dalam waktu kan???

  16. wah langsung suting, ikut dunks mbak :mrgreen:

  17. posting yang singkat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: