BuanaDara

Me and you VS the world

Marah untuk Entah

girl-in-the-ocean1

Banyak yang berubah setelah bulan-bulan belakangan ini. Bulan yang kalau bisa aku pilih untuk dilewatkan. Mungkin ini puncaknnya.
Aku jadi pemarah, tidak perduli dengan sekitar.
Apa yang salah dengan menjadi pemarah?
Marah tidak jelek selama itu memiliki alasan. Tapi sayangnya aku tidak pernah punya alasan yang tepat untuk marah.
Tiba-tiba saja aku marah.
Aku marah pada kekasih yang mengumpatku kasar, lalu datang dan pergi sesuka hati dan aku masih marah padanya ketika dia meminta maaf. Aku marah pada ibu yang sealu mencampuri setiap persoalan dalam hidupku, aku masih marah padanya saat dia mengirim sms berisi perhatian yang dalam. Aku marah pada teman yang menikamku dari belakang , dasar dunia penuh persaingan. Aku marah pada cuaca buruk yang terus hujan sehingga pakaian tidak kering. Aku marah pada bobot tubuh yang terus naik tanpa sudi mengontrol pola makanan. Aku marah pada rekening tabungan kosong di awal bulan. Aku marah pada jendela yang berbunyi jika angin bertiup kencang. Aku marah pada malam yang kerap membuatku kesepian. Aku marah pada lagu-lagu sendu yang terdengar menyakitkan. Aku marah pada kehidupan yang semakin membingungkan dan membosankan. Aku marah pada marah karena sering membuat kepalaku keliyengan. Aku marah pada diriku yang selalu menahan amarah. Marah namun tak bisa diluapkan. Aku marah hanya pada marah!!!

Single Post Navigation

61 thoughts on “Marah untuk Entah

  1. bagus dong saat marah masih bisa nulis eh ngetik πŸ˜€

  2. ckckckckkckckkckck.. terlihat marah sekali, bravoooo

  3. Udah udah
    sabar sabar
    marah-marah kan gak bikin hujannya reda πŸ™‚

  4. duh jangan marah-marah terus dong… nanti mukanya terlihat kusut :mrgreen:

  5. alasan kamu tepat sar, marah sama pacar yang berkata kasar, selamat berarti kamu boleh marah πŸ˜€

  6. :mrgreen: tapi enggak boleh marah sama ibu

  7. hmm, rasa cinta, rasa ingin memiliki yang besar, menghadirkan rasa takut, rasa takut bisa memicu rasa marah, kalau rasa marah udah datang dan menyelimuti diri kita, menghadirkan rasa dendam…

    saat itu, kamu pasti udah tersesat..

  8. hati-hati cepat tua….hehe

  9. jangan gampang marah entar cepat tua..

    kayak aq, yg berumur 20 tapi terlihat sudah berumur 17, huffh

  10. marah manusiawi, Sar. marah-marah yg ga perlu πŸ˜€

  11. Get mad, then get over it. ~Colin Powell

  12. wah temen nikung dari belakang… pacar berkata kasar.. wajib marah!
    But u should calm yourself soon, darling..

  13. maukah kau kutemani meringkus amarah lalu membenamkannya ke jurang kedamaian,sar? πŸ˜€

  14. Kehadiran q di blog qm terus baca tulisan n ngasih coment ke qm, kira2 bikin qm marah gak ya..

  15. Puyeng mbacanya… Aku marah pada kepuyenganku hehe…

  16. jika kau marah, keluarkanlah amarahmu biar terasa lega
    jika kau benci, keluarkanlah kebenciannmu pada apa yang kau benci, biar yang dibenci dapat berubah
    jika kau kesal keluarkan saja kekesalanmu,
    namun hanya satu yang harus kau tahan
    jika kau malu.
    selain itu keluarkanlah semua kebencian, kekesalan, de-el-el.
    ingat jika malu, jangan dikeluarkan

  17. ayo shopping! buat pelampiasan. :mrgreen:

  18. sangat manusiawi sar.. :), and when it comes in a sudden,without any reason, i’ll just do and enjoy my quality time, alone πŸ™‚

  19. Sakaw kopdar kali jeung, mangkanya marah2 terus bawaannyah :mrgreen:

  20. Marah adl sumber dari semua penyakit tubuh..
    S0, be hepii aj dah,.
    Lam knal bl0ger s0lo

  21. pas banget lagidenger lagu “iri” intan RJ…hahha jadi bener2 ikutan jadi pengen marah *lllohh*
    sering2 wudlu aza…biasane jadi ademm

  22. Wah… Hatinya lagi Berontak Ya….!!
    Keep Rockin’ The World….!!!!

  23. keren sar! keren banget postingannya!

    marah tapi tetep bisa bikin postingan keren seperti ini!

  24. speak when you are angry and you will make the best speech you will ever regret

  25. sabar neng…..

  26. Emosi itu sangat normal πŸ™‚

  27. kena sindrom blues… tuh mbak. Jangan marah sama komentar ini yah.

  28. orang yg paling kuat adalah
    orang yg kuat menahan amarahnya sendiri

    cie….

  29. Owalah…paling-paling ya lagi PMS…

    *kabooor…*

  30. marah itu..almarhum..marah roesli!?halah..

  31. Marah itu perlu, daripada makan dalem …
    Salam kenal !

  32. Wah pusing ni setelah lihat blog ini! Jadi pengen murtad!

    FORUM MANTAN MUSLIM INDONESIA (klik)

    SMS & Ayat Cinta dari Allah (klik)

    Bingung gue..

  33. just do how u used to cope the anger….

    hei sarah, lam kenal *fickry CA yg kmrn ketemu di acara launching blogger solo bengawan* πŸ™‚

  34. @ Pengen Murtad!

    baru “pengen”, kan? kalo liat blog saya malah bisa murtad sekalian, kok. ayo, dituntasin aja! 😈

    *gatel*

  35. Udah lama ga posting n update? Kenapa? Butuh inspirasi? Kunjungi blog icax. Thx!

  36. Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  37. Istigfar sar….

  38. alfigenk on said:

    ya begitu lah…

    hmm aku link ya mba

  39. posting ini bagusnya dikasi backsound lagunya project pop yg maramaramara itu kyknya :mrgreen:

    lagi moody ya Sarah? banyakin komat-kamit buat dzikir aja di sepanjang waktu

  40. hei naak, ayo apdeet!

  41. lagi marah to?
    *minggat*

  42. Mungkin tak ada yg salah dengan marah, setiap manusia memiliki sifat ini didalam dirinya. Namun ada orang yang dengan mudahnya meluapkan amarahnya dan ada juga yang tidak.
    Efek dendam yang timbul karena emosi dan Amarah, ini yg disebut salah. So.. jangan marah…marah…

  43. lama nggak updaaaaate! πŸ˜›

  44. falltara on said:

    sarah.. kok ga updet lg blog nya..
    aq baru nonton kamu lho..
    chiayo…. semangattt…!!! kamu bisa…

    hanya butuh genjotan PeDe ajah,, ama banyakin senyum…

    hhm… ntar aq komen deh tiap penampilannya sarah..

    klo yg pertama kemaren,, rambutnya jelek.. kalo yg barusan, rambut oke, tapi gaunnya keliatan tua banget. padahal gaunnya cantik.. mungkin karena jatohnya turun banget ya,, kalo lebih fit di badan pasti lebih oke..

    minggu depan pake yg fresh aja,,trus lagunya yg ceria.. dan pastinya senyumnya yang rajin… pasti sammuel ke-remove deh..
    ^_^

  45. lagi dapet kali sar πŸ˜€

    Anyway, kamu di Mamamia SelebShow yah, keren yah. Sukses untuk sarah dan mama πŸ™‚

  46. kalo saya mending nangis daripada marah sudah banyak energi yang terbuang mending kalo yang di marahin jera kalo nggak , yups bisa cepet tua

  47. sob boleh minta saran dan msukan …..
    wajib kasih saran dan masukan yah ….
    dengan rasa hormat saya undang untuk mampir sejenak di alamat ini http://diningrat.wordpress.com/2009/07/05/persiapan-migrasi-ke-alamat-httpdiningrat-net/

  48. Biar ga marah-marah lagi, senyum deh dikit.
    Trus,nyanyi deh..
    Tapi, cara yang satu ini dijamin tidak akan berhasilkalu tidak dicoba.
    Yuk,nyanyi..

  49. marahlah ketika kau bisa
    marahlah ketika ada waktumu
    marahlah ketika kau ingin
    tapi tak perlu lebih dari sedetik

  50. jangan suka marah nanti cepet tua loh yang sabar mendingan buat nangis aja sekenceng kencengnya ntar juga ilang jengkelnya salam kenal

  51. ..pelan-=pelan manjauh
    setelah pelan-pelan mendekat*

  52. marah kepada marah… hmm. marah yg positif. marah sambil ngomelin, “heh marah.. ngapain lo ke sini.. pergi sana. kalo gak pergi gw luabraak lo ampe mampoouuss!!” waduuh, marah beneran neh

  53. mungkin maksudnya bukan marah….
    tegas dan marah itu ada perbedaannya…
    kalau marah, dia pake emosi
    kalau tegas, dia pake akal pikiran (otak)

  54. kamu sedang gusar…
    salam kenal!

  55. BAGUSSSSS………..AKU SUKA……….

    salam kenal ya:)

  56. Thanks infonya…
    Marah tdk apa jika kita kesal
    Tapi jngn marah2 trs ntr cpt tua
    N jgn marah2 ma Ortu dosa
    Yang sabar orang sabar disayang Tuhan…
    Salam kenal ya

  57. sukmadesiarisandi on said:

    thank..slm kenal

  58. Carlosa11lu on said:

    marah,,,aq takut.hehehe,,,,salam kenal.

  59. wah jngan marah marah dong 😦 , kasihan khan yang dimarahin hehehe.. ntar cpet tuwir loeh

  60. senang bisa berkunjung ke blod anda .. salam kenal

Tinggalkan Balasan

