BuanaDara

Me and you VS the world

Cerita Hari Ini

Dari minggu kemaren bulak balik cibubur kuningan depok kuningan untuk salah satu FTV ramadhan bulan ini yang bakalan tayang di Indosiar. *halahhh…promosi* Akhirnya hari ini syuting off… Makanya dari pagi sampe sore cuma leyeh-leyeh di kamar tidur, makan, chating, browsing, nonton TV dan ternyata bosen juga. Tiba-tiba ada SMS masuk dari temen aku, “Sarah…dimana? keluar yux..suntuk niy” Halah….emang lagi bosen diajakin hang out kebeneran banget kan.. Langsung mandi, ganti baju tapi ke salon dulu deket rumah.. cuma meni pedi aja karena kuku udah gag karuan bentuknya. Terus sekitar jm19.00 beli makan sahur dulu buat puasa deh di BOPLO casablanca ehehehe…. Disana juga sekalian janjian ketemu sama temenku Ochy.

Lalu kami meluncur ke Grand Indonesia. Cuma puter-puter gag pake belanja yaa, cuma cuci mata gag pengen beli apa-apa… terus nongkrong di OH LA LA cafe, disana udah ada Andre cina, Ferdy dari managment aku, Andre jigrak, Ochy dan Sarah..tentunya. Duduk-duduk sampe udah mau tutup, ngobrol-ngobrol…ngegosiiip gag jelasss. Oh iya…sempet mampir ke DISC TARA beli CD yang oke okeh buat di dengerin yang melow bikin mau bunuh diri sampe yang bikin jingkrak joget-joget…

Sekitar jm22.00 kami naik ke BLITZ pada mau nonton 4 BIA, akhhh….tapi aku udah nonton jadi pada gag jadi nonton. 4 BIA emang keren banget, film horor Thailand, ada 4 cerita berbeda yang serem-serem banget, salah satu cerita yang aku suka Tentang seorang wanita pengangguran dan kesepian yang menerima SMS tanpa nama dari seorang pria yang mengaku naksir padanya, membalas SMS itu justru membawa dia ke sebuah peristiwa yang akan disesali selamanya.
Dan cerita tentang sekelompok remaja yang berkemah di hutan meributkan posisi tidur di tengah-tengah, sampai salah satu diantaranya asal bilang kalau dia mati dia akan menghantui temannya yang berhasil tidur di tengah-tengah, dan dia benar-benar mati malam itu karena tenggelam. Di sutradarai 4 sutradara, ini film horor thailand yang paling oke banget yang pernah aku tonton, bahkan lebih serem dari SHUTTER ato ALONE. Hemmmm…..Pokonya bagi peminat film horor harus nonton ini film, nyesel deh kalo gag. Jadi nonton aja deh.

Setelah itu muterin grand Indonesia, liat tempat-tempat yang baru pada dibuka, liatin air mancur yang setiap 1 jam sekali aliran airnya mengikuti irama musiknya, waah….bagus deh. Yang belom liat musti liat deh yaaa. Sempet foto-foto juga, ah emang narsis seeeh… itu keliatan kan dari fotonya hihihih…


Setelah itu karena belum pada mau pulang dan perut kerasa laper lagi, akhirnya diputuskan mampir sebentar ngisi perut di menteng, waaah…..apa karena hari pertama mau puasa menteng jadi rameeeee banget dan orang-orang pada nongkrong sampe waktunya sahur, parkir aja sampe full, ato karena ini hari minggu jadinya rame. Cari tempat duduk, ambil posisi enak, terus pesen makan… karena udah pada kelaperan. Ada yang pesen nasi gila, batagor, tahu gejrot, asinan mangga dan buah gohok, terus minumnya tetep sebotol aqua gag dingin ehehehe…. Habis makan ngobrol lagi, ngegosiiip apa aja gag jelasss hihihi sampe bosen deh. Terus sekitar jm24.30 karena udah cape…ngentuk dan inget waktunya bentar lagi sahur, Fuuuuuh…..apalagi besok musti bangun pagi menuju lokasi syuting di tangerang…. Akhirnya pulang ke rumah masing-masing.

Sampe kamar, mandi, bersih-bersih, gag bisa tidur udah jam segini waktunya imsomnia kumat lagi. Jadi pengen posting ini dan nongkrongin layar monitor ini, sambil chating nungguin sahur yang tinggal beberapa jam lagi. Oooh……iya bagi yang menunaikan ibadah puasa,,, Sarah Mohon Maaf Lahir Batin sebelumnya, sucikan hati, bersihkan diri, menjernihkan fikiran, memohon ridhonya…Maaf atas segala dosa dan khilaf. Moga amal dan ibadah diterima dan bulan ini menjadi berkah bagi kita semua. Met puasa yaaaaaah…….

Iklan

Single Post Navigation

28 thoughts on “Cerita Hari Ini

  1. hai sarah, met menjalankan ibadah puasa ya….ohya kasih tau dong kalau FTV nya akan tayang di stasiun TV apa n jam brp…mau lihat 🙂

  2. Sar sar, beli CD yg jingkrak2 yg mana itu?

  3. wah, met puasa sarah. 😀 ayooo kapan-kapan kita buka puasa bareng yoook~ :mrgreen:

  4. selamat menhalankan ibdah puasa sar 😀

  5. @ angin berbisik : ehehe mungkin sekitar tgl 21 ya, tapi belom tau jam berapa nya.

    @ Niko : halah itu lhooo CD yang tet tet toet tet tet toet :mrgreen: hihihihi

    @ cK : Waah boleh itu, kapan buka puasa bareng rame2… seru tuh

    @ Didut : Makasi, sama-sama didut 😀

  6. sarahh… ayoo kapan ?? bukbar nya … eh ym mu domz :p

  7. jadi kapan kita sahur bersama di menteng, sar? 😛

  8. sama-sama, ya?

    *apanya yg sama-sama?

  9. hahaha.. itu toh. kirain yg laen.

  10. Horror Thailand memang top… ngalahin horror barat.

  11. mampir cuma mau ngucapin selamat berpuasa…..

  12. selamat puasa, sar…jarang2 ada poto di posting di blog ini xixixi

  13. met menjalankan ibadah puasa ya.. mapir dong ke blog saya..

  14. nico flirting detected

    *mlayu*

  15. Met puasa yaaaah 🙂

  16. met puasa juga
    oh ya lam kenal ya………

  17. met puasa mbaks………….

  18. Hahaha, semenjak nikah dah ga pernah nongton pelm horor lagi, istri takut kalo dirumah sendirian, padahal interesting juga

  19. Selamat™ juga…

  20. met puasa yah!!

    wah,,kayaknya bagus tu 4 bia…

    di sini belom ada sih…bakal ada gak ya…

  21. met puasa juga..
    humm di thailand buat pelem yang judul nya 4bia yawh,,
    ntar gue usulin indonesia bikin pelem horor judulnya bakpia dan lumpia, seseorang yang matinya gara2 keselek bakpia dan lumpia dalam 1 lahapan, dan ia menghantui tiap2 orang yang suka nyanyiin lumpia n bakpia…
    aduh kalo kejadiannya nyata, kasian P-project,,,hohoho

  22. mo ngucapin met mnunaikan ibadah puasa !!
    salam kenalll !!

  23. Met menjalanken ibadah puasa juga. Horror Thailand visual fxnya lebih bagus daripada horror Endonesa, walaupun kadang masih stiff, IMHO

  24. *baru nyadar ada lagu yang bisa bikin rambut jingkrak2….*

  25. emang FTV indosiar ada yang rame yak??

    btw salam kenal.

  26. emang FTV indosiar ada yang rame yak ??

    btw salam kenal.

  27. jeng sarah, kmu cantik juga :mrgreen:

  28. wah sayang gue jarang nonton sinetron/ftv. Kalo ftv yg fashion tv sih dulu sering. Skalian cuci mata huehehe :mrgreen:

    Telat kyknya gue ngucapin, tp gpp deh, met puasa buat Sarah. Smoga setengah bulan lagi bisa dijalanin dgn mulus dan kagak ada utang2x (kecuali kalo lagi halangan tentunya) 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: