BuanaDara

Me and you VS the world

Usiaku Karena-Nya ‘SANG MAHA’

Seiring nafas yang kuhirup seperti itulah harap yang kudamba
Seiring hembusan nafasku, seperti itulah do’a yang kupanjatkan
Jejak yang kubuat dan kutinggalkan bukan untuk kulupakan
Jejak itulah yang menyimpan kisah-kisah dimana aku berserah
Bagai bumi yang tak berujung, kan kuhadapi semua duka lara nestapa
Bagai langit yang tak berbatas, kan kugapai semua cita cinta bahagia

Sesaat aku berfikir untuk melepas semua karunia-Nya tapi aku manusia
Sesaat aku berfikir untuk meraih semua karunia-Nya tapi aku manusia
dan hanya batas yang aku punya
Do’a dan semangat lah yang membuat darahku mengalir
Asa dan cinta lah yang membuat nadiku berdenyut
dan karena-Nya jantungku berdetak
Aku tercipta sempurna karena-Nya dan hanya karena DIA
Aku bangga hanya pada hasil karya-Nya dan hanya DIA
hingga karena-Nya aku berbagi

Andai aku bukan dewi diantara kalian, tapi aku puteri bagi mereka
Mereka yang telah menyayangiku, mereka yang telah memberi arti
Andai aku bukan asa diantara kalian, tapi mereka selalu mendambakanku
Mereka yang selalu memberi dan menerimaku apa adanya
Andai aku tak memiliki arti diantara kalian, tapi aku hidup diantara mereka
Meraka yang telah memberikan segala kebahagiaan dalam hidupku

Terima kasih ku ucap untuk mereka atas segala yang kuterima
Terima kasih ku ucap untuk kalian atas segala yang kurasa
Lembaran cerita hidup ini kuharap yang terbaik untuk ku dan semua

Usiaku bukan untuk terbuang percuma, Usiaku untuk semua yang berguna
Terima kasih kuucap seiring do’a tulus dari dalam hati
KarenaMU aku tercipta dan karenaMU aku binasa
Semua berawal dariMU dan berakhir karenaMU

*Special day, in my room*

Iklan

Single Post Navigation

29 thoughts on “Usiaku Karena-Nya ‘SANG MAHA’

  1. selamat ulang tahun, nona :mrgreen:

  2. Happy birthday!

  3. Happy Bird-day, lady… *nyontek uncle goop* :mrgreen:

  4. Err.. ulang tahun ya?

    Selamat kalau begitu, semoga ini bukan ulang tahun terakhir..

    Eh, btw kemarin saya nonton sinetronnya lho..
    *ga penting*

  5. sarah… met ultah ya sist…
    😀

  6. selamat ultah ya sar …. jaga kesehatan 😀

  7. unekunekotak on said:

    Dan karenaNya kita ada..
    untuk sebuah alasan..
    untuk sebuah tujuan..
    untuk sebuah pilihan..

    Happy B’Day..
    Wish all the best 4 u..

    Salam kenal,
    unekunekotak.

  8. Andai aku bukan dewi diantara kalian, tapi aku puteri bagi mereka.

    Hmmmm

  9. Selamat ulang tahun yah … wah tulisannya lain kalo ultah yah 🙂 semoga ALLAH memuliakan dirimu ya sist … SELALU.

    amin ya ALLAH [mengangkat tangan tinggi-tinggi]

  10. heavy bird day!!!! *loh??*

    nice poem.. 😀

    salam kenal..

  11. met ultah sarah…wah tambah dewasa aja nih… 😀

  12. wah.. ultah ya? happy b’day 🙂

  13. selamat ultah… semoga usianya dimanfaatin…
    dan semoga selalu diberi pahala oleh Sang Maha

  14. Met ultah… sukses selalu..
    numpang liat2x yaa…

  15. waduh…, kiriman parcel e kok ndak nyampe kosanku ya,,,

  16. hujanjam13 on said:

    Hari spesial, memang memerlukan
    suatu kata-kata penghambaan yang juga
    teramat spesial. Sungguh begitu spesial……

  17. happy birthday 2 u!!

    jangan lupa ditraktir dulu..

    hehe

  18. H
    a
    p
    p
    y

    H
    Ha
    Hap
    Happ
    Happy

    Happy Birthday …

  19. wish u all the great 😀

  20. met kenal…semoga umur menjadi sahabat buatmu dalam kebaikan….met ultah walau telat….
    Kau putri dan dewi bagi tulisanku juga…izinkan aku sisipkan blog kamu…tukaran ya mbak..

  21. Nongkrong Accchhh… Hai Hai… Ultah… Traktirrr… Buat Tiga Porsi yah…

    Ayahnya Vio, ibu nya Vio, Trus Ayahnya Vio lagi…

    Vio ??? vio khan masih ASI, jadi di bantu ayah nya

    uhuyyy *megangin perut*

  22. semoga sisa usia ke depan lebih bermanfaat buat diri sendiri orang tua dan orang lain,,,,,,,,,,,,,, 😀

  23. selamat berintrospeksi diri…nggak ada kata telat ‘kan?
    salam kenal

  24. hepi birthdey jeng >:D<

  25. lho, ini puisi ultah tho? kirain puisi tema perenungan ramadhan :mrgreen:

    Met ultah deh buat Sarah. Skalian lam kenal. Kyknya baru pertama kali ini gue mampir ke sini 🙂

  26. met ultah yak

    ~pertama kali juga 😀

  27. Nice to see you happy my lovely sister

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: